Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 21 Part 1

blogger templates
======================================
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 21 Part 1

Pasukan pemberontak akan menyerang , sung nyang mengambil panah dan memanah ketua genknya. Shin wo mengatakan itu adalah pita putih, wang yoo melihat sung nyang bertanya menggunakan bahasa kalbu (dari hati ke hati) tentang apakah yeon cheol masih hidup, sung nyang mengangguk “Anda tidak boleh membunuh Dang ki se.  Ini jebakan, Yang Mulia” tal tal “Perdana Menteri Yeon Cheol tidak mati.” Bayan “ Aku harus mengubah rencana.”


Bayan mulai beracting melawan pasukan pemberontak jen bang jin, semua mulai berperang dan saling lawan. Shin wo melihat situasi kanan dan kiri ia pergi meninggalkan peperangan. Semua berperang termasuk sung nyang , sung nyang membantu menyerang dari atas kuda dengan panahnya, sampai akhirnya panahnya habis dan wang yoo melawan ketua pemberontak. Bayan datang dari belakang dan menghabisi ketua pemberontak itu. Bayan “Kita tidak boleh membiarkan siapapun tahu identitas kita.” Wang yoo pun mengerti.

Shin woo mendatangi altar kematian yeoncheol dan melihat peti yeonc heol, ternyata benar yeon cheol tidak mati, Peti itu kosong. Kembali ke peperangan, ki se mulai memainkan triknya, mereka menyerang pasukan yang bertempur dari atas dan memanahi pasukan. Musong mendekati wang yoo “Kita harus menyembunyikan pasukan kita.” Wang yoo dan sung nyan gmelihat kea rah ki se, kise tersenyum senang dan sung nyang pergi menggunakan kudanya.
Yeoncheol muntah darh dan memegang pedangnnya, tanasili khawatir ayahnya akan semakin parah dan menyruh untuk berbaring tapi yeoncheol tidak bisa berdiam diri karena pasukan pribadinya saat ini sedang bertempur. Yeoncheol menerima laporan dari peperangan bahwa mereka telah tersudut oleh pasukan pemberontak. Jenderal Dang Ki se akan memimpin pasukan . yeoncheol “Aku ingin pergi ke Balai Utama untuk menemui mereka. “

Ta hwan bersama para ninja yang memakai seragam hitam, gol ta melaporkan saat ini yeoncheol menuju balai utama , karena itu ta hwan menyuruh para ninja menghabisinya karena itu waktu yang tepat tidak ada orang lain disisi yeoncheol.

Di balai utama yeoncheol masuk di pandu si busuk alias byung so, mereka menaiki tangga tapi yeoncheol yang memang sudah ahli dalam perang ia tau bahwa sekelilingnya ada orang yang akan menyerang, yeon cheol memegang pedannya dan tap tap tap pasukan ninja sudah mengepung mereka. Byung so menyurh tanasili dan pelayan untuk bersembunyi di belakangnya, pasukan ninja mulai menyerang namun bisa2nya mereka kalah dari yeoncheol yang sudah sekarat. Byungso terkena sayatan dan yeoncheol terus melawan. Yeoncheol menyuruh byung so untuk tidak mati, byung so mengerti *lol.. klo dia mati mah mati aja gak perlu nunggu perintah lu kakek tua*

Sung nyang masuk ke dalam istana menemui ta hwan. Ta hwan “Aku akan melihat Perdana Menteri Yeon Cheol untuk terakhir kalinya. Apa kau ingin pergi bersama?” sung nyang “  Apa yang anda maksud?” Ta hwan “ Aku akan membunuh Perdana Menteri Yeon Cheol dengan tanganku sendiri.” Sung nyang “ Pasukan pemberontak telah tersudut. Dang Ki se akan memimpin pasukan kesini segera. “
Kise sudah menuju balai utama, sedangkan yeoncheol terus melawan pasukan ninja, yeoncheol tersudut dan byung so tetap saja melindunginya dengan sisa2 kekuatannya, saat pasukan ninja akan menebas habis si yeoncheol ta hwan masuk dan menghentikan mereka, ta hwan menyruh kasim untuk menghabisi mereka, pasukan ninja tewas semua seketika, pasukan ninja mati di pelukan gol ta, gol ta meminta maaf karena semu aini di lakukan untuk melindungi yang mulia.


Ta hwan menghadap yeoncheol, yeoncheol sedikit merasa heran begitu juga dengan byung so. Ki se masuk dan bertanya ada apa ini semua. Tanasili menjelaskan ke kakaknya ini bahwa ada pembunuh dan ta hwan datang menyelematkan mereka semua. Ta hwan melihat ke ta hwan dan sung nyang juga melihat mereka semua dari balik dinding.

Pagi hari, ta hwan ibusuri dan yeoncheol duduk di hadapan para pimpinan pemberontak, ki se menuruh mereka semua untuk mengaku dan akan di ampuni, tapi mereka juga tidak tau siapa penyebar dokumen aneh itu, yeoncheol menyuruh ta hwan untuk memberikan perintah untuk mengeksekusi mereka semua, ta hwan tidak tega tapi akhirnya ia mengatakannya juga, satu persatu pemberontak di bunuh dan ta hwan memalingkan muka melihatnya dan merasa sedih.

Para mentri pemberontak itu sudah di habisi dan menyisakan satu, mentri itu takut dan akhirnya mengaku kalau jenderal bang jin menerima perintah dari ibusuri untuk memberontak. Ibusuri menyangkalnya tapi mentri it uterus mengatakan kalau dia mendengarnya langsung dari jenderal bang jin. Yeoncheol pun menyurh pasukan untuk menyeret ibusuri ke depan.

Yeoncheol senang akhirnya mereka dapat menangkap siapa pelaku sebenarnya. Saking senangnya yencheol sampai terbatuk2. Ta hwan mengingat pesan ibusuri sebelumnya yang mengatakan untuk ta hwan tidak membelanya di depan yeoncheol ii semua di lakukan untuk membuat yeoncheol tidakcuriga. Tahwan khawatir ibusuri akan di eksekusi dan ta hwan merasa in isemua salah nya karena tidak sabaran untuk menghabisi yeoncheol. Ibusuri menenagkan ta hwan kalau dia akan baik2 saja selama ta hwan menjadi raja dia bisa kembali ke istana kapanpun.

Benar saja yeoncheol menyurh ta hwan untuk menurunkan tahta ibu suri menjadi biarawati di kuil ganye. (kuil tempat ratu dan selir yang sudah di tinggal raja yang  meninggal). Dengan berat hati ta hwan memberikan perintah untuk ibusuri di turunkan tahtanya. Yeoncheol menyruh pasukan untuk membawa ibusuri pergi. ibusuri “meskipun aku di kirim ke kuil ganye , aku masih akan berdo’a untukmu raja”

Ibusuri pergi meninggalkan tempat eksekusi sempat sebelumnya ibusuri melihat kea rah wang yoo dan juga bayan.
Flashback
Ibusuri bersama wang yoo dan juga bayan , ia mengatakan kalau dia akan melindungi rahasia wang yoo dan bayan jadi mereka jangan khawatir, ibusuri berpesan pada wang yoo untuk meningkatkan kekuatan selama ibusuri tidak ada di istana untuk melawan yeoncheol,  dengan begitu ibusuri bisa kembali ke istana. Bayan dan tal tal menenangkan ibusri karena mereka tidak akan menyia-yiakan pengorbanan ibusuri.
Flashback end

Yeoon cheol meminta ta hwan untuk memberikan mereka hadiah karena telah membasmi para pemberontak dengan nada lemah ta hwn menyilakan yeoncheol untuk melakukan sesuai permintaannya. Yeoncheol dan antek2nya pun tertawa dan stersenyum bahagia. *tinggal tunggu mainnya aja sampai kalian juga akan di eksekusi yeoncheol kakek jelek*

Ibusuri melepaskan mahkota dan juga semua pakaian kebesarannya dengan sedih dan menangis. Yu jin dan juga dok man melihatnya juga sedih, ibusuri memberikan pesan ke yu jin “Kecemburuan ratu akan menjadi lebih besar dari hari ke hari. Meskipun aku tidak ada di sini, kau harus melindungi pewaris kekaisaran.” Yu jin “  Ya, Yang Mulia. Pasti.”

Tanasili datang mengunjungi ibusuri dengan senyum mengembang di bibirnya. Tanasili “Lihat saja sikapmu. Apa kau masih berpikir Itulah kenapa kubilang untuk tidak memprovokasiku. Benamkan diri anda dalam dupa di di Kuil Ganye hingga anda meninggal, Ibunda Ratu.” Ibusuri “ Aku akan berdoa untuk kehamilanmu, Empress. Jika kemudian, kau masih tidak bisa hamil... maka anggap saja itu hukuman langit atas nama ayahmu.” Ibusuri tersenyum melihat tanasili dan pergi dengan menyenggol bahu tanasili sebelumnya.

Tanasili bertanya ke kepela pelayan apa yang harus dia lakukan untuk melawan ibusuri itu, kepala pelayan menjawab tidak peduli apa yang di lakukan ibusuri yang penting pemenangnya adalah ratu dan ratu harus menggunakan kekuasaaannya untuk mengatur istana dalam. Ratu membenarkan dan muali sekarang ia akan mengatur istana dalam dengan keinginannya.

Ibusuri sudah berada di dalam kuil, ibusuri berdo’a dan menangis, seorang pendeta datang di belakang ibusuri *apa ya nama yang amitaba2 itu laki2 botak kalungnya gede2.. pendeta ja dah bingung namanya apaan*. Pendeta itu memotong rambut ibusuri sampai botak, dan ibusuri berdoa pada budha “perdana mentri jangan kira setelah memotong rambutku, aku akan menjadi hantu kuil ganye, aku akan membuatmu menyesal karena memilih tidak membunuhku”

Yencheol dkk sudah berkumpul untuk merayakan kemenangannya, bayan gi beri posisi sebagai gubernur di provinci Liaoyang, dank arena wang yoo sangat di puji ratu maka yeoncheol menawari wang yoo mau apa, wang yoo menginginkan menjadi raja goryo kembali, yeoncheol menolak itu karena goryo adalah negara yang selalu menentang kebijaknnya dan juga ia menyurh wang yoo untuk selalu berada di sisinya saja menikmati kekuasaan dan kekayaan.

Bayan dan wang yoo keluar dari ruangan, bayan “Aku mendapat posisi resmi yang tidak kuharapkan, tapi kau tak mendapatkan apa yang kau inginkan. “ wang yoo “Jangan bilang kau puas hanya dengan posisi itu? “
Bayan “Alasanku menginginkan kekuasaan karena aku ingin sebuah negara yang baik. Sebagai gubernur provinsi, apa yang bisa kuubah?
Wang yoo “ Aku akan menggunakan caraku sendiri untuk mendapatkan kekuasaan, dan kau bisa menggunakan caramu sendiri untuk mendapatkan kekuasaan.” Wang yoo pergi meninggalkan bayan dan tal tal.
Tal tal “ Provinsi Liaoyang bahkan lebih besar dari Goryeo. Singkatnya, sekarang kau telah menjadi Gubernur, apa bedanya dengan menjadi raja suatu negara?”
Bayna “ Aku khawatir dengan Baginda. Ibunda Ratu telah diusir dari istanadan kita juga akan meninggalkan istana, dia telah menjadi yatim piatu sekarang.”
Tal tal “ Nantinya, Perdana Menteri Yeon Cheol akan lebih dan lebih buas.”

Ta hwan berada di meja kerjanya, yeon cheol masuk dan menatap ta hwan tajam, yeoncheol merasa curiga akan kejadian waktu itu di balai istana saat ia akan di bunuh, karena semua pasukan ninja itu adalah kasim istana, ta hwan sedikit gentar namun mengatakan mengapa yeoncheol menatapnya seprti itu. Yeoncheol memerintahkan mulai sekarang semua kegiatan ta hwan akan di laporkan kepada nya dan mulai sekarang ta hwan harus sering mengunjungi tanasili karena ini kesalahan ta hwan tanasili tidak hamil2. *iah.. hhha ya eyalah udah di jampi2 ibusuri gak bakal hamil gak… :P*

Yeon cheol pergi meninggalkan ta hwan, tahwan merasa sedih dan sesak di dadanya, ia seperti tidak bisa bernafas, gol ta menemuinya. Ta hwan meminta di panggilkan sun gnyan gkarena ia tidak bernafas, namun sayang gol ta malah memberikan kabar buruk kalau sung nyan gmengikuti wang yoo ke goryo. Ta hwan semakin marah kenapa wang yoo lagi wang yoo lagi, gol ta belum bisa memastikan apakah sung nyang ikut ke goryo karena ia belum mendapatkan kabar lagi.

Ta hwan semakin tidak berdaya, karena ibusuri sudah tidak ada, bayan di kirim ke province liauyang, dan sekarang sung nyang juga pergi meninggalkannya. Ta hwan menangis dan hanya bisa menangis karena merasa seorang diri.
Wang yoo dkk berkuda meninggalkan istana begitu juga dengan sung nyang yang mengikutinya. Mereka sampai di perbatasan, wang yoo dan juga sung nyang sedih karena akan berpisah, sebenarnya wang yoo pergi ke goryo bukan karena ayahnya sakit parah tapi ada maslah mendesak di sana sehingga ia harus menyelesaikannya. Wang yoo akan mengajak sung nyang tapi sung nyang menolak karena ki se terus mencari surat darah itu dan jika itu di temukan maka semuanya akan sia2.



Wang yoo maju ke dapan dan memeluk sung nyang dengan sedih, 4 serangkai (jombak – mu song – shin wo – jen park) memalingkan wajah melihatnya, shin wo dan juga mu song juga saling berpisah , shin wo masih saja bisa bercanda mengatakan ke musong untuk tidak selalu mencari wanita saja dan harus terus menjaga yang mulia, musong pun menyanggupinya. Ta hwan melambaikan tangan perpisahan begitu juga dengan wang yoo, lalu apa mereka akan bertemu kembali ?? itu sih pasti karena episode masih banyak tapi kapan ketemunya lagi tunggu sinopsis selanjutnya karena kita akan lanjut ke part 2 hhhhe



Bersambung ke part 2



0 Response to "Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 21 Part 1"

Post a Comment