Sinopsis Terbaru

[Review Drama] Teka - Teki Seru / Misteri Drama Korea Who Are You : School 2015

blogger templates
Teka - Teki Seru / Misteri Drama Korea Who Are You : School 2015

1. di scene ini terlihat eun byul sudah tau eun bi yang berada di love house, tentu karena eun byul juga udah tau dia anak adopsi jadi eunbyul mencari tahu tentang saudaranya. setelah eun byul tau dia memiliki saudara, eun byul sering mengirimi barang kembaran dengan eun bi seperti sepatu dan baju dengan atas nama ibu angkatnya (mi gyeong). yang jadi pertanyaan disini dari mana eun byul tau eun bi ada di love house ? akankah karena ingatan atau... menyewa detektif (kyknya gak ya)... atau.... suatu peristiwa mempertemukan mereka tanpa sengaja. entahlah itu akan jadi rahasia unik dari drama ini.



(eun byul melihat foto eun bi di buku harian rahasianya)

2. teka teki yang kedua dari drama ini tentang orang yang mengancam eun byul di toilet. di scene sebelum eun byul hilang, eun byul berada di toilet, dan ketika ada seseorang yang datang eun byul mengatakan "apakah itu kau lagi?" setelah itu eun byul menjerit dan hilang entah kemana. perlu di ketahui saat eun byul masuk ke dalam toilet di dalam toilet itu ada 2 sahabat eun byul yaitu song jo dan shin ji. jika kita lihat dari bayangan kaki yang datang ke toilet dimana detik-detik eun byul menghilang terlihat kalau sepatu yang digunakan sama dengan milik shin ji. sepatu shin ji berwarna pink terlihat jelas saat mereka naik kereta gantung.



lihat deh persamaannya, walaupun gak jelas... karena cuma beberapa detik dan suasananya gelap.
dan lagi di bayangan ini di tegaskan kalau orang itu berambut pendek.. ini antara shin jin atau young eun atau memang orang lain yang masih akan terus jadi misteri  

dan lagi di episode 1 dan 2 terlihat jelas shin ji seperti iri akan kesusksesan eun byul, baik iu dalam belajar atau kekompakannya dengan song jo yang membeli sepatu dan tas yang sama. hal ini juga di tambah dengan ibu shin ji yang mencoba menusuk eun byul agar keluar dari kelompok belajar dan memasukkan putrinya sebagai pengganti eun byul yang masih hilang ingatan. ada rahasia terpendam disini... yang masih akan panjang terkuak di epiaode berikutnya.

(ini saat eun byul dan song jo menunjukkan kekompakan mereka di hadapan shin jin yang merupakan sahabat mereka juga, kenapa coba gak b3 barengan hmm)

3. siapa kah yang menolong eun bi di dalam air ?

bisa di lihat di baju orang yang menolong eun bi ada garis 2 strip di baju itu dan jika kita lebih teliti lagi di scene sebelumnya eun byul pernah menggunakan baju / jaket hitam dengan baju yang berstrip 2 di lengan bajunya. apakah yang menolong eun bi adalah eun byul ? lalu kenapa eun byul tidak muncul dan scarp yang di berikan mi gyeong bisa ada pada eun bi saat di rs ? apakah itu untuk meyakinkan kalau itu benar eun byul ? mimin raa memang gitu... lalu sampai kapan eun byul akan bersembunyi ? bagaimana dengan sekolah eun bi yang lama ? akankah setelah eun bi ingat akan masa lalu nya ia akan kembali ke sekolah yang lama dan membuat semua terkejut dengan perubahannya saat ini ? akan kah dia balas dendam ke para pembullynya terdahulu ? iyep.. just following this story on add-korea.blogspot.com guys... pasti akan ada keseruan lainnya kan yes ? sampai jumpa di teka teki drama berikutnya :)
(baju yang di gunakan eun byul sama dengan baju di tangan orang yang menolong eun bi)

gimana? ulasannya cukup menarik untuk drama remaja ini bukan ? komentarmu.... ?

0 Response to "[Review Drama] Teka - Teki Seru / Misteri Drama Korea Who Are You : School 2015"

Post a Comment