Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ Punch “ episode 3 part 1

blogger templates
Sinopsis lengkap drama korea “ Punch “ episode 3 part 1
Jung hwan sedang di operasi dengan dr. Jang min seok, ia mengingat kenangan-kenangan nya bersama ha gyung.

Flashback 7 thaun lalu
Jung hwan sedang menangani kasusnya di lapangan dengan menangkap seorang kriminal, ha gyung sudah menunggu dengan mobilnya, ha gyung keluar dan melambaikan tangan, jung hwan melihatnya dan mereka sama-sama tersenyum ceria.


Ha gyung dan jung hwan pergi ke tepi pantai, ha gyung bermain batu dan melemparkannya ke laut seraya berkata meminta jung hwan untuk mengosongkan waktunya pada tanggal 26bulan depan, ha gyung meminta jung hwan menikah dengannya di hari itu. Jung hwan tidak langsung setuju, ha gyung mengeluh karena butuh waktu 3 jam untuk sampai disini, tapi jung hwan juga tidak bisa kembali karena sudah 3 tahun bersama ha gyung.







Ha gyung menunjukkan sebuah foto tentang lokasi penikahan mereka, jung hwan memberi alasan kalau ia masih harus menyicil bunga toko untuk ibunya. Ha gyung menunjukkan foto kedua yaitu sebuah apartemen sederhana dengan 1 kamar jung hwan juga tetap menolak, namun ha gyung menunjukkan foto yang ketiga, itu adalah foto usg seorang bayi. Ha gyung “Aku ke Rumah Sakit kemarin. Sudah 3 minggu. Ini tangan dan kaki. Ini kepala.  Kau bisa lihat ? Kau tahu ? Ini cuma satu satu sentimeter.” Jung hwan akhirnya luluh juga, jung hwan mengatakan ha gyung akan menderita karena ia tidak seperti jaksa yang lain yang kaya, tapi ha gyung tidak mempermasalahkannya karena itu semua di lalui bersama jung hwan. Ha gyung mulai mengidam meminta sup daging sapi pedas.



Jung hwan tersenyum melihat ha gyung, jung hwan memeluk ha gyung dengan sayang, begitu juga dengan ha gyung. ha gyung “ hari masih cerah “ , jung hwan “Di hatiku... hari sudah gelap. “. (lah kalo gelap emg mw ngapa ? #ups)
Flashback end


Jung hwan amsih dalam proses operasi, jung hwan seperti sedikit tersenyum di dalam ketidaksadarannya, jang min seok melihatnya sedikit heran, jang min seok meminta “ forceps”, min seok mengambil septi bagian lemak di jaringan otak jung hwan.


Flashback lagi
Direktur jung sedang mengintrogasi jung hwan tentang kasus dana sejin group yang ia hentikan di tambah lagi jung hwan membebaskan ketua kim dari sejin group karena sakit, direktur jung yakin ini semua atas perintah lee tae joon. Direktur jung “Kau tidak bicara sudah tiga hari, Itu sudah cukup membuktikan loyalitasmu. Jaksa Park, katakan yang sebenarnya. “ Jung Hwan “ Mencari bukti adalah tugas Jaksa. Seseorang yang menemukan kejahatan Tanpa bukti bukanlah Jaksa tapi Novelis.”.


Melihat jung hwan tidak akan mau mengaku direktur jung menekan tombol perintah untuk membuat persidangan untuk jung hwan, dan memborgolnya memasukkan ke dalam penjara sesegera mungkin. Jung hwa sedikit gentar mendengarnya.


Jung hwan menerima telepon dari lee tae joon yang sedang menuju ke ruang introgasi, lee tae joon mengatakan ia sudah menutupi kasus ini sehingga jung hwan jangan mau di borgol dan di masukkan penjara karena dengan begitu media akan tau dan membuat berita, tae joon meminta jung hwan untuk bertahan 10 menit saja karena ia akan sampai sebentar lagi. Jung hwan mengerti dan menutup telepon.


Jung hwan meminta di ambilkan air minum pada direktur jung, direktur jung melihat jung hwan, jung hwan “ haruskan aku mengambil nya sendiri ?”, direktur pun pergi untuk mengambil air minum namun ketika kembali pintu tidak bisa di buka, jung hwan menahan pintu dengan meja dan kursi yang ada di ruangan itu, direktur jung akan membuka paksa dengan bantuan anak buahnya tapi itu tetap tidak bisa terbuka, pintu di pukul dan pecah dengan alat pemadam kebakaran, direktur jung melihat jung hwan berusaha untuk menahan pintu.
Flashback end


Jung hwan masih dalam operasi, keadaannya darurat “BP-nya 70/40”, dan ada masalah dengan fungsi hati, jang min seok meminta di suntikkan precell dan juga epinephrine.


Flashback again
Pintu ruang introgasi di dobrak dan terbuka, jung hwan terlempar dari sana, tapi jung hwan tetap tidak mau menyerah, jung hwan melihat ke kaca dan melemparkan kursi sehingga kaca pecah. Jung hwan tanpa berfikir 2 kali langsung melompat dari sana dan bergelantungan di gedung, direktur jung ingin menolong tapi Jung Hwan tidak mau.


Lee tae joon dan gang jae tiba disana, mereka melihat jung hwan di atas gedung. Tae joon langsung lari menuju ruangan itu, tae joon menolong jung hwan, direktur jung hanya bisa melihat kesetiakawanan mereka, mereka terjatuh kembali ke dalam ruangan, jung hwan “Aku sudah bertahan selama 10 menit.” Tae joon “ Kau sudah gila ? Bagaimana kalau kau jatuh ? “ jung hwan “ Aku sudah bergantung selama lebih 30 tahun. Ini bukan hal yang sulit.”.



Tae joon meminta berkas pada gang jae, tae joon melemparkan berkas itu kepada direktur jung “Dapat informasi atau apa pun itu... Tinjau kembali berkasnya ! Jika kau ada pertanyaan, Tanyakan padaku ! Jangan ganggu anakku.” Yoon ji sook masuk ke dalam ruangan itu dan masih memegang jabatan sebagai ketua kejaksaan. Tae joonmengatakan ke ji sook seperti memberi peringatan “Mari kita pergi Ke jalan masing-masing.Jangan menghalangi jalan orang lain. Aku yang bayar Uang ganti rugi jendela.”
Flashback end



Para dokter yang menangani operasi jung hwan meminta jang min seok untuk berhenti sekarang tapi jang min seok tidak mau dan memikirkan kesepakatan mereka bahwa jung hwan akan menyelamatkan Jang Min Seok setelah jang min seok menyelamatkan Jung Hwan. Jang min seok minta operasi terus di lanjutkan karena jika behenti sekarang, jung hwan tidak akan pernah bisa di operasi lagi. Jung hwan mulai mengernyitkan dahinya. Dalam kenangannya


Flashback
Jung hwan dan ha gyung pindah rumah sambil membawa ye rin yang masih kecil. Jaksa ho sung juga turut membantu pindahan rumah mereka dan memuji mereka yang baru setahun menikah langsung bisa membeli rumah sendiri, ho sung mengatakan ia iri. Ha gyung membanggakan diri pada jaksa ho sung bahwa ho sung harus memiliki istri seperti dirinya. Ha gyung mengatakan popok ye rin ketinggallan di truk, jaksa ho sung “ sini ye ri ku gendong “, ha gyung tersenyum dan sedikit menjauh dari ho sung, ho sung tertawa dan langsung turun untuk mengambil popok itu.


Jung hwan “Mari kita pindah ke Gangnam sebelum Ye Rin masuk sekolah dasar. Jadi, dia punya teman disana Dan masuk sekolah yang lebih baik. ” Ha gyung “Lebih dari setengah gaji kita Untuk membayar cicilan.” Jung hwan akhirnya memberi tahu kalau rumah ini sudah lunas jadi mereka bisa pindah rumah ke gangnam (kawasan elit gitu loh). Ha gyung menduga itu karena lee tae joon, jung hwan membenarkan karena kini ia tidak akan di campakkan lagi dan akan naik semakin tinggi. Ha gyung tidak menyukainya.
Flashback end

Di dalam operasi jung hwan, jung hwan mengalami pendarahan hebat, nadinya juga tidak stabil, jang min seok “ ambil transfusi darah “


Flashback again
Jung hwan sedang bersama lee tae joon yang baru naik pangkat jadi jaksa agung.
Flahback end
Denyut nadi jung hwan tidak terdeteksi lagi, dokter menyatakan jung hwan koma, jung hwan akan segera di pindahkan ke ruang icu.


Di sekolah ye rin sedang menelpon ibunya sedangkan teman-teman yang lain sedang asik berlatih bernyanyi, ye rin “Ibu, aku menelepon ayah 10 kali, Tapi ponselnya mati. Aku akan bernyanyi di Acara Kelulusan TK bulan depan. Beritahu Ayah harus datang jika ayah tidak datang, aku Akan tetap TK setahun lagi.” Ha gyung sudah memekai pakaian icu, ia mengatakan ke putrinya “Baiklah. Akan ibu beritahu ayah.”

Jang min seok memberi tahu kondisi jung hwan sekarang, jung hwan sedang koma dan harus di bantu alat pernapasan karena saat operasi ada pembuluh darah yang pecah. Jang min seok meminta keluarga untuk bersiap-siap atas semua yang akan terjadi. Hyun sun melihat ke ha gyung  “Apa yang harus kukatakan pada ibu ? “ ha gyung “ Kau mengatakan dia sedang dalam Perjalan bisnis ke Amerika ? Katakan akan butuh Beberapa bulan untuk dia kembali.” Ha gyung kembali menambahkan “Ketika kau gagal masuk Sekolah kedokteran dua kali, Ibumu memintamu untuk menyerah, tapi Jung Hwan percaya padamu. Kau juga harus Percaya padanya kali ini. Jung Hwan akan kembali”



Jang min seok berbicara 4 mata dengan ha gyung, jan gmin seok menyampaikan pesan jung hwan bahwa jika ada masalah selama operasi maka ha gyung yang akan menangani kasusnya, jan gmin seok meminta ha gyung untuk membantunya di persidangan. Ha gyung  “Dia hanya memintaku memalsukan bukti Dan meyakinkan saksi. Dia takkan pernah memintaku Melakukan hal seperti itu. Selamatkan dia. Dan katakan padanya sendiri. Katakan untuk memenuhi janjinya.” Jang min seok “  Pendarahan otakanya terlalu parah. Dia takkan pulih dengan mudah.” Ha gyung menaikkan nada bicaranya “  Jika terjadi masalah dengan Jung Hwan  Kau akan bertemu Denganku di ruang interogasi.” Ha gyung meninggalkan ruang icu.


Ha gyung gemetar dan menyandarkan tubuhnya ke dinding, ha gyung mengambil ponsel dan menghubungi detektif oh “Det. Oh Dong Choon, datanglah Ke Kantor Wilayah Barat. Kita bertemu di Kantor Jaksa Lee Ho Sung.”

Detektif menjelaskan tentang insiden bus yang hilang kendali, det oh menunjukkan foto yang sang ho yang merupakan peniliti sejin yang bisa melakukan klarifikasi Keterkaitan CEO Lee Tae Seop Dengan kerusakan suku cadang. Detektif oh tertawa dan merasa lucu karena yang sang ho beragaman budha tapi di bebaskan saat remisi natal. Detektif oh keluar ruangan Silahkan melanjutkan diskusi. Perutku sakit.”

Ha gyung  meminta ho sung untuk mencari yang sang ho dengan bantuan polisi karena ha gyung tidak bisa menemukan keberadaan sang hoo, ho sung “Sebentar lagi pedagang kaki limanya Akan datang ditanyai sebagai korban, Dia mengajukan gugatan Atas kerusakan warungnya.” Ha gyung masih membujuk ho sung bahwa jika sang ho berbicara jujur maka Supir yang di RS Namanya akan dibersihkan. Dan CEO Lee Tae Seop akan dihukum. Adiknya Lee Tae Joon akan Mundur dari jabatannya. Ini adalah  kasus besar. Ho sung dengan bijak mengatakan “Ha Gyung Tidak ada yang Namanya kasus kecil. Bagi pedagang kaki lima, lebih penting Mendapatkan uang ganti rugi. Ketimbang Jaksa Agung Mundur dari jabatannya.” ( ho sung ini cool banget sih orangnnya.. pernah main di drama mana lagi yak hhhha)



Ho sung menyarankan ha gyung untuk menyelidi kasus sua ini lagi setelah suspensi ha gyuung berakhir tapi ha gyung tidak memiliki banyak waktu lagi, ho sung “Aku juga Tak punya banyak waktu. “ ha gyung “ Jung Hwan tak punya banyak waktu lagi.”

Hmm apakah yang akan terjadi pada jung hwan ? ia selamat atau...... ikuti kisahnya di episode 3 part 2


0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ Punch “ episode 3 part 1"

Post a Comment