Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ Punch 2014 “ episode 2 part 2

blogger templates


----------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ Punch 2014 “ episode 2 part 2
Jung Hwan mencari tau tentang penyakitnya di internet dan mengeprintnya untuk di baca ulang sampai pagi hari, ketika menemukan artikel yang sudah mulai mengarah ke kasusnya, pintu kamar di ketuk, ibu datang untuk memberikan baju kerjanya, Jung Hwan langsung menyembunyikan semua berkas-berkasnya dan bergegas berangkat kerja.

Ibu bercerita ia di ajak liburan bersama kakaknya tapi ia menolak karena ia memikirkan anak-anaknya untuk membuat sarapan setiap pagi, Jung Hwan lalu meminta ibunya untuk membuat pasport besok karena ia akan mengajaknya liburan ke jepang, ibu Jung Hwan langsung bersemangat karena ia akan liburan bersama dan meminta hari liburannya di saat ulang tahunnnya tahun depan saja supaya tidak 2 kali anak-anaknya tidka repot-repot mencari waktu cuti.



Jung Hwan berangkat kerja sambil memilikikan ibunya bahwa ia ingin liburan tahun depan bersama , maka ia harus menemukan dokter untuk melakukan operasi padanya.

Jung Hwan menemui seorang dokter, dan meminta pendapatnya, dokter itu mengatakan sulit dan belum ada dokter yang berhasil melakukannya. Dokter itu penasaran siapa sebenarnya yang menderita penyakit ini. dokter “ apa CEO dari woojin group ?” Jung Hwan mulai kesal karena dokter ini malah berkata yang tidak tidak. Jung Hwan hanya meminta apa ada cara untuk orang ini bertahan hidup. 



Dokter menjelaskan gejala dari penyakit ini “ pertama , akan terasa gatal disini (menunjuk pelipis mata), lalu muncul rasa sakit, kemudian 2 atau 3 bulan ia akan merasakan sakit lalu MATI” Jung Hwan semakin pucat wajahnya. Ia meninggalkan rumah sakit dan menelpon seseorang untuk memeriksa jadwal jaksa agung, bahwa ia akan menemuinya di rumah duka.


Jung Hwan melihat rekan jaksanya yang meninggal , ia sedih melihatnya (mikir besok giliran dia yang mati), Tae Joon datang dan merasakan kesal pada yoon Ji Sook karena rencana personalianya di tolak, Jung Hwan mengatakan untuk menerima setengahnya karena masa mentri tinggal 1 tahun lagi sedangkan jaksa agung masih memiliki waktu 2 tahun , Tae Joon tidak mau dan ia akan mengurusnya dengan cara sendiri. Jung Hwan dan jaksa Choi sedikit khawatir.



Di acara pemakaman, jaksa agung dan mentri hukum berdiskusi tentang aturan penunjukkan mahkamah, Tae Joon tidak mengerti bahwa mentri hukum yang melakukannya karena seharusnya jaksa agung yang malakukannya, ini adalah undang – undang yang aneh. Tae Joon “ mentri memiliki otoritas personalia, dan jaksa agung yang mengatur mereka” menteri Ji Sook menjwab “ ketua anti korupsi, ketua divisi keamanan nasional , ketua kantor pusat, direktur kejaksaan agung , itu semua jabatan penting jika kau isi semua dengan orang-orangmu... “ Tae Joon tertawa bahwa mereka semua adalah orang-orang mentri. Ji Sook dengan pandangan tegas mengatakan “aku akan meninjau penunjukkan seluruh personel (anggota) “ Tae Joon mulai memperingatkan mentri bahwa jika mereka saling berperang maka kejaksaan akan menjadi rumah duka.


Di depan pemakanan, adik dari jaksa yang meninggal menangis tersedu-sedu hingga membuat Jung Hwan membalikkan badan melihatnya, ia teringat Hyun Sun yang menangis di pelukannya.

Tae Joon mengatakan kalau 1 tangisan saja membuatnya sedih bagaimana jika akan ada 2000 pekabungan jaksa , apa Ji Sook ingin mendengarnya ?, Ji Sook menjwab kalau ia akan menempatkan ketua jung untuk menjadi asisten jaksa agung jadi jika jaksa agung mengundurkan diri atau telah tiada ketua jung yang akan menggantikannya dan sama saja wakil jaksa ini tidak memiliki fungsi hanya jabatan saja. Tae Joon pun akan menerimanya demi reputasi mentri Ji Sook.


Tae Joon mengatakan kalau daging babi ini enak dan meminta jugn hwan untuk mencoba, tapi karena Jung Hwan asik melamun tentang penyakitnya ia tidak konsentrasi malah pergi untuk mengambil daging babi bukannya memakan daging babi, Tae Joon dan jaksa Choi menjadi heran.


Tae Joon mengambil daging babi dan in soo mendatanginya, in soo mengatakan kalau jin woo adalah rekannya di tempat kerja dan ia ingin menggantikan posisi jin woo untuk menyelesaikan masalahnya dan meminta Jung Hwan untuk mengatakan ke jaksa agung. 


Jung Hwan menerima telepon dari Hyun Sun bahwa ada dokter yang bersedia mengoperasi Jung Hwan, Jung Hwan sedikit kaget dan meminta in soo untuk mengantarkan daging babi ini ke jaksa agung.

Jung Hwan melanjutkan teleponnya dengan Hyun Sun, Hyun Sun sedang bersama dokter itu dan memperkenalkannya pada Jung Hwan, Jung Hwan dan dokter saling menyapa, nama dokter itu adalah Jang Min Seok, Jung Hwan bertanya berapa persentasi keberhasilannya ? Jang Min Seok mengatakan karena Jung Hwan orang penting maka ia akan berumur panjang.  Jung Hwan meminta dokter untuk segera mengoperasinya, tapi Jang Min Seok meminta pertolongan terlebih dahulu pada Jung Hwan.



Gang Jae di ruangannya menerima surat penangkapan untuk Jang Min Seok karena menerima suap senilai 300 juta won dan memanipulasi hasil tes klinis. Gang Jae menegur jaksa Ho Sung yang menangani kasus ini karena ia tidak melakukan penyambutan Gang Jae yang pindah ke kejaksaan bagian barat, jaksa Ho Sung hanya mengelak dan mengatakan ia rasa berjabat tangan sudah lah cukup.


Jaksa Choi mengatakan kalau jang min seok sudah di dakwa dan di bawa ke kejaksaan barat, Jung Hwan meminta tak ada penahanan atau bebas dakwaan , dan meminta Jang Min Seok di bawa padanya hari ini, jaksa Choi mengatakan kalau yang menangani kasus ini adalah jo Gang Jae, Jung Hwan sedikit penghela nafas.


Jo Gang Jae kemudian lewat di depannya setelah menghadiri acara berkabung, Jung Hwan memanggilnya dna meminta minum teh bersamanya, Gang Jae menolak karena ia sedang sibuk, Jung Hwan “ kau harus mendengar perintah jaksa agung sebelum pergi, “ Gang Jae pun terpaksa mengikutinya,



Ha Gyung kembali melihat keadaan supir bus yang terbaring lemah, ia teringat pembicaraannya bersama istri supir itu bahwa jika pun supir itu selamat ia akan menjadi cacat dan meninggalkan banyak hutang, Ha Gyung kemudian bergegas meninggalkan rumah sakit.


Di depan rumah sakit ia bertemu dengan jaksa Ho Sung, ia meminta Ha Gyung untuk makan bersama karena ia tidak suka makan di rumah duka dan lagi ada jaksa agung disana, Ha Gyung berjalan terburu-buru bahwa itu bagus, jika ada jaksa agung berarti Jung Hwan ada disana, Ha Gyung segera menuju ke rumah duka.

Gang Jae dan Jung Hwan berbicara 4 mata, Gang Jae sedikit mengeluh karena ia di pidndahkan ke bagian barat dan memiliki tugas yang berat dengan menaikkan dakwaan sebesar 90 %, Jung Hwan menjawab kalau Gang Jae mampu melakukan dengan baik maka ia akan berpeluang untuk kembali ke mahkamah, Jung Hwan akan pergi tapi ia kembali mengatakan “ oh ya,,tentang kasus Jang Min Seok, dia ada jadwal makan malam dengan jaksa agung besok” Jung Hwan meminta Gang Jae jangan menggangunya , jangan menahan atau menunda dakwaan, Jung Hwan menyentuk pelipis matanya yang terasa gatal, Jung Hwan teringat pesan dokter itu bahwa itu merupakan pertanda penyakitnya semakin memburuk.



Gang Jae “ Aku sudah di posisimu selama 20 tahun. Aku menyampaikan perintah Jaksa Agung, Aku juga menyertakan permintaan pribadiku. Jang Min Seok itu permintaanmu, kan ?” Jung Hwan yang menyadari penyakitnya semakin memburuk ia mulai gemetar dan pandangarnnya kabur. Gang Jae mengatakan ia sendiri yang akan bertanya pada jaksa agung, Jung Hwan kembali memperingatkan kalau Gang Jae adalah orang yang di asingkan jadi bagaimana pun ia menemui penguasa, jika itu terjadi berarti ia melanggar aturan dan harus di laporkan, apa Gang Jae mau seperti itu ? Gang Jae terdiam mendengarnya.



Ha Gyung berjalan ke arah Jung Hwan ia melihatnya saat berjalan bersama jaksa Ho Sung. Gang Jae kembali mengatakan penyangkalan-peyangkalan tapi Jung Hwan sudah kehilangan fokus dan bergegas akan pergi dengan langkah gontai, akhirnya Jung Hwan terjatuh tepat saat Ha Gyung datang. Jung Hwan tidak sadarkan diri.


Jung Hwan di bawa ke rumah sakit dan di periksa, Ha Gyung mengatakan ke dokter kalau adik Jung Hwan adalah dokter ia akan segera datang, Hyun Sun datang dengan tergesa-gesa, Ha Gyung mengatakan ia akan pergi namun beru beberapa langkah Hyun Sun mengatakan kalau dokter jangan mengyuntikkan hormon pada Jung Hwan, karena ia akan segera di operasi, jung hwn memiliki tumor otak, Gang Jae dan Ha Gyung yang masih berada di sekitar sana , ia mendengarnya. Hyun Sun kembali mengatakan kalau Jang Min Seok yang akan melakukan operasi.

Gang Jae merasa tertipu, ia kesal dan tersenyum licik. Ha Gyung memperhatikan gerak gerik dari Gang Jae.

Tae Joon meninggalkan rumah duka, Gang Jae berlari ke hadapan Tae Joon dan menanyakan tentang makan malam besok, Tae Joon menjawab ia akan makan malam dengan perdana mentri kim, Gang Jae semakin yakin itu tipu daya Jung Hwan.

Gang Jae masuk ke dalam rumah duka dan duduk dekat dengan jaksa Ho Sung, ia meminta Ho Sung untuk mempercepat penangkapan Jang Min Seok besok pagi, Ho Sung melihatnya dengan pandangan sedikit heran. 
 
Jung Hwan sudah tersadar di rumah sakit, Hyun Sun memangilnya dan Ha Gyung masih berada di sana.

Ha Gyung dan Jung Hwan duduk berdua di depan rumah sakit, sekarang Gang Jae sudah tau keadaan Jung Hwan dan akan mempercepat penangkapan Jang Min Seok meskipun Jung Hwan memohon pasti Gang Jae tidak akan melepaskannya. Ha Gyung mengatakan Gang Jae dan Jung Hwan itu sama saja “Kau memberitahu media supirnya mabuk meski kejadiannya 10 tahun lalu. Dan kau mengolok-olok cidera kakinya. Apa dia akan berbeda ? Jo Kang Jae ? Tolong supir itu. Aku akan membebaskan Dr. Jang Min.Kau bisa menolak. Jika kau punya cara lain.”


Akankah Jung Hwan mendengarkan Ha Gyung kali ini ? ikuti kisahnya di episode 2 part 3


6 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea “ Punch 2014 “ episode 2 part 2"

  1. kaka sinopsis ini mau di lanjutin ga? kalo mau di lanjutin nanti aku share sinopsisnya di TKD :)

    ReplyDelete
  2. sebenarnya mw di lanjutin tapi responnya kurang mungkin karena blog baru kali yah,, tapi nanti di lanjut,,, sekalian promo ke komunitas-komunitas :D

    ReplyDelete
  3. lanjutin aja ya,.... ceritanya lumayan, :-)

    ReplyDelete
  4. @wulan sari : sip... insyallah secepatnya di upload :D

    ReplyDelete
  5. lanjutin ya kakak....
    Fighting ^_^

    ReplyDelete
  6. @chika rey makasih chika, malam ini episode 2 part 3 siap di upload :D

    ReplyDelete