Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea punch 2014 episode 1 part 1

blogger templates


Sinopsis lengkap drama korea punch episode 1 part 1

Park jung hwan sedang tertidur pulang di kamarnya, terdengarlah bunyi kereta api yang sedang lewat. Pintu di gedor dan ada seseorang yang memanggil namanya. Jung hwan terbangun dan melihat sebuah koran, koran itu berisi “ jung gook hyun direktur balai pelatihan yudisial, kandidat utama untuk kejaksaan agung”. Lee tae joon menemui park jung hwan untuk membicarakan ini karena jika jung hook hyun menduduki posisi jaksa agung maka ia harus meninggalkan jubah jaksanya, park jung hwan menjawab sungguh kasian jika di cuaca dingin seperti ini , tae joon harus meninggalkan jubah jaksanya, maka dari itu ia akan membawa ini ke dalam tim investigasi khusus.



Park jung hwan berjanji akan meninjau kembali data inspeksi internal jung gook hyun dan keluarganya, tae joon sedikit khwatir  akan kondisi ini dan meminta jung hwan abhwa kali ini ia harus menduduki posisi jaksa agung,  lee tae joon meminta tolong pada jung hwan. Jung hwan sedikit tersenyum dan meminta mereka untuk makan saja terlebih dahulu dan jung hwan akan mempersiapkan semuanya.

Park ye rin dan ibunya (shin ha gyung) keluar dari rumahnya dan berlari dengan cepat. Ye rin bercerita sambil berlari bahwa minggu depan temannya ada yang ulang tahun tapi ia tidak di undang, padahal yang lain di undang. Mereka terus berlari sampai di depan komplek perumahan,bus antar jemput sekolah tepat tiba disana. Sebelum ye rin masuk ke dalam bus ia kembali mengatakan “ mungkin hyun woo tidak menyukaiku” ha gyung “ katakan ibu juga berkata seperti itu” ye rin kesal karena ibunya ikut membela temannya. ha gyung berjanji nanti sepulang sekolah ia akan menjemput ye rin.
 





Ye rin sudah masuk ke dalam bus, ha gyung menerima telepon dari seseroang, sopir sudah siap untuk berangkat dan langsung bergerak , namun kecepatan mobil itu langsung tidak terkendali dan ngebut, ha gyung merasa ada yang aneh, ia akhirnya sadar bahwa bus itu ada masalah, sopir mencoba untuk menginjak rem namun tidak bisa, ha gyung merasa khwatir pada putrinya dan mengejar bus itu.




Bus itu lari kencang dan sopir berusaha untuk mengedalikan lajunya, ia melewati jalan2 trotoar agar tidak terjadi tabrakan namun bus itu menyerempet sepanjang jalan mobil yang di lewatinya, anak-anak yang tadi nya merasa senang karena bus berlari kencang kini mereka sangat ketakutan dan memanggil2 ibu mereka. Sopir menyruh anak-anak untuk berpegangan erat, sampai di tempat yang sudah sedikit kosong, sopir memutuskan untuk menambrakkan mobilnya dengan bus pengangkat galon air minum. Bus itu terhenti. Ha gyung yang berlari mengikuti bus itu terkejut melhat pemandangan di hadapannya.




Jung hwan berjalan dan menelpon seseorang dengan menggunakan bahasa inggris “ univesitar illinois state jurusan bisnis, jugn ho joon. Dia mungkin di asramanya masalah disana harus beres john”. 



Jo gang jae dan lee tae joon berada di sebuah ruangan sambil mengaduk jajangmyung dengan seorang wanita (kemungkinan sekretaris), ga jae khawatir jika gook hyun menjadi jaksa agung karena ia pasti akan menyerang mereka, dan tim inspeksi saat ini sudah mulai melakukan penyidikan internal terhadap lee tae joon. tae joon tampak lebih tenang dan mengatakan kalau jung hwan sudah di berikan tugas.




Jung hwan ikut masuk dan di tawari jajangmyung itu, ia langsung saja menerima dan memakannya, jung hwan “Mienya tidak enak sejak Koki baru di Beijing House. Lain kali pesan di Seongwon House” jung hwan melanjutkan “ Aku dan Tim Khusus tak bisa Menemukan "kotoran" pada Direktur Jung.” Tae joon menjawab bahwa jung hwan saja tidak bisa menjalankan tugas dengan baik tapi masih memakan mie yang merupakan bayaran dari tugasnya. Jung hwan menyangkal kalau ini lebih sulit dair yang lain karena ketua jung itu saja memiliki julukan sebagai “ sang harimau dari seocho-dong”. Tae joon heran dengan ketua jung karena bagaimana mungkin ketua tidak bisa terdekteksi kotorannya (kasusnya) tapi jung hwan menenangkan kembali karena walaupun sang harimau tidak memiliki kotoran tapi anaknya mungkin saja ada. (maksudnya anak ketua). Lee tae joon tersenyum penuh kelicikan. * episode pertama belum bisa menentukan mana yang buruk dan baik dari karakter pemain ini, spertinya lee tae joon ii jahat deh *




Di amerika , asrama universitas illinois state anak dari ketua jung di tangkap polisi saat ia sedang tidur karena di tuduh ia memiliki barang narkoba.





Kembali ke Tae joon dan jung hwan, mereka membicarakan tentang penangkapan anak ketua jung, gan jae khwatir akan keadaan ini karena masalah ini bisa jadi masalah diplomasi antar kedua negara anatara amerika dan korea, tae joon tidak memikirkan hal itu yang penting itu menguntungkan dari sisi mereka, tae joon meminta semuanya hati-hati karena jika mereka ketahuan mereka bisa mendapat teguran. 




Jung hwan selesai makan dan meninggalkan ruangan, tae joon melihat piringnya dan sudah habis semuanya, ia meminta gang jae untuk memesankan satu lagi porsi mie untuknya di seongwon house, sekretaris itu hanya bisa melihat ekspresi gang jae yang khawatir.




Tae joon menemui ketua jung dan meminta ketua jung untuk mundur dari pencalonan ketua jaksa agung karena jika ini bocor ke media maka bisa merusak reputasi jaksa, ketua jung memanggil asistennya dan meminta asistennya untuk mempersiapkan konfrensi pers dalam satu jam di ruang balai pelatihan dengan judul “ direktur balai pelatihan yudisial, putra jung gook hyun, jung ho joon telah di tangkap di illinois karena dugaan kepemilikikan ganja, rasa malu ku sebagai seorang ayah, aku akan menjadi jaksa agung guna tugas terakhirku sebagai jaksa .” 




Ketua jung akan menyelesaikan reformasi kantor jaksa dan memberantas kelompok yang mencoba untuk memonopoli kejaksaan dengan mengancamnya menggunakan masalah anaknya, ketua jung berjanji dia tidak akan menjadi pengacara meskipu telah pensium sebagai jaksa, dan selama sisa hidupnya ia akan berusaha untuk menebus kesalahannya. 

Ketua jung tidak mau melepaskan kandidat itu karena selama ini dia mengajarkan banyak jaksa dengan baik meski ia tidak bisa mengajarkan anaknya dengan benar, ketua jung ingin menunjukkan ke para jaksa hidup yang sebenarnya. Jung hwan berdiri dan akan melawan perkataan ketua jung , namun ketua jung mengatakan “ aku tak mengajarkan dasar hukum acara pidana, aku mengajarkan cara hidup jaksa selayaknya dan aku mengajarkan tujuan seorang jaksa!” ketua jung ikut berdiri dan bertanya secara tegas “ park jung hwan , apa kau seorang jaksa ?” Park jung hwan menjawab ia seorang jaksa.




Park jung hwan mendapatkan telepon dari ha gyung, namun ia tidak menjawab dan malah menelpon john smith di illinois university, jung hwan meminta john untuk menghentikan introgasi dan melepaskannya ke asrama, paark jugn hwan juga menatakan di telpon bahwa itu kokain dan kokain adalah masalah serius, ketua jung membentaknya namun jung hwan tidak memperdulikannnya.

Ketua jung “ aku punya teman di kantor jaksa pederal”, jung hwan “ lee tae joon juga di latih selama dua tahun di washington, kau fikir dia tidak punya teman di kantor jaksa pederal ?” ketua jung mulai marah dan jung hwan juga mengancam bahwa istri ketua jung memiliki masalah jantung dan jika ia melihat anaknya seperti itu pasti istrinya akan drop, jugn hwan memeringatkan ketua untuk lebih memikirkan keluarganya. Dan jung hwan akan melindungi reputasi ketua.




Yoon ji sook dan seseorang lelaki berjalan di koridor , lelaki itu mengatakan presiden sangat menghormati ji sook dan meminta pendapatnya tentang siapa yang pantas menjadi jaksa agung.



Ji sook sudah menunggu presiden bersama lelaki itu, seseorang masuk dan menyerahkan secarik kertas, ji sook sedikit kaget karena isi dari kertas itu adalah memo pernyataan bahwa ketua jung menolak untuk di calonkan sebagai ketua jaksa agung.

Presiden masuk dan lelaki yang tadi (kemungkinan sekretaris presiden) mengatakan kalau dari kedua kandidat calon jaksa agung siapa yang sesuai menurut ibu menteri hukum (yoon ji sook)?, ji sook tidak langusng menjawab dan malah menggenggam erat kertas pemberian tadi.




Ha gyung menonton berita di televisi tentang pencalonan lee tae joon menjadi jaksa agung, kemudian ye rin datang membawa baju dan memasukkannya ke dalam tas, rupanya baju itua dalah baju rumah sakit, ha gyung melarang ye rin untuk membawanya karena itu milik rumah sakit, perawat datang dan memenggil mereka.



Dokter menjelaskan luka yang di alami ye rin tidak parah dan dalam beberapa hari bengkaknya pasti akan sembuh, ha gyung mengerti dan ia bertanya bagaimana keadaan supirnya ?

Supir itu terbarung lemah di rumah sakit dan menggunakan penyanggah leher di rawat secara internsif, ia mengalami luka cukup serius akibat kursinya terbentur kedepan dan supir itu akan segera di operasi. Ha gyung melihatnya dan sedikit iba.




Polisi sedang mengintrogasi itri supir ia mengatakan jika supir itu mungkin sedang mabuk saat menyupir karena baru mengikuti reunian malamnya, istrinya membantah kalau suaminya mabuk karena slama 10 tahun suaminya tidak pernah mabuk, polisi itu kembali bertanya mungkin supir itu mengantuk atau kurang berpengalaman menyupir, ha gyung yang mendengarnya langsung saja mendatangi polisi itu.

Ha gyung menyangkal prasangka sang polisi karena saat itu sopir menyapanya dan membelai rambut anaknya jadi sopir itu tidak mabuk dan tidak mengantuk, ha gyung memperkanalkan diri bahwa ia adalah seorang jaksa dari seoul, istri supir dan polisi itu sedikit kaget. Ha gyung akan memberikan kartu namanya namun menahannya, ia kembali bertanya ke polisi “ apa kau sudah menyelidiki perusahaan bus dan bengkelnya ?” polisi itu mengatakan bahwa pihak perusahaan mengklain tidak ada kerusaka pada bus itu. Jaksa ha gyung tidak percaya begitu saja, ia meminta polisi itu untuk mengirimkan laporan tadi kepadanya dan meminta investigasi ulang.




Ha gyung menyapa anak supir itu, ha gyung menawari anak supir untuk sara[an di depan rumah sakit karena makanan disana besar-besar dan sangat banyak, istri dan anak supir itu pun sedikit bisa terhibur karena ha gyung juga akan mengungkap kasus ini untuk menuntut keadilan untuk ayah mereka yang sudah bekerja dengan keras.




Di departemen kehakiman, lee tae joon mulai menyogok yoon ji sook dengan air pohon painted maple trees karena sudah merekomendasikan dirinya sebagai jaksa agung di depan presiden. Ji sook menanggapinya dengan dingin dan menyruuh supir untuk menyiapkan mobil karena ia akan menhadiri acara partai dalam waktu 5 menit lagi. 



Tae joon seperti tidak punya malu, ia meminta ji sook untuk meluangkan waktu sehabis acara pelantikan ketua kehakiman besok untuk makan bersama. Ji sook tetap menanggapinya dengan dingin “ Kau tak perlu datang Ke upacara pelantikan. Kau pasti sibuk mempersiapkan Rapat Dengar Pendapat. Aku banyak melihat orang datang untuk menerima tepuk tangan... tapi gagal.” 

Tae joon tetap berada di jalurnya ia mengatakan jika seorang jaksa agung dan menteri hukum bekerja sama tentu tidak ada yang berani melawannya, dan mereka akan malu tentunya. Ji sook “ Yang memalukan adalah, Tidak meminta maaf atas sejumlah Kasus rekayasa sebagai Jaksa Yang membentuk faksi di Kantor Jaksa Dan mengangkat orang-orangnya Di jabatan penting”




Yang berada di dalam ruangan itu tidak hanya lee tae joon tetap juga ketua jung, ji sook meminta ketua jung untuk menemui komite rapat karena mereka pasti memliki banyak pertanyaan tentang lee tae joon.




Lee tae joon berjalan keluar ruangan dan mengatakan kalau komite rapat ada di pihak ji sook mereka akan membuat tae joon malu dan meminta jung hwan untuk mengurusnya, gang jae memotong perkataan tae joon karena jung hwan harus mundur dari jabatannya karena terlibat dalam kasus anak ketua jung, tapi tae joon memperingatkan gang jae untuk mengikutinya saja.




Apa yang terjadi selanjutnya ? ikuti kisahnya di add-korea.blogspot.com

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea punch 2014 episode 1 part 1 "

Post a Comment