Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap you who came from the star episode 6 part 2

blogger templates
Sinopsis lengkap you who came from the star episode 6 part 1
--------------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap you who came from the star episode 6 part 2

Hyung datang ke tempat dokter hewan, dokter itu memuji hyung yang tidak pernah terlambat untuk datang padahal ia hanya seorang relawan, dan lagi hyung adalah pewaris miliaran tapi hyung tidak mau kegiatan amalnya ini di liput media. Hyung menjawab dengan santai kalau perkerjaan ini sangat di tunggu2 setiap minggu .



Hyung melihat anjing yang di gendong dokter itu, ia bertanya ada apa dengan anjung itu, dokter menjelaskan kalau anjing itu tertinggal di jalan raya dan mengalami sakit distemper dan gejala2 hgejala lainnya. Hyung “satu2nya jalan untuk dia adalah melakukan euthanasia”. Hyung meminta dokter untuk memberikan anjing itu padanya untuk di gendong, hyung menggendongnya “tunggu sebentar lagi , rasa sakitmu akan segera berakhir” hyung mengatakannya sambil mendelik seakana ini pesan ayang di tujukan ke song yi.

Hui kyung mmberikan bunga super gede ke ibu song yi, ibu song yi tentu saja sangat senang tapi dia mengatakan kalau bunga itu tidak seharusnya untuknya karena bukan dia yang ulang tahun. Ibus ong yi bertanya apa rencana hui kyung untuk merayakan ultah song yi, hui kyung menjawab makan malam, ibu song yi mengatakan itu sudah biasa dan ibu song yi akan mmeberikan tips untuk hui kyung.


Hui kyung di perusahaan meminta ijin kepada ketua tim untuk pulang lebih awal karena memiliki urusan yang penting sore ini, hui kyung ingin menggunakan jatah libur bulanannya hari ini, semua orang yang ada di dalam ruangan mendelik kea rah hi kyung, tapi ketua tim tidak bisa berbuat apa2 karena hui kyung adalah anak pemilik perusahaan, ketua tim membolehkannya. 


Song yi membuka pintu apartemennya, ia mendapatkan ada sebuah memo tertempel itu adalah memo balasan dari min joon “Ujian akhir pukul 4 sore nanti. Kau harus masuk kelas.  Nilai F untukmu jika kau tidak masuk. “ song yi melihat memo itu di dalam rumahnya dan mengomentari tulisan tangan min joon yang sangat kuno dan membosankan.
 
Hp song yi berdering itu adalah sms dari hui kyung yang mengatakan selamat ulang tahun dan juga mengajak song yi untuk keluar malam ini. Song yi kemudian menelpon adiknya, memarahinya karena adiknya tidak mengucapkan selamat ualng tahun padanya. Adiknya hanya bertanya keadaan song yi apakah baik2 saja, karena song yi telah di tolak dimana2. Song yi menjawab kalau dia baik2 saja karena dia memiliki sim dan juga mobil.


Di parkiran song yi menghidupkan mobil merahnya, ia mengucapkan salam pada mobil kesayangannya dan akan mengajak mobilnya hari ini untuk pergi. song yi meletakkan tasnya ke kaca spion mobil dan bersiap memakai sarung tangan dan kaca matanya, ia mengendarai mobilnya dengan gembira ria sambil ngerap2 gak jelas.


Di jalan raya semua mobil yang lewat memberikan klakson karena tas song yi yang masih nyangkut di luar kaca spion tapi song yi masih cuek dan terus saja bernyanyi2 malah mengatai pengguna mobil itu tidak tau aturan pengendarai mobil dengan baik. Song yi melihat minyak mobilnya yang sudah res ia pun mengisinya di pom bensin.


Song yi meminta pengisi untuk mengisi minyaknya full, ketika akan membyar song yi kehilangan tasnya, petugas yang berjaga melihat tas song yi masih di luar tersangkut di kaca spion ia pun memberikannya ke song yi, song yi berterima kasih. Ketika petugas menyuruh untuk song yi menandatangani tagihan minyaknya, song yi malah memberikan foto dan tanda tangannya dan langsung pergi .



Song yi sampai di kampus, ia harus mengambil karcis otomatis, karena kejauhan song yi sampai harus keluar dari jendela mobil untuk mengambilnya karena ada mobil di belakang song yi kembali masuk ke dalam mobil, ada seorang satpam yang akhirnya mengambilkannya. Song yi bertanya apakah disini ada valet (petugas untuk memarkirkan mobil kalau di hotel).



Kelas min joon sudah akan di mulai, semua mahasiswa sudah masuk dan memulai ujian, min joon mencari sosok song yi namun tidak menemukannya, min joon melihat jamnya song yi terlambat.

Song yi sedang sibuk berusaha memakirkan mobil, dia kesulitan tapi akhirnya berhasil , saat song yi akan keluar, ia malah di tabrak dari belakang. Song yi melihat siapa orang yang menambraknya dari kaca spion, itu adalah wartawan yang ada di depan apartemennya waktu itu, song yi langsung menutupi wajahnya ketika wartawan itu meminta song yi untuk keluar karena ia telah menabrak mobil song yi, song yi mengatakan tidak apa2 dan meminta wartawan itu untuk pergi tapi wartawan itu tidak mau dan menyruh song yi untuk keluar.

Beberapa detik kemudian sudah banyak wartawan yang datang dan mengerubungi song yi di luar, song yi semakin terkunci di dalam mobil, song yi berdiam diri menutupi wajhanya di dalam mobil.


Ujian sudah berjalan lama sampai ada mahasiswa yang sudah mengantuk, min joon berjalan2 mengawasi mereka dan tiba dibagian kelas paling belakang, min joon mencoba menggunakan kekuatannya untuk mencari tau dimana keberadaan song yi,akhirnya min joon tau kalau song yi sedang di kerubungi wartawan.


Song yi masih berada di dalam mobil sampai 1 jam lamanya, wartawan itu terus memaksa song yi untuk keluar dan mencoba mengancam karena hal ini song yi bisa mendapatkan ancaman hukuman penyalahgunaan lalu lintas denga ada nya keributan disini. Wartawan mencoba membuka pintu mobil song yi tapi song yi terlebih dulu mengincinya. Wartawan terus menggedor pintu mobil song yi tapi ada tangan min joon menghalanginya.


Min joon “Ini bukan kecelakaan. Tapi disengaja. Kau sudah tahu bahwa ada seseorang di sana. Dan kau tahu dia bisa saja terluka. Dan kau sengaja menabrak mobilnya. Dan karena itu, ini akan menjadi  pelanggaran untuk kerusakan yang disengaja” 

Wartawan” Siapa kau?”
Min joon “Aku adalah pengacara Cheon Song Yi Aku juga menjadi saksi dari kecelakaan ini. Jika orang di dalam mobil terluka bahkan hanya sedikit maka kau bisa dikenakan denda untuk ini. Kau bisa dihukum sampai tujuh tahun penjara hingga 10 tahun penarikan SIM, atau didenda 10 juta won. “
Wartawan “ Aku hanya ingin berbicara dengannya. Aku tidak...”

Min joon “ Jika kau berteriak pada pengemudi atau mengancamnya, kau melanggar , Hukum Pidana Bab 233 Bagian Pengancaman. Kau akan dihukum hingga 3 tahun penjara, dan di denda 5 juta won. Dalam kasus seperti ini, kau bisa langsung ditangkap di lokasi. Apakah aku harus menelepon polisi sekarang?”

Song yi melihat semua yang di lakukan min joon terhadap wartawan itu, dan karena min joon melihat semua wartawan pada memftonya min joon berkata “ Kalian bisa memfotonya. Tapi jika kalian merilisnya tanpa persetujuanku, kalian akan aku tuntut.”

Min joon menyruh song yi untuk keluar karena sekarang tidak apa2, song yi keluar dari mobil dan memanggil min joon dengan sebutan manager. Song yi menggenggam tangan song yid an langsung berjalan bersama dengan cepat2. Wartawan melihat semua ini dan akan mengabadikannya dengan kamera namun ternyata mereka tidak bisa menggunakan semuanya karena tiba2 semua batre kamera itu habis.


Mereka berjalan2 di area kampus, song yi bertanya bagaimana nasibnya karena ujiannya terlewatkan , song yi meminta kompensasi karena tadi terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, min joon tidak mau tau karena song yi juga memiliki absensi yang buruk jadi semester depan song yi harus mengulanginya lagi. *cie.. biar masuk kelasnnya lagi tuh.. hhhi*

Mereka berjalan memasuki museum, song yi bertanya tempat apa ini ?, min joon mengatakan kalau area kampus yang paling sedikit pengunjungnya adalah museum ini jadi mereka akan aman disini. Song yi membuat keributan karena marah2 ia di beri nilai f oleh min joon, min joon mengingatkan mereka sedang ada di dalam museum jadi suasana harus tenang. 

Song yi kembali bejalan dan mengomel kalau dia paling benci datang ke tempat seperti ini karena akan membuatnya menjadi mengantuk. Song yi tanpa sengaja melihat tusuk konde seo yi jaman joseon, song yi melihat tusuk konde itu lama dan dalam, song yi merasakan kesedihan karena melihat tusuk konde itu. Min joon memperhatikan song yi yang terdiam melihat tusuk konde itu.


Jaksa sedang tertidur di kamarnya, ia kelelahan sampai2 sae mi masuk ke dalam abangnya ini tidka tau, sae mi mencoba untuk membereskan kamar jaksa tapi sae mi malah melihat foto min joon yang tertangkap cctv di kapal pesiar itu, sae mi terkejut melihatnya.

Flashback
Sae mi kecil sedang memilih kaset untuk di berikan ke hui kyung sebagai hadiah tahun baru, ketika akan memberikannya di depan rumah song yi malah sae mi melihat hui kyung yang akan memberikan bunga. Saat itu song yi marah dan berlari, hiu kyung mengikutinya berlari begitu juga sae mi, saemi mengikuti mereka dan melihat kejadian saat song yi akan di tabrak truk waktu lalu, sae mi kebetulan sedang membawa kamera saat itu dan memfoto adegan song yi di tolong min joon.
Flashback end


Sae mi mengingat kejadian itu dan segera mencari foto song yid an min joon saat kecil di dalam kamarnya, sae mi mencari di tumpukan foto dan akhirnya menemukan foto itu dan merupakan orang yang sama. 

Song yid an min joon sedang berada di dalam mobil, song yi menerima telepon dari hui kyung, hui kyung bertanya dimana posisi song yi sekarang. Song yi “kenapa harus di taman hiburan pada jam begini? Kau tidak mempersiapkan acara kejutan untukku kan?, aku sangat tidak suka acara di taman huburan” hui kyung menjawab tentu saja tidak , padahal sebenarnya hui kyung sudah mempersiapkan kejutan dengan banyak bunga dan juga spanduk super panjang, selesai menelpon hui kyung langusng meminta petugas yang menyusunnya acara untuk membongkar semuanya dengan cepat




Di dalam mobil song yi berterima kasih pada min joon Karena memberikan tumpangan dan bertanya kapan ya kria2 mobilnya selesai di perbaiki, song yi akan menghubungi boom tapisong yi ingat kalau boom bukanlah managernya lagi.

Song yi melihat kearah min joon dan menanyakan kegiatan min joon di semester depan karena min joon tidak ada jadwal mengajar lagi, min joon tidak menjawba karena itu urusan pribadinya. Song yi kemudian menawari min joon untuk pekerjaan sementara menjadi manager, jika tidak pengacara atau bodyguard. Song yi menceritakan kalau dari dulu dia selalu di bantu orang lain dengan adanya manager dan asisten sehingga ia kini sedikit kesulitan. Meski awalnya menolak tapi akhirnya min joon bertanya tentang berapa gajinya.


Song yi dan min joon berjalan memasuki taman hiburan, hui kyung usdah menunggunya, melihat kedatangan song yi hui kyung langsung semangat tapi saat tau song yi datang dengan min joon, wajahnya langsung berubah ccemberut dan menaga min joon ikut kesini, song yi mengatakan kalau min joon sudah menolongnnya, song yi mengajak mereka untuk makan dengan segera tapi hui kyung manarik song yi  ke sisinya, hui kyung mengatakan emreka tidak akan makan dan meminta min joon untuk pulang lebih dulu.

Min joon melihat hui kyung menarik song yi, ia akan pergi tapi dia memberikan pesan ke hui kyung unutk pulang dengan cepat dan hati, hui kyung mengiyakan tapi akhirnya dia sadar mengapa dia mengikuti kata2 min joon, hui kyung meneriaki min joon tapi min joon tetap melanjutkan jalannya.

Song yi dan hui kyung berjalan, karena suasana sepi song yi mulai curiga hui kyung menyewa semua taman bermain ini, hui kyung menyangkalnya karena ini suasana dingin maka tidak ada orang yang datang. Hui kyung melihat ada baling2, hui kyung mengajak song yi untuk menaiki itu, song yi melihat baling2 itu dan terngat saat ayahnya mengajaknya naik itu saat ualng tahunnya juga.


Song yi menyetujui untuk naik abling2 itu karena dia juga selalu naik itu saat ulang tahun bersama ayahnya, tapi song yi bertanya ke hui kyung , bagaimana hui kyung tau kalau dia sering naik itu?, hui kyung menjawab “apa yang tidak aku tau dari dirimu” hui kyugn memberikan tangannya untuk menggandeng song yi, mereka pun naik baling2 itu.

Min joon masih berada di sekitar taman hiburan itu, min joon menggunakan kekuatannya untuk melihat song yid an hui kyung yang memasuki baling2, min joon teringat akan perkataan song yi di dalam museum.


Flashback
Song yi “ini.. ada apa denganmu? Kenapa aku merasa sedih melihat ini? “ song yi melhat ke tusuk konde yang patah itu,
Flashback end


Min joon melhat baling2 itu dan narasi terdengar “kisah ini seperti mimpi yang menyedihkan, seperti bintang yang jauh seperti mitos.

Flash back
Min joon berlari bersama seo yi, mereka di kejar para prajurit, seo yi mengkhawatirkan min joon yang terlihat pucat. Mereka sampai di tepi tebing, song yi memberikan tusuk konde itu ke min joon untuk sebagai kenang2an jika mereka tidak bisa bertemu lagi. Seo yi menangis menyampaikan pesan terakhirnya “Nenekku pernah bilang kepadaku...Aku harus mengucapkan selamat tinggal sebelum semuanya berakhir. Karena jika saat itu benar- benar datang... Aku tidak akan punya waktu untuk mengucapkan selamat tinggal.” Kemudian scene beraliha saat seo yi mengatakan dia ingin cepat dewasa sehingga terlihat cantik di hadapan min joon.


Song yi menangis mengucapkan terima kasih dan memberikan hormat ke min joon,dan akan mengingat min joon walau dia sudah meninggal. para prajurit datang mengepung mereka, min joon langsung pasang badan untuk seo yi, saat prajurit akan menyerang, min joon menggunakan kekuatannya untuk menghalau mereka, sampai akhirnya para prajurit menggunakan panah min joon sudah lemas dan gentian seo yi yang pasang badan untuk melindungi min joon, seo yi pun terkana panah di punggungnya. Seo yi mati di pelukan min joon dan min joon menangis melihat kejadian ini dan menjerit akan kematian seo yi.
Flashback end


Min joon melihat kea rah baling2 itu dan mendengarkan percakapan song yi dan hui kyung, song yi merasa saat  ini hidupnya sangat sulit dan berterima kasih pada huikyung yang selalu ada di sisinya, hui kyung memiliki kesan lain akan kejadian ini, karena hui kyung sebenarnya senang akan kejadian yang menimpa song yi karena dengan begini song yi selalu ada disisinya. 

Hui kyung sekali lagi akan menembak song yi menyatakan perasaannya, song yi akan menjawab pernyataan hiu kyung kali ini, tapi min joon menghentikan waktu karena dia tidak mau untuk mendengarkan jawaban song yi. Min joon “Ada saat dimana aku ingin waktu berhenti. Ada kata-kata yang yang tidak ingin aku dengar. “ 



Bersambung ke episode 7

0 Response to "Sinopsis lengkap you who came from the star episode 6 part 2"

Post a Comment