Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ Punch 2014 “ episode 1 part 2

blogger templates


--------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ Punch 2014 “ episode 1 part 2

Lee tae joon, jung hwan, gang jae keluar dari gedung kementrian hukum dan di sambut oleh banyak wartawan yang ingin menanyakan tentang rapat dengar pendapat dari dewan komite karena banyak rumor yang berkembang bawhwa tae joon tidak akan lolos dari rapat itu,  juga tentang jung hwan yang memiliki kesepakatan dengan jaksa di ilinois, tae joon tidak menjawabnya dan langsung pergi menuju mobilnya, jung hwan melihat ke arah gang jae dan menarik nafas, gang jae hanya menatap ke depan dan tidak menanggapi jung hwan. (apakah mungkin gang jae yang membocorkan berita itu ?, sepertinya dia baik :D)


Di kantor jaksa wilayah timur seoul
Detektif oh dong choon bernyanyi dengan gembiranya sambil membuatkan kopi untuk para karyawan di kantor itu, ia pun tak lupa untuk menyapa jaksa ha gyung yang baru sampai. Ia terus berbicara kalau ia akan memiliki liburan bersama keluarganya, ketika detektif oh ingin memberikan kopi kepada jaksa ha gyung , ha gyung menolak dengan dingin dan mengatakan kalau detektif oh harus menunda liburannya, detektif oh kaget  tidak senang , kenapa ?




Ha gyung dan detektif oh menyelidiki kasus bus itu dan melihat hasil rekaman cctv, mereka juga langsung bertanya ke salah satu bengkel untuk menangani masalah ini. pegawai bengkel mengatakan jika akselerasi mendadak (SUA) berarti ECU mereset karena kerusakan tegangan.  Ha gyung mengerti hal ini sedikit karena ia sudah memperlajarinya dan pemakaian suku cadang yang murah untuk menekan biaya. Pegawai pabrik lalu mencontohkan  sebuah mobil dengan kasus yang sama “Ini model Sejin Auto yang dikenalkan sebelum mereka bangkrut tiga tahun lalu. Aku saja tahu hal ini, masa para ahli Tak tahu tentang hal ini? Rumor penggunaan suku cadang rusak Menyebar karena mereka butuh uang tunai. Perusahaan itu sudah Di ambil alih oleh Cina sekarang.” Ha gyung penasaran akan kasus sejin auto ia bertanya “ Siapa CEO Sejin Auto saat itu?”






Ceo itu adalah lee tae seop, detetif ketakutan dan meminta jaksa shin ha gyung untuk menutup saja kasus ini karena lee tae seop ini adalah kakaknya calon jaksa agung, lalu bagaimana mereka bisa menangkap ikan paus hanya menggunakan alat pacing ? . detektif oh juga menambahkan jika mereka ingin mengintrogasi lee tae seop mereka saja buth tanda tangan dan stelmpel dari atasan dan mereka tidak mudah untuk mengijinkan.

Ha gyung tidak gentar ia tetap minta detektif oh untuk membuat laporan, meskipun ha gyung tidak yakin apa ia bis amengatasi masalah ini tapi ia akan berusaha demi anak supir bus itu yang berjanji akan membawa ayahnya jika sadar ke restoran donkatsu di depan rumah sakit itu. Ha gyung juga mengatakan ia tidak bisa mengatakan ke anak itu bahwa ia menutup laporan karena tidak bisa menuntun orang yang lebih tinggi, ha gyung tidak bisa melakukan itu.





Gang jae menyerahkan foto dan data pribadi orang yang akan bertugas membawa ketua kejaksaan , gang jwa meminta untuk melayani mereka dengan baik. Jung hwan menyerahkan kembali kertas itu ke pada gang jae dan meminta nya untuk mentraktir orang itu dan ia akan membayarnya. Gang jae dan jung hwan semakin bersitegang, jung hwan “Kita memulai pertarungan ini untuk Menyingkirkan koneksi Yoon Ji Sook di Kejaksaan.” Gang jae “Aku melayani Ketua Kejaksaan selama 20 tahun. Tangan kanannya berganti Tiga kali, empat kali. Aku menggantinya dua kali. Hati-hatilah.”




Jung hwan berdiri dari duduknya dan meminta jaksa choi ( jaksa perempuan) untuk memberikan jaminan direktur inspeksi di rapat komite untuk naik jabatan, dan meminta nya untuk menyerahkan data audit internal jo kang jae. Jo gang jae semakin meradang dan marah sedangkan jaksa choi hanya menurutinya. Gang jae memperingatkan jung hwan “ park jung hwan, aku adalah jo gang jae, aku takkan menyerah”. Gang jae pergi meningglkan ruangan.




Jaksa choi mulai khawatir “Dia hanya menggunakan jabatan penting Di Biro Keamanan Umum dan Investigasi Khusus.Dia juga punya pengikut. Jika Jaksa Jo mengambil tindakan...” ponsel jugn hwan berdering itu adalah dari ha gyung. Ha gyung mengatakan kalau nanati malam ini ha gyung dan ye rin akan merayakan ulang tahun di restoran ocean hotel jam 7, jika jung hwan tidka bisa datang setidaknya ia harus menelpon karena ha gyung tau jung hwan sangat sibuk. Ha gyung menelpon jugn hwan sambil menatap jung hwan bersama tae joon dan tae seop di layar laptop kerjanya “ penghargaan praktik bisnis sah”. (sepertinya ha gyung dan jung hwan bercerai ya... )




Ye rin dan ha gyung menunggu jung hwan di depan pintu masuk restoran hotel ocean, ketika jung hwan datang ye rin langsung memluknya dan mencium ayahnya berulang kali. Ye rin juga memuji ayahnya di depan ibunya bahwa ayahnya sekarang sudah tidak merokok lagi, ha gyung hanya tersenyum saja.




Ye rin bercerita pada ayahnya bahwa tuhan sedang baik padanya karena do’anya di kabulkan, ye rin “Aku berdoa agar hujan karena ulang tahun Hyun Woo di luar ruangan. Dan Tuhan mengirimkan badai!,” jung hwan “Ye Rin, tak peduli seberapa besar kau menyukainya, tapi jika kau terlalu dekat, Hyun Woo akan merasa tertekan.” Ye rin “Bohong. Ayah mengejar ibu selama dua tahun padahal ibu tak menyukai ayah. Ayah bekerja di kebun nenek selama musim panas tanpa bayaran demi menarik perhatian ibu” jung hwan dan ha gyung pun sedikit kikuk mendengarnya.




Ye rin kembali melanjutkan seharusnya jung hwan datang ke rumah sakit karena anak yang lain juga di jenguk ayah mereka. Jung hwa tidak tau dan ha gyung yang menjelaskan kalau ia sudah menghubungi tapi tidak di balas, jung hwan pun mengerti. 

Ha gyung dan kembali mengatakan “Akselerasi Mendadak (SUA) Dari bus sekolah. Model Sejin Auto tiga tahun lalu.” Jung hwan “ Tak ada SUA pada automobile. Tak ada negara yang mengakuinya. Kasus yang mengklaim sebagai SUA 90% kesalahan supir dan 10% penyebabnya tidak diketahui. Jika kau mau, aku bisa mengirim Data lalu lintas AS. Supirnya pasti keliru menginjak pedal gas.

Perbincangan mereka semakin serius dan memanas , ha gyung “ Aku berhasil mendapatkan EDR (Rekaman Data Kejadian). Aku juga sudah mendapatkan rekaman CCTV yang menunjukkan rem bus menyala. Ini kendaran diesel, Tapi RPM sampai 6000. Aku akan menginvestigasi CEO Lee Tae Seop. Dia Presdir Kapital (Perusahaan Finansial) sekarang? “  ye rin menghentikan perbincangan mereka dengan mengatakan ia akan ke toilet.

Jung hwan meminta ha gyung untuk membatalkan karena minggu depan tae joon akan menjalani sidang jejak pendapat dan lagi rekam jejak tae joon akan di lihat 20 tahun lalu. Karena hal itulah ha gyung merasa ini adalah kesempatan yang bagus karena ia juga tau jung hwan pasti sudah melakukan penyuapan karena jung hwan merupakan ketua komite persiapan rapat. Ha gyung semakin geram karena dalam dunia hukum terlalu banyak monopoli insvestigasi dan dakwaan, ha gyung “Aku memberitahumu sekarang. Aku akan mengirim Surat Panggilan dan Penggeledahan. Jika salah satunya ditolak, aku akan Memberitahu media dan Kelompok HAM. Aku akan meminta pertemuaan Antara Hakim dan Jaksa. Sidangnya akan heboh.”





Jung hwan sedikit mengeraskan suaranya memperingatkan ha gyung, namun ha gyung kembali tidak gentar ha gyung menambahkan bahwa supir itu terluka parah dan karena supir itu ye rin bisa selamat dan masih bisa ada di hadapan jung hwan sekarang ini,ha gyung meminta jung hwan untuk memilih putrinya atau lee tae seop dan lee tae jooon ?




Ye rin kembali dari kamar mandi dan memuji kamar mandi disini sangat besar lebih besar dari ruang tamu mereka, ha gyung menahan tangan ye rin yang menggambarkan betapa mewahnya dan mengatakan itu membuat ibunya malu dengan ha gyung yang selalu tersenyum di hadapan putrinya.




Kue ulang tahun datang, ye rin di minta untuk membuat do’a dengan keras oleh ha gyung ternyata do’a ye rin adalah “Ya Tuhan, tolonglah Pak Supir agar lekas sembuh, Dan hukumlah orang yang membuat mobil buruk.” Jung hwan terdiam mendengarnya sedangkan ha gyung meng-aminkan, kemudian mereka meniup dan mengambil foto bersama. 




Jung hwan dan jaksa choi berjalan di koridor, jung hwan memberi perintah  untuk menghentikan langkah shin ha gyung melakukan investigasi ulang pada kasus SUA sejin dengan menempatkan bos ha gyung sebagai orangnya. Jaksa choi mengerti dan segera bergerak.



Jung hwan menemui tae joon dan gang jae, gang jae mengatakan kalau sebaiknya yang mengurus shin ha gyung adalah jung hwan karena jung hwan adalah orang yang paling mereka percayai, jung hwan menolak dengan halus dan mengatakan kalau ia akan mengurus itu dengan terus mengawasi ha gyung juga sambil mempersiapkan rapat komite, tae joon memejamkan mata sedang berfikir dan jaksa chio masuk membawa berita tentang ha gyung

Jaksa choi mmenghidupkan tv dan berita tentang sua itu sudah ada disana, tae joon akhrinya memutuskan untuk mengirim jung hwan ke kantor jaksa shin ha gyung sebagai jaksa senior dan posisi pimpinan rapat komite di berikan pada gang jae.




Jaksa choi dan jung hwan perig menuju kantor kejaksaan shin ha gyung, di dalam mobil mereka mengdengarkan berita tentang gang jae yang di angkat untuk pimpinan rapat dan ini membuat jung hwan kesal, jung hwan pun menyuruh jaksa choi untuk menyerang jo gang jae dari pihak mereka terlebih dahulu. 
 
Detektif oh menyombongkan diri bahwa dia detektif yang sangat cepat karena mampu menemukan laporan tentang sua dengan lengkap tapi dengan penulis anonim, semua bukti tentang kasus sua ada di disana termasuk tentang direktur lee tae seop. Ha gyung melihatnya dan meminta detektif oh untuk memeriksa penulis itu dan lagi memintanya untuk bersaksi di pengadilan , detektf oh sedikit keberatan karena sulit mencari seseorang yang menggunakan anonim.




Ha gyung menerima telepon itu dari jung hwan yang menyuruh ha gyung untuk keruangannya, jung hwan sekarang sudah berada di kantor jaksa ha gyung sebagai atasan ha gyung. 



Ha gyung masuk dan jung hwan sedang menelpon reporter untuk memberitakan kasus ini bahwa kasus ini hanya sekedar mabuk di jalan, jung hwan kemudian meminta ha gyung untuk menyerahkan kasus ini hari ini , namun ha gyung menolak karena ia sudah punya bukti untuk surat penangkapan, jung hwan tetap menolak dan berhasil mematahkan semua alasan ha gyung.




Ha gyung sekali lagi mengatakan ke jung hwan bahwa jung hwan adalah ayah ye rin dan ye rin ada di dalam bus itu, jung hwan membalik kata ha gyung bahwa ha gyung juga ibu dari ye rin dan korban tidak bisa menginvestigasi pelaku, karena itu adalah tatanan hukum pidana, ha gyung seorang jaksa jadi ia jangan melupakan itu.




Lalu apa yang akan ha gyung lakukan untuk mengungkap kasus ini ? lanjut ke episode 1 part 3

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ Punch 2014 “ episode 1 part 2"

Post a Comment