Sinopsis Terbaru

[News WGM] Kim So Eun lebih di kenal banyak orang karena We Got Merried

blogger templates

Aktir kim so eun dan song jae rim merupakan pasangan suami istri virtual di acara variety show we got merried, karena kekompakan mereka dan keromantisan mereka, mereka berhasil menyabet penghargaan best couple MBC drama awards di tahun 2014.

Kim so eun baru – baru ini melakukan pemotretan untuk majalah sure, dan di dalam interview kim so eun berbicara tentang bagaimana perubahan dalam dirinya karena membintangi acara tersebut. Kim so eun mengatakan “ tidak perlu untuk berpura-pura disana. Aku menunjukan sisi natural diriku. Sekarang aku tau betapa besarnya pengaruh variety show, banyak orang yang mengetahui (Menganal) diriku dari pada sebelumnya. Sampai sekarang aku sibuk untuk menyembunyikan diriku, dengan adanya acara ini, aku merasa lebih nyaman untuk menunjukkan sisi diriku yang sebenarnya kepada orang lain”

Tahun depan karir acting dari kim so eun sudah menginjak usia 11 tahun, dan dalam perjalanan karirnya kim so eun juga mengingat flashback pada masa-masa ia membintangi drama-dramanya seperti boy before flower yang membawanya menjadi terkenal dan sempat mendapat gosip berpacaran dengan kim bum, selain itu kim so eun juga pernah membintangi drama empress cheonchu, the king’s doctor , dan yang terbaru adalah liar game.

So guys... kamu panasaran seperti apa sosok kim so eun di dunia nyata ikuti terus kisahnya di add-korea dan nantikan drama-drama terbaru dari kim so eun.. anyeong readers

0 Response to "[News WGM] Kim So Eun lebih di kenal banyak orang karena We Got Merried"

Post a Comment