Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 3 part 2

blogger templates


-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis  lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 3 part 2
sun woo datang menemui eun a yang sedang minum di sebuah cafe,  sun woo menembak eun a baru saja melakukan kencan buta dan tidak berjalan dengan lancar maka dari itu eun a sepert ini, eun a heran kenapa sun woo tau , sun woo tentu saja tau karena eun a berdandan rapi, mengkriting rambut memakai pakaian feminim, tidka seperti biasanya, begitulah cara sun woo menganalisis karena dia sekarang bekerja di bagian analisa. Eun a meminta sun woo untuk to the point saja, sun woo malah memesan 2 gelas bir.





Ayah dan ibu di rumah sedang berfikir dengan suara musik yang keras agar pembicaraan mereka tidak di dengar lewat alat perekam, sudah waktunya ibu pergi. Ayah menahan ibu dan mengatakan mereka yang harus pergi berdua, entah itu mati atau hidup mereka harus bersama, ayah dan ibu berpelukan. (ayahnya sweet banget sehhhh <3)

Sun woo masih bersama eun a dan mendengarkan eun a mengoceh saat mabuk tentang impiannya dan tipe idealnya. Setelah itu sun woo mulai melancarkan aksi bertanya-tanya “Kudengar dia dulu orang paling pintar di kantor. Tapi sekarang dia bagai layangan putus dari benangnya.” Sun woo penasaran dan lanjut bertanya mengapa dia seperti itu ?, hyun tae hilang kendali sejak ia membuat perangkap untuk menangkap supervisinya, tapi para petinggi menetang semua itu karena terlalu berbahaya dan akhirnya hyun tae kalah, temannya mati berkeping-keping di hadapannya hingga membuat hyun tae menjadi seperti sekarang ini “Dia tinggal dengan tenang dan hanya bernafas dengan nyaman.”




Sun woo “Bagaimana dengan Ketua Tim? “ eun a “ Ketua Tim? Dia telah bekerja di sini selama Hyun Tae tapi ia benar-benar pintar. Dia menikah... siapa itu? Dia anak mantan anggota parlemen. Dia mungkin juga akan terjun di dunia politik.” Eun a mengeluh sebaiknya ia di lahirkan dari keluarga seperti itu juga jadi dia tidak kesulitan untuk menikah. (wkwk kagak laku ceritanya :P eun a )




Sun woo menerima telepon dari kekasihnya dan akan segera pergi kesana tapi melihat keadaan eun a yang mabuk sepert itu sun woo tidak tega.

Di sebuah tempat bermain bisbol, ibu dan ayah datang, ibu harus masuk sendiri dan ayah di tahan oleh para anggota spy, gi chul melihat ada ayah di belakang “kenapa dia juga ikut kesini ?” ibu “ karena kami adalah pasangan “ gi chul terdiam mendengarnya.





Ayah menerima telepon dari pegawainya dan bertanya kemana ayah kenapa tidak datang, ketua tim tidak bisa melakukan presentasi meskipun dia sudah mencobanya, ayah tidak mau mengambil resiko tas keadaan ini, ayah mengatakan akan mengurus masalah ini nanti.

Gi chul meminta pada ibu untuk memanggil sun woo datang kesini sekarang, ibu menolak karena dia tidak bisa melakukan semua itu. Gi chul “ itu bukan karena tidak bisa tapi karena kau tidak mau” gi chul mulai marah di hadapan ibu, ayah menerobos masuk dan menghalanginya, ayah “ kami akan melakukannya “. 





Ibu menyetujui ide ayah dan mereka akan menggantikan sun woo menjadi mata-mata karena sun woo tidak akan mungkin bisa menjadi anggota gi chul, sun woo adalah orang yang sangat menaati peraturan dan seorang yang patriotisme. Gi chul ingin menguji kesetiaan sun woo tapi ibu tau bahwa saat ini gi chul tidak memiliki pilihan lain maka dari itu ia bersikap lunak padanya atau gi chul sendiri yang akan berakhir dengan tidak mendapatkan spy.

Gi chul mulai mempertimbangkan tawaran itu dan memberikan jawabannya besok, ibu “Kulihat bukan kau satu-satunya yang membuat keputusan. Ada orang lain di atasmu, kan? Biarkan aku bicara dengan atasanmu. Aku akan bicara dengan mereka sendiri.” Gi chul marah mendengar kata-kata itu, gi chul sekali menegaskan bahwa ibu hanya bisa bertemu dengannya dan nasib ibu ada di tangannya. Gi chul pergi meninggalkan tempat meski sebelumnya gi chul melihat kembali kebelakang. (ini ada apa si gi chul sama ibunya sun woo... jangan-jangan dulu saling suka ... opsss jangan jangan loh ya :D )




Yoon jin sudah menunggu sun woo di pingir jalan, yoon jin tersenyum melihat orang yang di tunggu sudah datang tapi ia sedikit kecewa karena ada gadis di punggungnya yang sedang mabuk.





Yoon jin memuji eun a cantik di hadapan sun woo, yoon jin mulai cemburu dan sun woo menjelaskan kalau dia tidak pernah sekalipun melirik gadis lain, sun woo bertemu dengan eun a hanya karena pekerjaan dan karena dia tidak terlalu dekat dengan eun a maka sun woo mengajaknya untuk minum agar tidak terllau canggung. Sun woo mulai kelelahan menggendong eun a dan tangannya sedikit kaku, sun woo meminta bantuan yoon jin untuk membantunya memegang eun a yang akan terjatuh akhirnya yoon jin mengalah, mereka mengantarkan eun a sampai ke rumahnya.




Sun woo masuk ke dalam rumah dan yoon jin menunggu di depan sambil mendengar suara ibu eun a yang menyambut sun woo dengan baik. Saat sun woo sudah keluar yoon jin menggodanya bahwa sepertinya ibu eun a menyukai sun woo, yoon jin “Kenapa? Kalian bekerja di tempat yang sama dan rumahnya juga bagus. Karena kalian berdua sangat cocok bahkan dari sudut pandangku. Dunia kerja, keluarga, latar belakang. Kalian berdua tak kurang apapun. Ibumu mungkin akan lebih menyukainya “ yoon jin sedikit berkaca-kaca mengatakannya. 




Sun woo tidak ingin mereka terlalu lama dalam salah faham seperti ini, sun woo menarik yoon jin dan menciumnya. Sun woo “Dia hanya rekan kerja. Tidak lebih, tidak kurang. Aku tak memiliki orang lain kecuali kau.” Yoon jin akhirnya bisa bernafas lega dan mereka pulang bersama dengan bahagia sambil bercanda sun woo akan menggendong yoon jin pulang sampai rumah. (sun woo dapet warisan sikap romantis dari ayahnya kali ya... sweet ih :D )




Ayah dan ibu sedang berdiskusi dengan membesarkan suara tv, ibu menganggap misi ini terlalu berbahaya untuk mereka bahkan untuk keluarga mereka, tapi bagi ayah ini lebih baik karena mereka masih memiliki beberapa waktu, mereka bisa keluar dari china dan memiliki anak hidup seperti sekarang ini jadi mereka pasti akan menemukan jalan keluar.


Young seo pulang dan mematikan tv karena terlalu keras, young seo “pa yang kau lakukan? Berisik sekali. Tetangga bisa dengar.Tapi apa yang kalian bicarakan? Berdebat?. Sepertinya kalian bertengkar. Aku bukan anak kecil lagi yang tidak mengerti. Ini baru terjadi.” Young seo meninggalkan ibu dan ayah sambil tersenyum. ( wew.. berarti ayah dan ibu gak pernah bertengkar... grrrr sweet couple )





Ayah dan ibu tidak bisa tidur, ibu hanya bisa mengucapkan terima kasih. Ayah menggenggam tangan ibu.

Pagi hari ibu menyiapkan sarapan, semua sudah bersiap di meja makan. Telepon berdering dan sun woo akan mengangkatnya. Ibu khawatir itu telepon dari gi chul dan segera bergegas ia yang akan mengangkatnya. Gi chul “Aku perlu bertemu denganmu sekarang.” Ibu terdiam dan ayah tau apa yang sedang terjadi.




Semuanya bersiap untuk pergi, ayah ingin bersama ibu tapi ibu meyakinkan ia bisa menangani semuanya sendiri dan meminta ayah untuk mengantarkan young seo ke sekolah saja. Ayah menuruti permintaan ibu dan menyruuhnya mengirimkan pesan jika terjadi sesuatu.




Ibu bersiap pergi dengan membawa pisau dapur, dan alat perekam. Sun woo sedang menunggu seseorang di parkiran, sedangkan ayah pusing dengan masalah kantor dan memikirkan ibu. Young seo sedang belajar di kelas.




Sun woo menghentikan mobil jong hyuk, sun woo “Aku punya cara untuk menangkap teroris yang datang dari Korut. “ jong hyuk melihat situasi sekitar dan menyuruh sun woo untuk masuk ke dalam mobil.




Ibu datang ke sebuah gedung dan memasuki sebuah ruangan yang ramai orang, seorang wanita memberikan intruksi penunjuk arah “ kesana “. Ibu menuju ruangan itu dan ia di periksa oleh para anggota spy, mereka hanya menemukan pisau tapi tidak tau ada alat perekam disana, gi chul “Kurasa ada bom disana. Bahkan jika aku ingin kalian yang lakukan pekerjaan itu. Aku tak bisa percaya pada kalian.”  Ibu dan gi chul saling pandang.




Akahkan misi spy ibu dan ayah berhasil ? ikuti kisahnya di episode 4



5 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 3 part 2"