Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 4 part 1

blogger templates
Sinopsis drama korea “ SPY / Seupai “ episode 4 part 1

Ibu masuk ke dalam ruangan gi chul setelah melalui pemeriksaan oleh para anggota inteligen korut. Ibu tidak mau memberikan sung woo kepada gi chul apapun yang terjadi, gi chul mengerti dan sekarang ini menjadi tugas dari ibu. Gi chul memberikan alat sadap dan meminta ibu untuk melaporkan apa saja kegiatan sun woo setiap hari dalam seminggu sekali. Terutama mengenai pekerjaan sun woo, ibu tidak boleh salah melaporkan karena ini adalah tes kesetiaan, jika ibu menutupinya maka gi chul akan mengambil sun woo dari nya.



Di dalam tas ibu rekaman terus menyala dan ibu bertanya sebenarnya apa mau gi chul, gi chul memepringatkan “Kau cukup tahu apa yang harus kau tahu. Jika kau tahu terlalu banyak Kau akan mati.” Ibu tidak menyerah dan terus bertanya , gi chul pun membuka suara. Sebenarnya yang di inginkan gi chul adalah atasan sun woo bukanlah sun woo. Gi chul memberikan sebuah alat untuk di masukkan ke dalam hp dan latop sun woo, itu adalah alat hacking.


Ibu sudah akan pergi tapi gi chul menahannya dengan kata-kata yang mengingatkan masa lalu, gi chul “Ada suatu saat di hidup kita, dimana kita, hidup bersama. Kau juga menyukaiku waktu itu, sebelum Kim Woo Seok muncul. “ , “ Tidak sama sekali. Kau selalu membuatku jijik.” Jawab ibu sambil meninggalkan gi chul. (hiaa ajushi ini sok2 di cintai wkwkwk)


Ibu keluar dari ruangan gi chul , anak buah gi chul memberikan pisau yang sebelumnya di tahan, ibu mengambil sambil menunjukkan kemampuannya memegang pisau hingga membuat anak buah gi chul terpelongo.


Ayah sedang melakukan rapat tapi fikirannya tidak di tempat itu, ia khawatir dan terus menunggu telepon. Atasan ayah memperingatkan untuk ayah tidak melakuakn kesalahan di kesempatan berikutnya. Telepon masuk dan ibu memberi kabar bahwa ia baik-baik saja, ayah pun merasa lega.



Jong hyuk melihat rekaman cctv di ruang introgasi soo yeon, karena rekaman cctv itu di matikan sun woo, jong hyuk memutar kamera cctv yang tersembunyi akhirnya jong hyuk tau kalau sun woo berjanji pada soo yeon ia akan menyelamatkan keluarga soo yeon. Jong hyuk yang mengetahui hal ini langsung menelepon atasannya untuk melaporkan. (jong hyuk in mencurigakan)

Sun woo dan hyun tae sudah datang untuk menghadiri pertemuan, tapi hyun tae heran pertemuan apa ini , hyun tae menduga ini adalah ulah sun woo, sun woo tidak menyangkal , sun woo malah memberitahu kalau ini adalah kesempatan bagus jadi tidak boleh di lewatkan. Hyun tae mulai naik pitam dan akan memarahi sun woo tapi para rekannya datang dan rapat di mulai.



Sun woo mulai menjelaskan kalau ada kesempatan yang lebih baik dari sekedar membeberkan hal ini ke wartawan, karena mata-mata itu pasti memiliki motivasi untuk datang ke korsel. Hyun tae mendengar penjelasan sun woo dan memperhatikan gerak gerik jong hyuk. Jong hyuk lalu meminta sun woo untuk memberitahu mereka apa rencananya. Sun woo “Kita akan membuat Jo Soo Yeon menjadi mata-mata ganda, dan mengirimnya lagi ke lapangan. Dan biarkan dia menemukan temannya yang lain untuk diserahkan pada kita.”


Jong hyuk tidak setuju karena waktunya terlalu lama untuk menemukan teman-teman soo yeon, jong hyuk ingin memancing gi chul dengan memberinya uang seperti yang gi chul perintahkan pada soo yeon dengan begitu mereka akan bisa membuat soo yeon bertemu dengan gi chul dan menangkapnya di tkp. Sun woo tidak setuju karena itu terlalu berbahaya. Jong hyuk menjawab dengan enteng jika mereka memang selalu dekat dengan bahaya. Jong hyuk lalu menambahkan jika semua ini adalah rencana dari sun woo sehingga sun woo yang mengatur semuanya (ni orang gak mikir orang lain, coba dya jadi agen langsung di lapangan aighhh, pake bilang rencana sun woo segala, mau lepas tangan nih klo ada apa2 )



 Rapat selesai , semuanya bubar. Hyun tae mengejar jong hyuk dan ia mengkhawatirkan keadaan ini karena jika terjadi sesuatu yang akan di salahkan adalah sun woo, jong hyuk tidak peduli “Hyun Tae. Lakukan saja apa yang kusuruh. Kau akan menghancurkan hidupmu kalau menggunakan otakmu. Kenapa kau lakukan itu?” hyun tae “Jadi, aku tak boleh menggunakan otakku? Tak akan kulakukan. Aku cuma ingin tahu..” jong hyuk semakin marah dan membentak hyun tae dengan keras di hadapan banyak orang. Jong hyuk memperingatkan “Kau hanya perlu mengawasi Sun Woo. Aku punya pekerjaan lain untukmu nanti. Mengerti? Aku tak peduli kau suka atau tidak.”



Sun woo berada di ruangan, sun woo melihat berita tentang bom di stasiun bawah yang di lakukan ibu. Telepon sun woo berdering dan ia menjawabnya dengan bahasa china “Apa kau sudah menemukannya? Syukurlah. Kapan harus kulakukan? Aku akan memberimu uang. Jangan khawatir. Beritahu aku secepatnya. Sudah tak ada waktu.”

Ibu pulang dengan membawa alat sadap yang di berikan gi chul, ibu memasuki kamar sun woo dan melihat foto keluarganya. Ibu menangis melihatnyan dan mengatakan ia melakukan semua ini demi yang terbaik, terbaik untuk semuanya. Ibu lalu memasangkan alat sadap di foto itu.



Sun woo menemui soo yeon, soo yeon menyetujui untuk melakuan semua ini asalkan setelah ini soo yeon akan di berikan uang untuk membuat identitas baru dan kabur keluar negeri.  Sun woo menyarankan untuk tinggal di korsel saja tapi soo yeon sudah muak dengan semua ini dan ia ingin pergi bersama keluarganya dengan damai.


Hyun tae dari ruang kendali memberi intruksi ke sun woo untuk tidak menjanjikan apapu pada soo yeon karena jika nanti terjadi apa-apa maka sun woo yang akan di salahkan, sun woo tidak mau menurutinya, sun woo membuka alat pendengar dan mengatakan ke soo yeon ia akan menjamin semuanya. Soo yeon mengambil hpnya dania akan mempercayai sun woo sepenuhnya.



Soo yeon menghubungi gi chul dan mengabarkan kalau ia sudah menemukan uang itu, dan ingin bertemu langsung karena ia memiliki informasi penting tentang supervisor. Gi chul “Baiklah. Aku akan menentukan waktu dan tempatnya dan menghubungimu.” Hyun tae yang mendengarkan percakapan itu menjadi getar getir takut sesuatu akan terjadi.



Apa yang akan di lakukan hyun tae dan sun woo berikutnya ? ikuti kisahnya di part 2 berikut ini >> part 2 <<

add-korea.blogspot.com


0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 4 part 1"

Post a Comment