Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 20 Part 1

blogger templates
----------------------------------------------------------------
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 20 Part 1

Yeon cheol di bopong menuju kediamannya, kise khawatir terhadap ayahnya , ia memanggil2 yeon cheol begitu juga byung so yang membawa yeon cheol di pundaknya. Sun gnyang berdiri bersama teman2nya, ia melihat yeon cheol di bopong, wang yoo datang menemui sun gnyang, sun gnyang mengabarkan kalau musuri yang mencicipi makanan sudah tewas.


Jombak senang karena yeon cheol akan mati tanpa tau kalau ini menyebabkan bahwa untuk wang yoo sampai musong dan shin wo mengingatkan kalau anggur itu oemberian wang yoo sehingga in imenjadi masalah, jen park mengusulkan wang yoo untuk pergi terlebih dahulu, tapi wang yoo menolak karena dengan begitu ia semakin di curigai. Wang yo akan memikirkan cara lain dengan memperhatikan kondisi yeon cheol.

Ta hwan datang ke kamar ibusuri yang di kunci, ta hwan menyurh membukanya meski pelayan mengingatkan kalau ini perintah dari yeon cheol untuk tidak boleh membukanya. Ibusuri khawatir pada ta hwan karena tidak seharusnya ta hwan masuk tapi pengawal zhang mengatakan kalau yeon cheol sedang pingsan. Ibusuri “apa dia mati?” zhang “dia sedang di periksa tabib istana” ta hwan “dia mati, dia pasti mati” ibusuri tidak mau ini terlalu gegabah dan menyruh ta hwan untuk mengkonfirmasinya.

Ta hwan berjalan menuju kediaman yeon cheol, sementara yeon cheol berbaring lemas dan terus mengeluarkan darah. Tabib memberikan obat penawar racun , semua anak yeon cheol khawatir melihat ayahnya, ki se tidak sabar lagi sampai dia sendiri yang meminumkan obat itu ke ayahnya. Ta bhwan sudah sampai di depan kamar yeon cheol ia berkata dalam hati dengan penuh amarah “orang yang menyebabkanmu meninggal, saat ini muntah darah ayah, meski saat ini menangis air mata darah, ayah.”
Kise semakin kalap melihat kondisi ayahnya ini, ia meminta bayan untuk menangkap wang yoo karena semua ini karena wang yoo, pintu terbuka sudah ada ta hwan di depannya, bayan mengumumkan ada yang mulia disini, semua melihat kea rah ta hwan dengn penuh amarah.

Wang yoo dan sung nyang sedang berdiskusi tentang masalah ini, mereka menerka ada orang yang menukar anggur merah itu, wang yoo tidak mempermasalahkan itu karena jika yeon cheol mati itu juga menguntungkan buat mereka, meski begitu sung nyang khawatir terhadap wang yoo, wang yoo menenangkan kalau dia tidak apa2.

Prajurit sudah tiba di depan kediaman wang yoo, mereka memanggil wang yoo untuk keluar dengan sebutan penjahat, wang yoo keluar di ikuti sung nyang , ia tida k terima disebut penjahat karena dia tidak melakukan kesalah apapun. Ta hwan datang dari arah belakng “apa kau tidak tau apa kejahatanmu? Kenapa kau ingin membunuh perdana menteri?” wang yoo “aku tidak melakukannya” prajurit akan menangkap wang yoo tapi musong jombak dkk pasang badan untuk melindungi wang yoo, wang yoo menyuruh mereka untuk menurunkan pedang, musong menolak sampai wang yoo membentak mereka dan mereka menurunkan pedang.

Wang yoo di giring ke dalam penjara oleh prajurit, sun gnyang akan mengikuti wang yoo tapi tangan ta hwan menghentikan langkahnya , ta hwan menawari sung nyang untuk menjadi kaki tangan ta hwan tapi sun gnyang menolak karena tidak memiliki alasan apapun. 

Sun gnyang “ Jika Perdana Menteri Yeon Cheol meninggal, Baginda akan lebih bahagia daripada orang lain  tapi kenapa anda begitu bersemangat dalam menangkap penjahat? Jika itu karena saya... maka itu terlalu keji.

Ta hwan “ Jangan salah paham. Apa kau pikir aku akan melakukan ini karenamu? Lihatlah dengan jelas bagaimana tak bergunanya tuanmu dan kenapa aku menjadi kaisar.”  Setelah mengtakan itu ta hwan pergi meninggalkan sun gnyang yang diam berdiri.

Wang yoo berada di dalam penjara, kise masuk dan akan membunuh wang yoo dengan pedang yang ada di tangannya tapi tanasili datang menghalanginya setelah mendengar dari luar kalau wang yoo sebenarnya ingin membantu yeoncheol tapi jika begini kejadiannya dia pun tidak tau, tanasili mengerti tindakan wang yoo ini dan meminta maaf karena kelakukan kakaknya, tanasili meminta bantuan wang yoo untuk mengatasi masalah ini. Wang yoo keluar mengikuti tanasili melihat keadaan yeon cheol.

Wang yoo masuk ke dalam kediaman tanasili, ia melihat keadaaan yeon cheol. Wang yoo memeriksa nadi dan juga mata yeon cheol “denyut nadi lambat dan pupil melebar, peluang untuk hidupnya sangat kecil” wang yoo menyampaikan pesan ke tanasili untuk ki se melanjutkan rencana sbelumnya untuk memecah kubu menteri , wang yoo akan berpura2 membantu mereka dan mengetahui rencana mereka. Tanasili mengerti dan bertanya “lalu dimana kita akan bertemu?” wang yoo “besok malam , saya akan menemui anda di balai sunggyeong antara jam 11 dan jam 1”.

Sung nayng dan wang yoo kembali duduk berdua , mereka mendiskusikan siapa orang yang kira2 menukar anggur iru, sung nyang mengutarakan pendapatkanya kalau yan gmenukar itu pasti bayan karena bayan adalah orang terdekat dari yeon cheol yan gjuga menentang yeon cheol saat di pulau daechong juga dia membantu ta hwan. Sung nyang khawatir apa yang harus mereka lakukan jika berurusan dengan bayan, wang yoo “aku akan memikirkan bagaimana cara memanfaatkan mereka”.

Wang yoo berdiri khawatir akan keadaan ini karena jika tidak ada yang memimpin maka usaha mereka akan sia2, sung nyang mengusulkan untuk berdoa di kuil, wang yoo heran mengapa berdoa di kuil, sun gnyang menjelaskan kalau ibusuri setiap hari selalu berdoa di kuil.

Di kuil ibu suri masuk dan melihat wang yoo sedang berdo’a, ia menyapa wang yoo yang tumben berdoa pada budha, wang yoo mengkompori ibusuri bahwa semua orang di istana ini sama memiliki ambisi yang kuat (para mentri) dan jika ibusuri bisa menggunakan itu maka ibusuri bisa memanfaatkannya. Ibu suri curiga wang yoo yang melakukan dokumen aneh itu, wang yoo membenarkan itu dari dia, ibusuri semakin penasaran mengapa wang yoo melakukan itu, wang yoo mengatakan kalau ia ingin posisinya di kembali kan sebagai raja goryo, ibusuri “kenapa kau melakukan hal ini , jika kau meminta pada yeon cheol (bersekutu) maka kau akan mendapatkannya” wang yoo “ dahulu wang go juga melakukannya tapi dia berakhir tragis seperti itu, dari pada meminta pada yeon cheol aku lebih bersedia menjadi teman anda yan gmulia” ibusuri berhasil di hasut wang yoo.
Sung nyang dan wang yoo mengintip para mentri yagn sedang gossip, sung nyang menjelaskan siapa pemimpin para mentri itu “jenderal bang jin dari provinsi council, veteran banyak perang dan abdi paling setia yeon cheol, ia adalah orang kedua yang menduduki posisi militer setelah yeon cheol” dan yang kedua adalah wakil penasehat agung ju guk cheong “pemimpin yang cepan dan pandai bicara dia sangat di percaya oleh yeon cheol” sun gnyang “ mereka saling berargumen dengan band jin di depan kaisar sebelumnya keduanya adalah orang yang sangat ambisius.

Wang yoo kemudian meminta bantuan sun gnyang untuk menemui tanasili di balai karena mala mini wang yoo akan menemui kedua menteri itu bersama ibusuri.

Jen bang datang menemui ibusuri, ia bertanya ada keperluan apa ibusuri memangilnya kesini, ibusuri mengatakan kalau ia ingin jen bang untuk menjadi perdana menteri menggantikan yeon cheol, jend bang sedikit kaget tapi tentu saja ia senang , ibusuri memberi perintah sebelum melakukan itu jen bang harus mengumpulkan kekuatan melawan klan yeon cheol bersama wapen ju guk, jen bang agak tidak setuju karena ia tidak menyukai wapen ju guk, tpai ibusuri meyakinkan kalau pada akhirnya ia yan gakan menjadi perdana menteri jadi jen bang harus memanfaatkan wapen juguk untuk bersama2 melawan klan yeon cheol.

Tanasili datang ke balai perpustakaan, ia memanggil2 wang yoo namun wang yoo tidak ada, tanasili mengira wang yoo belum datang dan tanasili mengambil kaca dari balik bajunya dan melihat riasannya . *dasar ratu modus* sun gnyan gberada di belik rak buku, ia mengamati tanasili dan menyapa tanasili, tanasisli kaget melihat sun gnyang, ia ingat dulu sun gnyang ingin keluar dari istana karena ingin menemui seseorang, tanasili mengira itu adalah wang yoo, tanasili “kau benar2 menyedihkan , ini sungguh cinta tak terbalas” .

Sung nyang menyampaikan pesan wang yoo “yang mulia menyruh saya untuk menyampaikan pesan Komisaris Urusan Militer Bang Jin dan Wakil Penasihat Agung Ju Guk Cheong, mengumpulkan pasukan pribadi dan sedang bersiap untuk memberontak. Jenderal Dang Gi Shi perlu segera memberitahukan Pasukan Kerajaan dan bersiap mengerahkan pasukan.” Tanasili “ Apa? Pemberontakan?”

Pagi harinya ibusuri kembali menemui wapen ju guk , tanpa basa basi ibusuri juga meminta je guk untuk menjadi perdana menteri menggantikan yeon cheol sama sepeti pesannya pada jen bang.

Di dalam kediaman tanasili, tanasili melaporkan ke ki se kalau wapen ju guk dan jen bang akan melakuakn pemberontakan dengan menggabungkan kekuatan. Ki setidak mudah percaya dan ia akan menunggu kabar dari mata2 yang dikirim diantara kedua kubu tersebut.

Byung so datang memberi kabar bahwa jen bang dan wapen ju gul saling mengunjungi untuk mmebicarakan sesuatu, ki se dan tanasili berang karena benar apa yang di bilang wang yoo bahwa mereka ini akan melakukan pemberontakan.

Ki s melihat kondisi ayahnya yan gpserti ini, ia memutuskan untuk membawa ayahnya pulang ke rumah terlebih dahulu karena kondisi yang tidak kondusif sepreti ini, ki se mnyurh adiknya untuk memyiapkan tandu keberangkatan.

Ki se dan ja hae mengirim sebuah tandu.  ibusuri mennghentikan mereka karena ia ingin melihat kondisi yeon cheol, ki se melarangnya. Ibusuri semakin marah karena yeon cheol kemarin menguncinya di dalam kamar sekarang ia tidak bisa menemui yaoncheol. Kise melayangkan pedang ia mengancam ibusuri dan meninggalkan istana.

Ibusuri melihat tandu di bawa keluar ia tertawa karena isi dalam tandu itu pasti mayat yeon cheol,ibusuri memerintahkan zhang untuk memberitahu jen bang bahwa hari pemberontakan itu akan segera tiba.

Wang yoo dkk sedang minum2 mereka senang karena keadaan ini sehingga mereka bisa segera kembali ke goryo, shin wo bertanya ke sun gnyang apa yang akan di lakukan sung nyang ketika sampai di goryo. Jen park menjawabnya pasti sung nyang akan segera menikah. Musong menghentikan pembicaraan mereka tapi jombak yang oon malah mengira kalau musong ini jatuh cinta pada sun gnyan gdan bertanya sejak kapan, wan gyoo tersedak mendnegar pembicaraan mereka dan sun gnyang keluar meninggalkan ruangan.
Wang yoo pamit keluar ia beralasan ingin pup, selepas kepergian mereka musong , shin wo dan jen park memarahi jombak yan gtidak bisa membaca situasi dan menepak2 kepala jombak.

Sun gnyang dan wang yoo berjalan keluar, wang yoo bertanya apa sung nyang ingin berada di samping wang yoo selamanya. Sun gnyan gmejawab kalau tanpa disusurh ia akan tetap berada di sampan gwang yoo, wang yoo tidak bermaksud seprti itu karena saat ini wan yoo sedang melamr sun gnyang. Wang yoo mengeluarkan bros rambut, jika sun gnyang akan menerima lamaran ini maka besok sun gnyan gbisa memakainya di rambutnya. Setelah mengatakan itu wang yoo pergi meninggalkan sung nyang sambil memegang dadanya yang berdetak lebih kencang.
Lalu apakah sung nyang akan menerimanya…. 
bersambung ke part 2

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 20 Part 1"

Post a Comment