Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea spy / seupai episode 4 part 2

blogger templates
-------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea spy episode 4 part 2

Hyun tae memarahi sun woo karena membicarakan tentang hal yang sulit mereka tepati, tapi sun woo sudah berjanji dia akan melindungi soo yeon “ janji itu akan aku tepati”.

Ayah dan ibu sedang duduk di sofa dengan perasaan galaunya. Sun woo pulang ke rumah dan langsung menuju kamarnya, ibu mengikuti sun woo ke kamar. Sun woo “Aku harus ke kantor lagi. Aku pulang cuma untuk mengambil sesuatu. “ ibu melihat sun woo dalam dalam seperti ingin mengatakan sesuatu tapi sun woo tau, ia meminta ibunya untuk tidak khwatir, sun woo akan makan malam di luar bersama temannya di kantor, sun woo mengambil baju dan akan segera mandi.



Melihat ada kesempatan disini, ibu langsung menuju dapur dan mengambil jus hijau, ibu akan kembali ke kamar sun woo yang sebelumnya sudah mengkode ayah yang ada di ruang tamu untuk menjaga sun woo di kamar mandi.


Ibu masuk ke dalam kamar sun woo sambil membawa pakaian, ibu mengambil alat hacking dan memasukkan pelacak itu di hp sun woo dan laptop sun woo, proses hacking memakan waktu cukup lama sampai sun woo sudah selesai mandi hacking itu belum selesai juga, sedikit lagi sun woo akan masuk ke dalam kamar, ayah langsung bertindak memanggil sun woo meminta tolong di ambilkan air minum.



Selamat kali ini misi ayah dan ibu tidak di ketahui sun woo. Sun woo kembali ke kamar dan melihat ada ibunya, ibu langsugn berakting seolah-olah menunggu sun woo untuk memberikan minum jus hijau. Sun woo kembali pergi kerja.


Ayah dan ibu mulai melakukan pengintaian terhadap sun woo, mereka segera mengikuti sun woo dengan menggunakan mobil, ayah heran ini mobil siapa ? ibu “Aku menyewa jangka panjang. Kita tak bisa membuntutinya dengan mobil kita.” Ayah mengangguk mengerti. Ibu mengaktifkan alat pelacak, mereka mulai menjalankan aksi. (mantan spy.. semuanya detail..)


Ayah dan ibu mengikuti gps dari alat hacking, setelah mengetahui posisi sun woo ayah ibu mencarinya dan yang mereka lihat adalah sun woo mendatangi rumah kekasihnya yoon jin. Di dalam mobil ibu mulai berkomentar “ katanya sibuk tapi masih sempat datang ke rumah gadis itu”, ayah menjawab “Mungkin dia ingin melihat pacarnya sebelum ia pergi. “  (ayah paling pengertian.. anak muda men kkke)



Ayah mengambil alat sadap dari belakang mobil, mereka mencoba menghidupkannya, ibu memencet salah satu tombol tapi tetap saja tidak bisa hidup, kini giliran ayah, alat itu menyala. Ayah melihat ke arah ibu dengan pandangan sesuatu dan membuat ibu menjadi salah tingkah “ini, Karena ini sudah lama.” (udah pensiun lupa dia sama alatnya kkke)


Hal yang pertama di dengar ibu dan ayah adalah suara sun woo “ Kenapa kari? Baunya sangat ..” yoon jin memotng ucapan sun woo untuk tidak makan dulu karena dia akan menyiapkan sesuatu, sesuatu itu adalah acar. Sun woo bilang dia lebih suka kimchi dari pada acar tapi yoon jin memarahinya dan meminta sun woo untuk tidak pilih-pilih makanan.


Sun woo akan memakan acar itu tapi ia merasa aneh, karena acar ini seperti makanan terakhir mereka membeli pizza. Yoon jin tidak mengaku. Sun woo “ Kau tidak makan acarnya, dan menyimpannya untuk ini.” yoon jin dengan sedih mengaku “  Kita bahkan tak bisa benar-benar berkencan. Aku lakukan ini untuk menyenangkanmu. Semua orang yang berkencan makan acar seperti ini di restoran.”  Sun woo gemas melihat kelakukan yoon jin dan mencubit pipinya dengan senyum di wajahnya. (aw)


Yoon jin “Ngomong-ngomong, ibumu mengira kau tak suka Kari. “ sun woo “ Aku? Kenapa? Cuma ibuku yang tidak suka kari.” Pembicaraan mereka ini di dengarkan oleh ibu dan ayah, ibu mulai mengomel ke ayah kalau memang benarkan sun woo tidak suka kari. Ayah “Ya, kurasa. Tapi kebiasaan makan bisa berubah sesuai usia. “ ibu jadi sebal mendengarnya.


Sun woo dan yoon kembali bercanda bagaimana jika sebaiknya mereka membuka rumah makan dengan hanya satu menu yaitu kari, yoon jin merasa di ejek karena dia hanya bisa memasak kari, yoon jin mengambil piring sun woo dan akan mencucinya. Sun woo menawarkan diri untuk mencuci piring sebagai bayaran atas makanannya, yoon jin tidak mau dan mereka berebut sarung pencuci. Sun woo menaikkan sarung itu dan meminta yoon jin untuk mengambilnya dari tangannya tapi yang ada yoon jin malah mendekat ke sun woo. Sun woo langsung mendekap yoon jin kepelukannya. Mereka kisssss





Ayah dan ibu di mobil masih terus mendengarkan percakapan yoon jin dan sun woo, betapa terkejutnya mereka melihat gaya pacaran anaknya, ayah dan ibu kikuk mendengar suara kiss itu dan mematikan alat sadap itu.

Ayah gugup mendengarnya dan bertanya sampai kapan mereka harus mendengarnya, ibu bilang mereka harus mendengarnya karena ini adalah misi kita. Ibu kembali menghidupkan alat sadap itu, sun woo dan yoon jin ternyata masih juga kiss, alat sadap kembali di matikan.


Situasi di mobil semakin panas dan membuat ayah gerah, ayah keluar dari mobil untuk menghirup udara segar, tapi yang di lihat di luar adalah sun woo. Sun woo keluar untuk membuat sampah, sun woo memilah milah antara sampah organik dan anorganik, ibu yang melihatnya makin kesal karena sun woo tidak pernah melakuan hal semacam itu di rumah. (nyokapnya iri anak lajangnya di ambil orang hhha)



Sun woo kembali ke rumah yoon jin dan ia mendapat telepon dari hyun tae, yoon jin membantu sun woo mengangkatnya karena tangannya kotor, sun woo menjawab akan segera pergi karena lokasi sudah di tetapkan. Yoon jin khwatir akan misi sun woo kali ini “Apa ini berbahaya? Kau bilang tidak akan melakukannya lagi kau kan sudah kerja di meja.” Sun woo menenangkan yoon jin “Sayang, Sayang! Dengarkan aku! Ini tidak berbahaya. Aku hanya mengawasi orang-orang dilapangan dari balik layar.” Sun woo berjanji untuk tidak akan terluka lagi.



Ibu yang mendengar ini langsung memanggil ayah dan meminta mendengarkannya juga “Dia tahu di mana Sun Woo bekerja, kan? Dia terang-terangan berbohong kepada kita tetapi memberi tahu Yoo Jin.” Ayah gantian menenangkan ibu untuk mendengarkannya saja dulu.

Sun woo pergi dari rumah yoon jin, yoon jin mengantarnya sampai depan dan memberikan cupika cupiki perpisahan, ibu melihat semua ini. apa yang akan terjadi pada sun woo ? ikuti kisahnya di part 3 hanya di add-korea.blogspot.com




0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea spy / seupai episode 4 part 2"

Post a Comment