Sinopsis Terbaru

[ News Drama ] Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee melakukan pembacaaan naskah Pertama Drama Ferbruari “ Blood “

blogger templates



Drama terbaru di bulan februari “ Blood “ yang akan tayang di stasiun televisi KBS sudah melakukan pembacaaan naskah drama pertama kalinya dengan beberapa pemain inti dari drama ini.

Pembacaan naskah di hadiri oleh beberapa aktor dan aktris antara lain Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun, Ji Jin Hee, Jung Hye Sung, Park Jun Myeon dan Jin Kyunng dan artis lainnya. Selain para aktor dan aktris pembacaan naskah juga di hadiri oleh beberapa stafff dari drama ini.


Perusahaan yang memproduksi drama ini IOK Media mengatakan “ kamu sangat merasakan semangat para pemain. Para pemain sangat cocok dengan jalan ceritanya. Tolong berikan perhatian lebih untuk drama fantas tentang kedokteran ini “
 
Drama ini akan premier pertama pada februari, drama terakhir yang di produksi oleh perusahaan ini adalah good doctor yang di bintangi joo won dan moon chae won yang menceritakan tentang dokter yang mengalami kelemahan mental sedangkan drama terbaru ini “ Blood “ akan bercerita tentang kedokteran dan bersetting di rumah sakit. Seorang vampire bekerja menjadi dokter  di rumah sakit tersebut. Sang vampire akan bersikap jahat kadang juga baik mengikuti keinginan hatinya.

0 Response to "[ News Drama ] Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee melakukan pembacaaan naskah Pertama Drama Ferbruari “ Blood “"

Post a Comment