Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 22 Part 2

blogger templates
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 22 Part 1
======================================
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 22 Part 2


Wang yoo dkk memeriksa Pejabat yang bertanggung jawab atas pendidikan Yuan. Wang yoo melihat mayat pejabat itu dan menilai kalau pejabat itu mungkin diserang dengan sesuatu yang tumpul dan bukan pedang.” Wang yoo menyurh mu song untuk membawakan uang kertas palsu itu.


Wang yoo dkk memeriksa uang palsu itu, mereka sulit membedakan mana yang asli dan mana yang palsu menggunakan lup, wang yoo “Kau bilang Utusan masih belum membayar, kan? “ musong “Pejabat yang melakukan transaksi telah meninggal, jadi mereka menggunakan itu sebagai alasan untuk menunda.” Wang yoo “ Mereka tidak bisa memberitahu semua orang bahwa Utusan telah menggunakan uang kertas palsu selama ini. Karena itu utusan dari Yuan, mereka tidak bisa menangkap dan menginterogasinya.” Wang yoo bertanya dimana utusan itu sekarang, mu song “Mereka semua tinggal di rumah Pungun.”

























Para utusan itu sedang asik bersama para wanita penghibur,  mentri itu berjanji pada gisaeng untuk menjadikan nya selir jika gisaeng itu bisa melayaninya dengan baik, gisaeng menolak dan meminta mentri untuk menjual uang kertas saja karena jika ia berhasil bernegosiasi maka ia bisa mendapatkannya 3x lipat karena uang kertas akan segera naik. Mentri itu tampak berfikir dan mulai tergiur.

Musong melakukan penyamaran, ia akan membeli uang kertas dari tangan mentri itu, musong mmeberikan perak satu kotak, mentri itu menimbangnya dengan tangan dan mengatakan kalau ini lebih dari 3x lipat.

Wang yoo dkk berkumpul memeriksa uang yang di beli dari para mentri dan hasilnya uang itu adalah uang asli, wang yoo menyuruh mu song untuk terus membelinya karena mereka pasti akan melakukan penipuan itu.

Wang yoo menulis surat untuk sung nyang “Sung Nyang.   Sepertinya masalah disini akan memakan waktu lebih lama dari dugaanku.   Itu membuatku sangat khawatir karena aku tak membawamu kembali. Tidak terlalu lama dari sekarang,   kita bisa bebas di tanah Goryeo.   Sebelum itu, kumohon... jaga dirimu sendiri. Aku sangat merindukanmu, Sung Nyang. “ wang yoo memberikan surat itu ke prajurit untuk menyampaikannya ke sung nyang.

Byung so masuk ke dalam ruangan kise, ia memberikan kabar kalau ia menemukan surat wang yoo yang di kirm dari goryo untuk sung nyang, itu berarti sung nyang belum kembali ke goryo. Ki se melihat surat itu dan menyruh untuk melakukan penjagaan ketat untuk msuk dan keluar istana. Kise membakar surat itu.

Zhang menemui ibusuri di kuil, zhang menyampaikan surat dari bayan di Liaoyang. “Ibunda Ratu, bagaimana kabar anda akhir-akhir ini?   Hal pertama yang Jenderal Baek An lakukan di Liaoyang adalah melatih para prajurit.   Membuat pasukan yang kuat bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam beberapa hari,   tapi kami pasti semakin kuat dari hari ke hari. “ 

Bayan di provinsi Liaoyang melatih pasukan dan juga menemukan para pejabat yang korup, bayan mengambil semua hartanya dan memenjarakannya, uang yang di dapat di lakukan untuk persediaan pendaaan pasukan. “Tapi masalahnya tetaplah uang. Kami hanya bisa bergantung pada bukti suap pejabat dengan menyita properti mereka sebagai dana untuk melatih para prajurit. Saat ini kami sedang memikirkan cara untuk mengatasi pengeluaran militer. Kami berharap anda bisa mencarikan seseorang yang bisa membantu kami mengatasi masalah ini.”

Ibu suri bertanya tentang para mentri yang lainnya, zhang mengatakan kalau mentri yang lainnya semua berpihak pada yeoncheol, zhang bertanya sebenarnya apa rencana ibusuri. Ibusuri mengatakan di yuan ada 10 provinsi , 1 sudah ada di tangan mereka, jika mereka bisa mengambil 5 lagi maka mereka bisa melawan yeon cheol.  Ibusuri bertanya bagaiaman keadaan ta hwan akhir2 ini, zhang menawab kalau ta hwan baik2 saja dan terlihat lebih tenang sekarang.

Lady lu memberikan baju bayi untuk sung nyang, lady lu membuatnya sendiri untuk sun gnynag, sung nyang sangat senang. “Saya bisa melihat anak saya memakai ini...rasanya menakjubkan.”

Dan tanasili sedang merasakan kesakitan karena melakukan treatment penyembuhan kemandulan, punggungnya di bakar, tanasili menahan rasa sakit luar biasa dan kepala pelayan mencoba menguatkan kalau prosesnya sebentar lagi kan selesai.

Tanasili selesai pengobatan, kepala pelayan lagi2 menyarankan untuk tanasili menyerah karena ini sudah berjalan 4 bulan tapi tidak ada hasilnya, tanasili “Jika aku menyerah sekarang, aku akan menjadi lelucon.” Tanasili sangat pucat, dan ta hwan tiba2 datang berkunjung, tanasili dan kepala pelayan ketakutan, mereka segera bersiap untuk memakaikan perut palsu dan bajunya.

Ta hwan tidak sabar menunggu di luar, kepala pelayan mengatakan kalau ratu baru saja beristirahat. Ta hwan masuk bersama yu jin, tanasili maraha karena ta hwan membawa yu jin, ta hwan mengatakan kalau yu jin akan meminta ijin keluar karena ia ingin melahirkan di kuil bersama ibusuri. Tanasili sok bijak mengatakan “Setelah seseorang hamil di Istana,mereka bisa pergi ke kediaman pribadi untuk melahirkan. Mana mungkin saya keberatan?” yu jin berterima kasih.

Tanasili “Saya juga ingin meminta sesuatu pada Baginda. Saya ingin berdoa kepada Buddha di Kuil Hwanggak untuk sisa waktu saya. “ ta hwan “Akankah kau baik-baik saja dengan meninggalkan Istana? “ tanasili “ Ini untuk anak yang belum lahir. Itu tidak sulit bagi saya.” Tanasili tersenyum melihat ta hwan dan langsung berubah cemberut melihat yu jin. *hia.. lupa dia pernah naksir sama wang yoo kkke*

Ta wan berjalan keluar, gol ta “Baginda, sekarang anda bisa pergi mengunjungi Nyang dengan mudah.” Ta hwan “ Ini belum waktunya.” Golta “Ini sudah 4 bulan, apakah anda baik-baik saja?” ta hwan “ Sama seperti apa yang Ibunda Ratu tulis dalam surat itu, menemukan kembali kekuatanku sebagai Kaisar adalah hal terpenting sekarang. Tanpa kekuatan, aku tak bisa melakukan apapun pada akhirnya. Begitu juga dengan Nyang.” Gol ta senang melihat perubahan ta hwan yang seperti ini, tapi kenapa gak liat sung nyang sekali aja, liat dong sung nyang perutnya dah gede hadeuuuuhhhh

Ki se datang mengujungi adiknya, tanasili meminta tolong pada ki se untuk membunuh yu jin , karena tanasili tidak akan merasa aman jika melihat yu jin melahirkan anak ta hwan, kise khawatir jika terjadi sesuatu maka ini bisa membahayakan kedudukan ayah dan juga tanasili, tanasili terus memohon dan akhirnya kise bersedia membantu dengan syarat tanasili tidak boleh mengatakan ini pada ayah mereka. Tanasili pun berjanji.

Kise mendatangi ketua genk bandit, ia akan membayar bandit itu untuk membunuh yu jin , bandit itu melihat upah yang akan di berikan, ia tersenyum dan bersedia melakukannya.

Sung nyang mengambil kaca milik lady lu, lady lu mengambilnya secara paksa dan tidak membiarkan sung nyang untuk memegangnya karena ini adalah sebuah kutukan, orang yang memegang ini mereka akan mati. Sung nyang yang tau lady lu sedikit stress pun mengiyakannya saja. Lady lu” Orang lain adalah pemilik dari ini. Tapi apa kau tahu kenapa aku tidak mengembalikannya? Jika aku memberikannya sekarang, mereka akan mati. Jadi aku berencana memberikannya di masa depan.” *hmm apa di kaca itu ya surat darahnya.. hmm bisa jadi bisa jadi*

Dok man masuk ke dalam ruangan sung nyang, lady lu bersembunyi di balik selimut sambil bergumam’dia datang lagi’. Dok man “Selir Pak akan pergi ke Kuil Ganye dalam dua hari. Yang Mulia akan pergi menggunakan kereta. Jika kau bersembunyi didalam lebih dahulu, kau pasti bisa meninggalkan Istana dengan aman. “sung nyang “Pada Kasim Bang, katakan bahwa saya akan menemuinya di puncak kedua di Gunung Chilbong tempat Kuil Hwanggak berada. Tolong bantu menyampaikan itu.”dok man membenarkan dan bertanya apa rencana sung nyang setelah keluar dari istana, sung nyang akan menemui wang yoo di goryo terlebih dahulu. Dok man pergi , sungnnyang berbicara pada bayinya “Kau akan segera bisa melihat ayahmu. Setelah dia melihatmu, dia pasti sangat senang.”

Wang yoo sedang mengelap pedangnya, jombak datang melapor “Yang Mulia. Yang Mulia! Para bajingan sialan, Dikatakan bahwa mereka memiliki20.000 uang kertas untuk dijual. “wang yoo “Jika itu adalah uang kertas asli, mereka takkan memiliki 20.000 lembar. Itu pasti uang kertas palsu.”

Musong kembali melakukan transaksi jual beli, kali ini wang yoo ikut namun berada di belakang menggunakan tpi menutupi wajahnya, mentri itu ingin melihat peraknya terlebih dulu, tapi jombak menahannya dengan pedang gadangnya, musong ingin mereka dulu yan gmelihat uangnnya, setelah musong melihat uang itu, musong mengancam mereka dengan pedangnnya. ‘tap ta tap’ panah berhamburan menusuk pengawal mentri, mereka pun di tangkap.

Para mentri di siksa , wang yoo datang dan menghentikannya. Mentri “Beraninya kau menyentuh seorang utusan. Apa kau ingin memulai perang dengan Yuan? Ini semuanya palsu.” Wang yoo “ Kau mendapat uang kertas asli dari keluarga kekaisaran Yuan, tapi sebenarnya kau menggunakan uang palsu untuk membayar dana pendidikan yang dipinjam dari Goryeo.  Jika Perdana Menteri Yeon Cheol tahu tentang hal ini, Aku ingin tahu siapa yang akan dia bunuh lebih dulu?.””Kudengar hanya ada satu tempat yang membuat uang palsu. Jika kau memberitahuku di mana itu, Aku akan membakar uang palsu di depanmu dan aku akan melepaskanmu dari kejahatanmu kali ini.”

Mentri “ Be... Benarkah itu? Tempat yang membuat uang palsu... adalah Provinsi Liaoyang. Provinsi Liaoyang?” musong kaget karena itu adalah provinsi milik bayan memimpin. Wang yoo “ Dimananya Provinsi Liaoyang? Kami tidak tahu detail spesifiknya. Kami hanya tahu bahwa Hong Ga menjual anggur untuk rumah bordil di Liaoyang. Kami membeli uang palsu darinya.”

Setelah mendapatkan jawaban yang di inginkan wang yoo menyruh prajurit untuk memasukkan para mentri ini ke penjara dan kirim dokumen ke yuan, nyatakan semua kejahatan mereka.  Mentri marah karena wan gyoo sudah berjanji melepaskannya.

Ibusuri di kuil kembali mendapatkan berita dari zhang bahwa yu jin akan segera kesini untuk melahirkan disini bersama ibusuri, ibusuri kaget bagaimana ini bisa terjadi dan terasa aneh jika tanasili mengijinkannya, zhang “Saat ini Empress ada di biara Buddhis di Kuil Hwanggak.” Ibusuri “ Kenapa dia pergi kesana?” zhang “ Dikatakan bahwa dia ingin berdoa disana sampai bayi lahir.” Ibusuri tidak akan tertipu hanya karena hal ini, ia menduga kalau tanasili memiliki maksud lain.

Sung nyang memakai baju yang sempit ia berbicara  pada bayinya “Nak Meskipun ini sempit,bertahanlah untuk sementara waktu.Setelah ibu meninggalkan Istana,kita akan lebih bebas.” Hog masuk bersama dok man, hong memberikan baju yang lebih besar untuk sung nyang.

Sung nyang selesai mengganti bajunya, dok man “Jika kau keluar lewat pintu samping, kau akan bisa melihat kereta Selir Pak. Masuk saja ke kereta itu. Hanya musuri dari Goryeo yang akan pergi, jadi kau tak perlu khawatir.” Sungnyan gbertanya dimana lady lu, dokman menjawab Dia berkata bahwa dia harus membawamu kesana,jadi dia telah mengikuti kereta dengan erat.Pergilah dan hidup dengan baik.

Kereta pergi meninggalkan istana, mereka bertemu ta hwan. Yu jin mengucapkan salah pada ta hwan. Ta hwan mengerti dan berharap mereka sampai dengan selamat. Kereta kembali berjalan, kise melihat nya dari atas, ia memperingatkan adiknya untuk tidak membuat kesalahan. Jae ha pun mengerti.

Kereta berjalan memasuki hutan, byung so sudah melihat para bandit itu, mereka memberikan kode untuk mengikuti. Shin wo dan juga jen park juga sudah bersiap menunggu kedatangan sung nyang, ia merasa kesal karena dok man baru mengatakan kalau sungnnyang sedang hamil, tapi jika wang yo mengetahui ini pasti dia akan senang.

Josam memperingatkan byung so untuk segera menyingkir karena bandit akan segera menyerang, byung so mengerti dan berusaha mencari cara, tiba2 yu jin minta berhenti karena ia ingin istirahat, byung so mempersilahkan dan tidak perlu terburu2, byung so dkk pun segera menuju hutan untuk istirahat.

Menyurh sung nyang untuk segera keluar, mereka mengambilkan tangga utnk sung nyang turun, saatnya perpisahan semua para musuri memberikan surat kepada sung nyang utnuk di berikan kekeluarga mereka, lady park malah memberikan kacanya. Sungnyan gmenolak karena in benda berharga lady lu, hong melihat ini akan berlangsung lama jika seprti ini, hong mangambil kaca itu dan meletakkannya di baju sung nyang, semua mengucapkan salam hati2 pada sungnyan gbegitu juga dengan yu jin, mereka semua seidh dan juga terharu.

Baru berjalan beberapa langkah , sung nyang menangis dan terus melambaikan tangan pada sung nyang. Kesedihan ini terus berlangsung, sampai panah mengenai salah seorang musuri, bandit itu menyerang. Mereka membabat habis para musuri, lady lu akan terkena pedang, sungnnyang datang dan melawan para bandit itu, sung nyang berhasil mengalahkannya,saat ada seorang bandit akan membunuh yu jin, sung nyang melindungi denganmelemparkan pedangnnya.  Kali ini gentian sung nyang yang bahaya, sung nyang akan di tebas punggungnya , ledy lu melihat dan gentian melindungi sung nyang.

Sekali lagi bandit itu akan membunh sung nyang, kali ini ada hong yang membawa pedang untuk melindungi sung nyang, ia menusuk bandit itu. Sung nyang memegangi lady lu, lady lu menyruh sung nyang untuk segera pergi dan menyelmatkan bayinya, hong menarik sung nyang untuk pergi, yu jin akan di bunuh bandit, sung nyang melihatnya dan akan menolong tapi hong terus menariknya untuk pergi, yu jin terbunuh, bandit pun segera menyusul sung nyang.

Ratu kejahatan di drama in sedang berdo’a, tanasili sampai berkeringat memberikan penghormatan kepada budha. *udah gak usah do’a.. gak bakal di terima,, kejahatanmu udah sampe tutup buku tan.. #Esmosi*

Sung nyang dan hong terus berlari, mereka di kejar bandit. Sung nyang terjatuh, sungnyan gmenyruh hong untuk pergi terlebioh dahulu. Mereka pun berpisah. Bandit mengejar sung nyang dan bandit akan membunuh sung nyang saat itulah jenp park dan shin wo datang.

Tidak berselang lama byung so dkk memergoki sung nyang , jen park menyruh sung nyang untuk kabur dulu dan dia akan membasmi byung so. Sung nyang dan shin wo pergi, byung so menyuruh anak buahnya untuk menyusul, jen park menghalanginya. Byung so maju dan menyerang jen park 1 lawan satu, jen park berhasil menyudutkan byung so dan akan membunuhnya tapi saat mengangkat pedang sebuah panah mengenai lengan jen park. Itu adlah ja hae, byung so tidak menyianyiakan kesempatan ini dan langsung menusuk jen park. Jen park terkapar.
Shin wo dan sung nyang terus berlari, sung nyang terjatuh dan berguling2 hebat, shin wo melihatnya dan mengatakan akan mengalihkan perhatian pengawal ke timur jadi sungnyan gharus menunggunya di barat. Shiwo berhsil mengecoh sedangkan sung nyang melihat roknya berlumuran darah, Ia akan segera melahirkan. *atau keguguran.. keguguran plis.. #ups kasian kan ta hwan hiks..eh jangan deh kasian sung nyang tapi.. entahlah…*

Ta hwan di istana baru mendapatkan kabar kalau sung nyang telah meninggalkan istana, ia kaget sekaligus sedih mendengarnya.

Sung nyang sudah berada di dalam gua, sungnyang menjerit kesakitan dan ia akan melahirkan seorang diri.


bersambung ke episode 23

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 22 Part 2"

Post a Comment