Sinopsis Terbaru

[ News We Got Merried ] Kerennya Song Jae Rim dalam pemotretan majalah “ Singles “

blogger templates

Song jae rim merupakan seorang model dan juga aktor yang membintangi reality show “ We got merried “ bersama kim so eun dengan julukan “ LTE Couple / Solim Couple / Kitten Couple “.

Di dalam pemotretan majalah singles song jae rim menunjukkan sisi ke-lakiannya dalam  toned warna coklat yang terkesan hangat.


Dalam interview song jae rim mengatakan ia tidak berada di jurusan akting ataupun film tapi di bidang sistem informasi yang mengembangkan keinginan di bidang modeling untuk mendukungnya di universitas. Song jae rim kembali mengatakan dia belajar sendiri tidak hanya di bidang akting tapi juga di bagian sutradara, pencahayaan dan juga penulisan naskah.

Dia mengatakan, "Ketika saya bermimpi tentang masa depan, saya selalu sadar kekurangan saya, jadi saya hanya sebentar melihat apa yang ada di depan saya dan melanjutkan."

Sementara itu, song jae rim sedang dalam masa persiapan syuting untuk drama terbarunya berjudul “ Unkind Women “ yang akan tayang pada hari rabu dan kamis di stasiun tv KBS2  sebagai pemeran utama berpasangan dengan lee ha na, selain itu juga ada chae si ra, kim hye ja, dan kim ji suk.

Majalang singles edisi song jae rim akan di rilis pada tanggal 22 januari. Penasaran ? silahkan beli majalahnya.

0 Response to "[ News We Got Merried ] Kerennya Song Jae Rim dalam pemotretan majalah “ Singles “"

Post a Comment