Sinopsis Terbaru

Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Mei 2015 Part 1

blogger templates

Save The Family
Woo Jin (Jae Hee) adalah seorang dokter yang ambisius. Setelah ia gagal dalam cinta, ia tidak lagi percaya pada cinta sejati. Dia memandang pernikahan hanya sebuah bisnis. Hae Soo (Kang Byul) bekerja sebagai asisten koki. Dia bercita-cita menikah dengan pria yang tepat dan memiliki keluarga. Woo Jin segera jatuh cinta dengan Hae Soo. Hae so jadi galau antara cinta dan ambisinya.


The Man In The Mask
Pada siang hari, Ha Dae Cheol adalah seorang jaksa benar, tetapi pada malam hari ia memakai masker dan berusaha untuk menghukum orang-orangyang tidak bisa di sentuh dengan hukum. Dan Yoo Min Hee adalah seorang detektif wanita yang bertanggung jawab atas divisi kejahatan kekerasan.

A Daughter Just Like You
Hong Ae-Ja (Kim Hye Ok) bekerja sebagai permbawa acaradi acara televisi home shoping. Dia memiliki tiga anak perempuan : Ji Sung (Woo Hee Jin), In Sung (Lee Soo Kyung) dan Hee Sung (Jung Hye Seong). Interkoneksi keluarga Hong Ae Ja dengan Jadi Pan Seok (Jung Bo Suk) keluarga dan Heo Eun Sook (Park Hae Mi) sebagai mertua.

Mask
Ji sook  hidup dengan melalui hari-hari yang sulit, karena pinjaman pribadi ayahnya. Dia mulai hidup sebagai Eun Ha. Eun Ha adalah dari keluarga kaya dan mirip seperti Ji Sook.

Ketika Min Woo (Ju Ji Hoon) berusia 7 tahun, ia menjadi penerus dari sebuah perusahaan besar yang keluarganya kabur. Karena posisinya, dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Melalui keluarganya, ia bertemu Eun Ha. Ia melihat dia berbeda dari wanita kaya lain yang ia telahtemui. Min Woo memiliki perasaan untuk nya.


0 Response to "Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Mei 2015 Part 1"

Post a Comment