Sinopsis Terbaru

[ Add Pictures ] Kalender 2015 dengan gambar aktor korea Ji Chang Wook pemeran park bong soo dalam drama " Healer "

blogger templates

Tahun baru 2015 baru saja memasuki episode pertama di bulan januari ini :D, jadi meskipun agak telat punya ide untuk berbagi sama temen2 pecinta drama, kali ini saya akan membagikan beberapa design kalender yang murni dan asli saya buat sendiri :D
Untuk edisi pertama saya membuat kalender song jae rim karena saya ngefans berat, setelah di share di group asma fruity dapet respon yang bagus jadi saya memutuskan untuk membuat beberapa design kalender lagi dan kini salah satunya ji chang wook yang saat ini sedang membintangi drama " Healer " bersama Park min young yang sedang naik daun. lihat profil lengkap Ji Chang Wook disini >> Profil lengkap <<

berikut picnya

untuk request yang lain bisa tinggalkan komentar atau juga isi di bagian kolom request di bagian atas yang sudah di sediakan. thx untuk partisipasinya jangan lupa untuk terus berkunjung ke add-korea.blogspot.com dapatkan berita juga info-info terkini seputar drama, film dan profil-profil artis korea, anyeong chingu...

untuk ukuran yang lebih jelas (300dpi ) bisa di dunlut disini >> kalender ji chang wook <<


4 Responses to "[ Add Pictures ] Kalender 2015 dengan gambar aktor korea Ji Chang Wook pemeran park bong soo dalam drama " Healer ""