Sinopsis Terbaru

[ News Aktor ] Kerennya Pemotretan Kim Woo Bin Dan Shin Min Ah di Giordano

blogger templates


Kim Woo Bin merupakan aktor yang terjun ke dunia akting dan sukses dengan drama the heirs yang telah di bintanginya, tidak hanya sekedar terjun di dunia drama, Kim Woo Bin juga terjun ke layar lebar membintang beberapa film di antaranya, friend 2 dan yang terbaru adalah the technicians.

Kim Woo Bin baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Aktris Shin Min Ah untuk Giordano. Mereka menunjukkan kekompakan di dalam foto itu dengan memakai pakaian casual celana jeans dan kaos yang terkesan sederhana tapi tetap trendy. Mereka menunjukkan diri sebagai pasangan yang mesra.
Sepanjang pemotretan mereka sangat gembira dan menyenangkan. Salah satu anggota stad mengatakan “ saya terkesan dengan bagaimana mereka sangat bersemangat dalam bekerja pada saat pemotretan padaham mereka memiliki jadwal yang padat. Itu sangat mengharukan ketika mereka juga perhatian pada staff ketika waktu istirahat”.


Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bagaimana menurutmu jika mereka memiliki project drama yang sama ? setuju ? akankah jadi best couple ? semoga saja...

0 Response to "[ News Aktor ] Kerennya Pemotretan Kim Woo Bin Dan Shin Min Ah di Giordano"

Post a Comment