Sinopsis Terbaru

[ News Aktor ] Jika Harus memilih Ji chang Wook akan memilih siapa ? Ha Ji Won Atau Song Hye Gyo ?

blogger templates


Ji chan wook merupakan salah satu aktor yang paling bersinar di tahun ini setelah sukses membintangi drama empress ki bersama Ha Ji Won dan kini sedang membintangi sebuah drama Apik bertema aksi dan Jurnalistik, Ji chang wook di pasangkan bersama park min young di drama healer. Drama healer saat ini masih tayang di stasiun tv KBS2 setiap senin dan selasa.


Di dalam interview bersama acara tv Section TV, di Stasiun MBC, ji chang wook di tanya tentang tipe gadis idealnya antara ha ji won dan song hye gyo, lalu apa jawaban ji chang wook ?

Selama interview, ji chang wook telah mengatakan pada wawancara sebelumnya bahwa ia memiliki song hye gyo sebagai tipe idealnya tapi pada wawancara kali ini ji chang wook menjelaskan “ aku sebenarnya tidak benar-benar memilihnya.  Pada acara siaran saya harus memilih antara 2 yaitu ha ji won dan song hye gyo, saya memilih Ha Ji Won”.

Di lain waktu pada saat konfrensi pers drama healer ji chang wook dengan jujur menjawab pertanyaan tentang gadis idealnya “ perbedaan umur tidak masalah dan saya ingin berkomunikasi dengan baik dengan orang itu ( gadis idealnya)”

Seperti yang kita ketahui ji chang wook dan ha ji won pernah sama-sama membintangi sebauh drama di MBC “ Empress Ki “ yang melejit pada akhir tahun 2013 sampai 2014. Apakah Ji chang wook Cinta Lokasi dengan Ha Ji Won ? sebelumnya ha ji won juga pernah mengungkapkan jika tidak masalah memiliki pasangan yang lebih muda darinya, karena umur tidak menentukan sikap kedewasaan seseorang. Jadi menurut kamu mereka cocok ? atau ha  ji won lebih cocok dengan hyun bin ? lawan main ha ji won dalam drama secret garden ? pick one please :D


0 Response to "[ News Aktor ] Jika Harus memilih Ji chang Wook akan memilih siapa ? Ha Ji Won Atau Song Hye Gyo ?"

Post a Comment