Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 19 Part 1

blogger templates
======================================
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 19 Part 1

Sung nyang di dalam penjara di siksa habis2an sama kise, sung nyang menjerit dan akhirnya dia pingsan, ki se menyuruh semuanya pergi, di a mendekati wajah sung nyang dan menyentuhnya “aku sudah mengatakan sebelumnya, ketika aku tidak bisa mendapatkanmu, dan juga tidak bisa mendapatkan hatimu, aku akan mendapatkan hidupmu”


Terdengar jejak kaki, wang yoo masuk ke dalam, ki se memperingatkan wang yoo ini bukanlah tempat yang bisa wang yoo kungjungi, wang yoo mengeluarkan pedang dan mengancam ke leher ki se “barusan saja, ayahmu berjanji padaku untuk melepaskan sung nyang” wang yoo menyruh musong san sin wo untuk membuka ikatan sung nyang. Wang yoo”dan juga aku meminta ini kepada ayahmu” ‘brak’ wang yoo memukul kise, ki se pun langsung jatuh pingsan di pojokan. *yah.. baru gitu udah pingsan…cemen lu ki se :P*

Wang yoo mendekati sungnyang dan menggendongnya akan keluar namun bertepatan dengan itu ta hwan juga masuk ke dalam. Ta hwan meminta wang yoo untuk menurunkan sungnyang dengan segera karena ini perintah dari raja, wang yoo tetp tidak mau dan mengatakan kalau sekarang sung nyang bukanlah pelayan istana lagi karena dia sudah mminta ijin dari yeon cheol sehingga jika ta hwan ingin menggunakan perintah dari kerajaan maka ta hwan harus mengalahkan yeon cheol terlebih dahulu. Ta hwan tidak bisa berkata apa2 lagi dan hanya bisa melihat wang yoo membawa sung nyang keluar. Ta hwna melihat mereka dengan pandangan marah dan mengepalkan tangannya.


Ta hwan berjalan memasuki istana, gol ta memanggil ta hwan bertanya ta hwan mau kemana, ta hwan mengatakan dia ingin menemui yeon cheol karena yeon cheol membebaskan sung nyang dari pelayan. Ketika ta hwan mengatakan itu muncullah si kakek jelek yeon cheol “Lalu kenapa dengan hal itu? Jangan bilang... kau telah tergoda oleh orang rendahan itu? Jangan lupa bahwa ratu adalah putriku. Tolong jangan melakukan hal bodoh.” Yeonc heol melirik kea rah gol ta dan memberi instruksi kepada mereka untuk mundur dan memberikan ywon cheol dkk jalan. Gol ta hanya bisa menuruti dan yeon cheol dkk melewati rombongan ta hwan, ta hwan menangis karena kenyataan ini.


Di kamar wang yoo, semua berkumpul melihat keadaan sung nyang, shin woo mmeriksa nadi sung nyang, wangyoo bertanya bagaimana keadaan sung nyang. Shin woo “Dia telah menderita banyak rasa sakit, jadi dia sangat lemah. Karena penyiksaan, dia akan mengalami demam tinggi.” Wang yoo memaki ki se yang telah melakukan hal ini terhadap sung nyang dan mengatakan kepada yang lain untuk keluar saja karena dia yang akan mengurus sung nyang. Semuanya pun keluar meninggalkan ruangan.

Wang yoo duduk di sebelah sung nyang, memriksa suhu tubuh sungnyang dan berjanji bahwa mulai sekarang dia akan melindungi sungnyang dan tidak ada lagi yang bisa mengganggunya.

Ta hwan berdiri di jembatan sedang galau dan menyalahkan dirinya sendiri yang tidak becus dan kompeten karena rencana surat merah itu gagal dan membuat sung nyang menjadi seprti ini, ta hwan bertanya bagaimana keadaan sung nyang. Gol ta “seprtinya dia belum sadar”.

Kembali ke sung nyang dan wang yoo, wang yoo mengompress sung nyang yang demam tinggi, wang yoo mengambil tangan sung nyang dan menciumnya dengan penuh kasih sayang.

Bayan dan taltal menemui ta hwan di istana, mereka menanyakan ada apa sebenarnya. Ta hwan meminta bayan dan taltal untuk mencari tau tentang persengkongkolan wang yoo dan juga yeon cheol karena mereka telah bertemu diam2 dan ta hwan ingin menghabisi mereka semua, tidak hanya yeon cheol tapi juga wang yoo. Ta hwan memasang pandangan serius dan gahar.

Bayan dan taltal keluar, mereka menerka2 apa yang membuat ta hwan menjadi berubah seperti ini, tal tal dan bayan curiga wang yoo dan yeon cheol pasti sudah membuat kesepakatan karena tidak mungkin yeon cheol membantu menyerahkan sung nyang kepada wang yoo jika mereka tidak melakukan koalisi. Maka dari itu bayan dan tal tal mulai dari besok akan mengawasi gerak gerik wang yoo.

Tanasili sedang berias dengan senyum2, ibu suri masuk ke dalam dan mengatakan bahwa tadi malam abang tanasili sudah menempatkan ta hwan dalam posisi yang sulit dengan mengancam. Tanasili membela abangnnya karena itu tidak mungkin dilakukan jika ta hwan tidak gegabah mencari surat darah itu. Ibusuri kembali memanasi ta nasili bahwa kise suatu saat nanti akn lebih buas dan mengerikan dari pada yeon cheol, apalagi jika tanasili sudah memiliki anak, dia akan menebas semuanya untuk mendapatkan kekuasaan.
Tanasili tidak percaya omongan ibusuri dan melawannya, karena tidak mungkin abangnnya melakukan hal itu karena mereka adalah keluarga, ibusuri “Kuharap begitu. Hubungan ayah dan anak bisa diputus, dan hasrat kekuasaan akan menumpahkan darah diantara saudara.” Tidak sampai disitu tanasili juga semakin marah ketika ibusuri mengatakan utnuk tanasili memiliki anak terlebih dahulu supaya tanasili bisa merasakan kekhawatiran ibusuri ini, ibusuri “Dan lagi, kita bahkan tidak tahu kapan kau akan hamil. Kenapa kau mendengarkan apa yang kukatakan? Tampaknya aku berpikir terlalu jauh ke depan. Milikilah anak dulu, Empress. Ini belum terlalu terlambat untuk mendengarkan saranku ketika saat itu tiba.”

Sung nyang disuruh jend park untuk minum obat, jen park merasa sangat senang karena sung nyang sangat di sayangi wang yoo dan jika ayah sung nyang mengetahui hal ini pasti dia sangat senang. Sung nyang tampak berfikir dan meminta jen park untuk memberinya baju dan juga mencarikan panah bayi, jen park keberatan akan permintaan sung nyang ini tapi akhirnya menuruti sung nyang karena sung nyang tidak mungkinkan menjadi pelayan yang mencuci baju dan juga memasak disini.

Wang yoo dkk berjalan2 di pasar, mereka akan membeli obat kuli katak yang berracun, setelah mereka pergi ternyata ada tal tal dan anak buahnya yang mengawasi mereka, tal tal menyruh anak buahnya untuk terus mengawasi wang yoo sementara dia akan bertanya pada penjual obat itu.

Tal tal datang menghampiri penjual obat ia bertanya obat apa yang baru saja di beli orang itu dan apa kegunaannnya, penjual “Jika anda merebusnya, itu dapat digunakan sebagai anestesi yang sangat kuat. Tapi ada masalah apa?”

Tal tal melaporkan hal in kepada bayan, bayan bertanya untuk apa wang yoo membeli anestesi itu. Tal tal juga tidak mengerti kemudian tal tal mengeluarkan botol yang isinya anggur merah. Tal tal “wang yoo juga membeli ini”. Setelah mengetahui hal ini mereka menerka bahwa wang yoo akan memasukkan obat anestesi ke dalam anggur itu tapi.. kepada siapa mereka akan memberikannya bayn dan tal tal belum tau, seorang prajurit masuk dan melapor kepada bayan, ia melaporkan kalau wang yoo saat ini sedang menuju ke kediaman yeon cheol.

Di kediaman yeon cheol, wang yoo duduk berhadapan dengan yeon cheol untuk membeicarakan rencana mereka selanjutnya, yeon cheol sudah tidak sabar mendengarkan trik wang yoo. Wang yoo memberitahu bahwa rencanannya adalah untuk membuat kematian bohongan yeon cheol, dengan begitu kubu akan terpecah menjadi 2 dan yeon cheol akan tau pihak mana yang benar2 setia dan pihak mana yang menyeberang darinya.
Kise dan ja hae tidak setuju rencananya ini karena terlalu berbahaya jika di lakukan, wang yoo mengambil botol anggur yang sudah ada anestesi di dalamnya, wang yoo menuangkan anggur itu ke gelas dan memberikan ke ki se untuk menguji cobanya, setelah ki se minum anggur itu belum beraksi, tapi beberapa saat kemudian ki se seperti tercekik dan pingsan.

Yeon cheol agak berang karena hal ini, bagaimana jika anaknya kenapa2, tapi wang yoo menjelaskan kalau ki se akan segera sadar setengah hari kemudian karena anestesi yang ada di dalam anggur itu sangat bagus. Karena penjelasan wang yoo yeon cheol pun mengerti dan menyetujui rencana ini.

Wang yoo keluar dari ruang yeo cheol, tal tal dan bayan mengintainya, akhirnya mereka tau bahwa wang yoo ingin yeon cheol meminum anggur itu dan memalsukan kematiannya dengan begitu mereka bisa menemukan penyebar isu surat merah.

Wang yoo dkk berjalan melewati pasar, shin wo bertanya bagaimana rencana mereka, wang yoo “Seni Perang memiliki strategi yang disebut "Membunuh dengan pedang pinjaman". Ini berarti menggunakan pedang orang lain  untuk membunuh musuh, kan? Sekarang mereka akan membunuh satu sama lain dalam kekacauan”

Sung nyang sedang latihan memanah panah bayi, jen park memuji sung nyang yang masih bagus dalam memanah, wang yoo datang dari arah belakang “apa yang sedang kau lakukan?” sung nyang berbalik dan menunduk melihat wang yoo. Wang yoo memarahi sung nyang yang sudah berlatih padahal masih sakit, sung nyang menyangkalnya karena sekarang dia sudah baikan dan juga sung nyang menujukkan hasil panahannya yang tepat pada sasaran.

wang yoo tidak mendengarkan sung nyang malah maju kedepan memegang pipi sung nyang, sung nyang kaget begitu juga dengan jombak dkk, mereka memalingkan wajah untuk tidak melihat wang yoo dan sung nyang, wang yoo “ Kau masih mengalami demam , Penyiksaan itu bahkan sulit bagi seorang pria untuk bertahan” sung nyang “ Itu bukan apa-apa.  Mari kita minum anggur beras, seperti dulu saat saya masih preman. “ wang yoo “ Kau tak perlu bertindak berani lagi.  Jika kau lelah, katakan kau lelah. Jika sakit, maka katakan kau sakit ,Jangan mencoba menahannya seperti orang bodoh”

ta hwan masih galau dan tidak mau makan, gol ta menasehati ta hwan untuk makan karena dia nanti bisa sakit. Ta hwan malah bertanya bagaimana keadaan sung nyang, gol ta “jika anda merindukannyab aku akan mencari tau”. Ta hwan tidak mau karena ta hwan yakin nanti sung nyang akan kembali padanya. Gol ta menaikkan nada suaranya bahwa sekarang ini sung nyang bukanlah bawahan ta hwan ;agi, tapi menjadi bawahan wang yoo. Ta hwan “Aku pasti memiliki tempat di... Hati Nyang

pelayan mengumumkan kalau bayan datang, ta hwan pun mengijinkannya untuk masuk, ta hwan “bagaimana? Kalian sudah tau rencananya wang yoo”

yeon cheol di dalam kamarnya melihat botol anggur itu, dia tersenyum akan rencana ini. Ki se masuk menghormat kepada ayahnya, kise menyatakan kalau ia masih tidak bisa mempercayai wang yoo bukan karena ki se cemburu tapi karena ki se takut akan terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Yeon cheol yang sudah kepincut dengan wangyoo malah balik menantang anaknya ini, jika kise hanya mengatakan hal2 yang tidak jelas maka jangan datang lagi dan hanya boleh datang dengan rencana yang lebih matang. Yeon cheol lagi2 memuji wang yoo yang memiliki rencana brilliant dan tersenyum melihat botol itu.
Ta hwan “bagaimana jika perdana mentri yeon cheol minum anggur dan tidak mampu untuk bangun?” bayan “anggur itu hanya akan menyebabkan kelumpuhan sementara”. Ta hwan “ Bagaimana jika itu berubah menjadi anggur beracun sungguhan,  dan mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk mengakhiri hidup Perdana Menteri Yeon Cheol?, Jika Perdana Menteri Yeon Cheol mati karena minum anggur, maka Wang Yu, yang memberinya anggur, akan didakwa dengan pembunuhan. Kita bisa menyingkirkan keduanya seperti ini”

taltal” Tapi mengubah anggur adalah hal yang sangat berbahaya,  Siapa yang berani menyentuh harimau?” ta hwan “Bukankah itu tak apa, jika kalian berdua melakukannya? “
bayan “ Baginda, jika kami gagal “

ta  hwan “ Jika kau terus berpikir tentang kegagalan, kau takkan bisa melakukan apa-apa. Kita harus melakukannya tak peduli apapun Kita harus membunuh Wang Yoo. “” Dan untuk membawa Nyang kembali. Tentu saja.” *huah… ta hwan udah mulai pintar ini nyusun strategi, ayo bunh aja tu si yeon cheol :D*

Wang yoo dan sung nyang makan berdua, sung nyang meminta maaf karena tidak patuh akan perintah wang yoo karena sung nyang berfikir bahwa jika sung nyang membantu ta hwan maka sung nyang juga akan membantu wang yoo. Wang yoo dengan dingin menjawab bahwa sung nyang adalah orang pertama yang di temuinya yang memiliki sifat bandel, tapi karena itulah sung nyang menjadi istimewa di hati wang yoo.

Sung nyang terdiam mendengar perkataan wang yoo, wang yoo menyurh sung nyang untuk cepat menyelesaikan makannya karena wang yoo akan mengajak sung nyang ke pasar karena disana ada tempat orang yang menjual barang2 khusus dari goryo.

Wang yoo dkk berjalan dengan tertawa2 bersams sung nyang, mereka salin g bercanda satu sama lain, ta hwan ternyata melihat mereka dari seberang, ta hwan galau melihat sung nyang yang bisa tertawa lepas bersama wang yoo, golta “sepertinya sung nyang sudah lebih baikkan” ta hwan melhat sung nyang dengan sedih.


Wang yoo dkk datang ke pasar malam, mereka melihat barang pernak pernik dan juga gingseng dari goryo, semua barang ini adalah barang selundupan , wang yoo dan sung nyan gkembali berjalan wang yoo bertanya ke sung nyang apakah sung nyang tau apa ayng membuat yuan manjadi lemah dalam perdagangan, sun gnyan gmenjwab karena yuan tidak bisa memproduksi sendiri barang2 kebutuhan mereka, wang yoo memuji sung nyang yang juga tau mengenai hal itu, wang yoo berjanji jika nanti dia kembali menjadi raja goryo maka ia akan mencegah adanya penyelundupan lagi.
Jombak memotong pembicaraan sung nyang dan wang yoo karena mereka sudah jauh datang ke pasar ini, jombak menawari mereka semua untuk minum, wang yoo sedikit menolak karena ia akan berjalan2 dulu dengan sung nyang dan menyuruh mereka untuk minum2 dulu saja, musong ingin menjaga wang yoo dan sung nyang tapi shin wo menyenggolnya karena musong ini tidak mengerti situasi karena tidak memiliki wanita (pacar).

Apa yang terjadi selanjutnya di part 2 ya..


0 Response to "Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 19 Part 1"

Post a Comment