Sinopsis Terbaru

[ News KPOP ] Wow.. acara fans meeting ulang tahun kim jae jong habis terjual dalam waktu 15 menit

blogger templates

Kim jae jong merupakan salah satu member dari group boyband ternama korea JYJ, selain menjadi penyanyi kim jae jong juga seorang aktor yang telah membintangi beberapa drama hits salah satunya protect the boss dan triangle.

Ulang tahun kim jae jong jatuh pada tanggal 26 januari, dan acara ini akan di selenggarakan pada tanggal yang sama di jamsil indoor stadium dengan judul “ 2015 kim jae joong J party in seoul “.

Perwakilan dari agensi kim jae joong C-Jes entertainment memberikan pernyataan “ penjualan tiket pertama dari acara fans meeting ulang tahun kim jae jong telah habis terjual. Banyak fans yang pergi untuk membeli tiket dan berharap bahwa mereka akan merayakan ulang tahun kim jae jong bersama idolanya. Sudah setahun lalu acara fans meeting terakhir di gelar dan kami menerima banyak respon yang hangat dari pada fans atas event ini.

Kamu mau merayakan ulang tahun kim jae jong ? jangan lupa tanggal 26 januari segera beri ucapan selamat lewat media sosial untuk membuat hastag #kimjaejongbirthday :D

0 Response to "[ News KPOP ] Wow.. acara fans meeting ulang tahun kim jae jong habis terjual dalam waktu 15 menit"

Post a Comment