Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap film korea “ The Thieves “ part 1

blogger templates


Sinopsis lengkap film korea “ The Thieves “ part 1

Yenicall dan chewingum berjalan dengan anggunnya memasuki sebuah ruangan di antarkan oleh petugas, sedangkan direktur galery di dalam ruangnnya segera memakai jas dan menyambut kedatangan yenicall dan chewingum.  




Chewingum memakai pakaian biasa dan meminta maaf karena ia baru saja naik gunung dan tidak sempat ganti, direktur tidak mempermasalahkan hal itu dan menelpon petugas untuk membawakan minum namun chewingum menolak, ia mengambil minuman keras yang ada di meja dan dengan angkuhnya mengatakan ia buth minuman keras hari ini dan to the point bertanya kapan direktur ingin melamar putrinya, yenicall tersenyum dan mengatakan ke direktur ia meinta maaf karena ibunya ini sangat kasar.



Chewingum tidak peduli dan meminta directur untuk berdiri tegap karena ia ingin melihat menantunya, baginya direktur lumayan dan setidaknya ia tidak cacat, lalu chewingum bertanya “apakah kau memiliki banyak uang ?” 




Popie dan zampano menaiki tangga sambil membawa kardus dengan memakai seragam bak petugas servis, mereka memakai payung saat melewati cctv agar tidak kelihatan.

Direktur menjawab kalau ia anak pemiliki gedung ini dan memiliki berbagai karya seni dan sedikit berharga jika harus di tunjukkan pada orang lain. Chwwingum masih dengan santai dan cueknya bertanya ke direktur “ apakah aku bisa melihat koleksi mu ?”




Popie dan zampano sampai di atas gedung dan melempatkan kardus itu ke atas, zampano merakit peralatan dan begitu juga dengan popie.

Chewingum di dalam ruangan meminta yenicall untuk tetap disini karena ia ingin melihat koleksi sebentar,yenicall mengingatkan chewingum “permen karetnya ?” chewingum mengerti dan segera membuat panggilan telepon  ke popie. yenicall menahan direktur dan meminta maaf ibunya seperti itu, yenicall memberikan kecupan ke pipi directur. Setelah directur dan chewingum pergi , yenicall segera beraksi memakai memakai peralatannya.




Zampano dan popie menembakkan tali ke arah raungan yenicall, yenicall menangkapnya dan mengatakan tembakan yang bagus zampano, popie dari atas gedung menjawab kalau itu tembakannya bukan zampano dan yenicall segera beraksi di tarik dari tali itu oleh zampano, yenicall sampai di atas gedung dan segera mematikan kipas ac dan memasuki lorong tikus untuk masuk ke dalam gudang penyimpanan barang antik.





Directur dan chewingum sampai di depan ruangan, chewingum mengatakan ia tak akan melihatnya dan ia berbalik badan namun mengaktifkan alat perekam suara dari kantongnya, direktur dan chewingum masuk ke ruangan dan melihat-lihat barang antik itu, sedangkan yenicall berusaha masuk dari lorong, namun karena tali yang di ulur terlalu cepat ia merasakan sakit di pinggangnya.




Chewingum memuji direktur bahwa ternyata putrinya tidak salah dalam memiliki calon suami dan ia pura-pura sakit kepala namun ia meletakkan alat merekan itu di kotakkotak, direktur menyadarinya dan ia langsung mengajak chewingum untuk keluar karena chewingum tanpaknya tidak terlalu nyaman. Chewingum membenarkan dan ia akan pergi namun sambil menempelkan permen karet yang di kunyahnya ke alat infra merah, infra merah itu pun tidak bekerja karena terhalang.
 
Popie menghitung timer di jamnya, ia mengatakan mereka hanya memiliki waktu 3 menit, yenicall mengerti dan ia sudah masuk ke dalam ruangan penyimpanan itu, yenicall beraksi dengan mencari alat perekam dan membuka pintu, ia menukar barang antik disana dengan yang palsu, setelah semua clear zampano menarik yenicall kembali , lagi dan lagi yenicall hampir tertabrak baling-baling, yenicall berhasil keluar, popie sudah bersiap menunggu tas yang berisi barang antik dari yenicall, popie segera pergi meninggalkan lokasi.






Chewingum pura-pura merasakan pusing di kepalanya untuk menahan directur memberikan waktu untuk yenicall kembali ke dalam ruangan, setelah mereka memasuki ruangan directur, yenicall baru saja akan memakai sepatunya karena tidak ingin ketahuan mencuri, yenicall pura-pura sakit perut.



Alarm gedung direktur berbunyi dan ia bertanya ke petugas bunyi dari mana alarm itu, itu dari ruangan penyimpanan benda antik itu, yenicall segera merapikan penampilannya.


Direktur segera masuk dan mengecek barang antiknya, itu ternyata palsu, para penjaga segera menahan yenicall dan chewingum untuk di periksa, yenicall mengambil alat komunikasi petugas itu dan mengatakan “ apa kau mencurigai ibuku ?” chewingum “ tn.lee jika kau membuka tas ini kau takkan pernah melihat putriku lagi”. Direktur tetap memerintahkan untuk membuka tas itu dan tidak ada barang antik itu disana. Yenicall kembali mengatakan ke direktur bahwa tidak ada protokol untuk sebuah kata cinta.


Tas berisi barang antik itu segera di kirim oleh zampano dengan tali kepada popie yang sudah siap dengan sepedanya. Misi pertama berhasil.




Yenicall dkk sudah sampai di tempat baseman mereka, mereka menjual barang antik itu ke seseorang calo, karena barang itu sedang dalam masa pencarian maka uang di berikan belum sepenuhnya dan popie berjanji pada rekan-rekannya ia akan melunasi pada pembayaran kedua, chewingum setuju saja namun yenicall tetap meminta bagiannya di bayar di awal karena dengan begitu ia bisa merasakan bahwa ia memiliki masa muda yang bagus karena ia sudah bekerja keras untuk mendapatkan itu selama 5 bulan (merayu direktur).
 
Zampano yang ada di samping yenicall bertanya “apa kau tidur dengan kurator itu?” yenicall menjawab tentu saja tidak, tapi kenapa zampano bertanya ?. chewingum yang ada di sampingnya sedang menikmati ramen nyeletuk kalau itu prestasi bagus, berarti selama 5 bulan mereka hanya berpegangan tangan. Yenicall tidak terima dan membantah emangnya dia budak seks yang akan melakukan apa saja ?, chewingum dan yenicall pun terlibat adu mulut dengan yenicall mengejek chewingum bahwa ia orang yang cupu yang tidak tau dasar-dasar berpacaran sambil memegang pundak zampano.




Pertengkaran mereka terputus setelah calo mengatakan bahwa mereka masih memiliki tugas yang sangat penting di kemudian hari, mereka bertanya tugas apa ? itu adalah tugas dari macao park, popie yang mendengarnya agak terkejut dan sedikit menutupinya.



Mereka mendiskusikan macao park itu, macao park adalah seseorang rekan kerja lama popie yang mereka angggap pengkhianat karena melarikan uang senilai 8jutadolar, chewingum mengatakan kalau popie dulu adalah bosnya, popie tidak terima dan mengatakan kalau ia dulu itu hanya rekan kerja saja tidak lebih, yenicall masih penasaran dan bertanya macao park itu siapa ?, calo mengatakan kalao macao park adalah orang yang hebat ia bisa terbang dari ketinggian yang sangat tinggi dan memiliki kemampuan yang bagus, yenicall mulai bosan mendengar semua omongan orang ini karena uang itu bukanlah miliknya.


Yenicall dan chewingum bertanya ke popie kenapa tidak melakukannya, popie “ aku tak percaya pada bajingan itu, orang cina akan bergabung juga”. Popie berjalan mendekat ke rekannya namun ada mobil yang datang ke baseman mereka, popie segera menyuruh rekan-rekannya untuk bersiap-siap untuk sembunyi dan membawa uang itu. Musik di hidupkan dan semua barang di bawa.


Orang yang datang itu adalah seorang detektif dari kepolisian, mereka sedang mencari tau tentang insiden pencurian barang-barang antik digaleri leesung, detektif itu membuka-buka laci seolah mencari korek, ia merokok dan bertanya dimana asbak, di atas meja ternyata barang antik itu tertinggal dan dalam posisi seperti asbak maka popie mengatakan kalau itu asbak, seteleh membuang kotoran rokok detektif itu pun meludah di atas asabak itu. (Huekkkk.. jorok nih detektifnya)



Detektif melanjutkan bertanya-tanya bagaimana cara popie akan mencuri barang itu seandainya itu popie yang melakukannya ?, popie menjawab “ akan menggunakan tali untuk masuk dari gedung sebelahnya”. Detektif mulai mendapatkan clue dan meminta anak buahnya untuk menunjukkan foto rekaman cctv kepada popie. 


Detektif mengatakan kalau yang ada di foto itu bukannya si chewingum ?, popie belaga pilon dan mengatakan kalau ia sudah lama tidak menghubungi chewingum, detektif tidak percaya begitu saja, ia menyurh anak buahnya untuk menelpon chewingum dari ponsel popie, di persembunyian popie mulai mencari ponselnya untuk di matikan namun ia ketinggalan ponselnya di luar.


Popie melihat ke arah meja dan ia tau kalau ponsel chewingum tertinggalm popie so marah pada detektif karena ia di tuduh melakukan in semua dan segera bangkit dari duduknya untuk membuat kegaduhan agar tidak tau hp itu ada di meja dan menjatuhkan hp itu ke dalam air sehingga tidak berbunyi (Mati)
Anak buah detektif mengatakan chewingum tidak mengangkat dan detektif memerintahkan untuk mencoba sekali lagi, popie semakin marah dan meminta ini semua tidak di lakukan padanya “apa karena aku dulu pernah berbohong maka aku di jadikan tuduhan?” detektif bergerak cepat dan ia membuka kamar, ia memeriksa sebentar meski popie melaranngnya “setidaknya bawa surat penggeledahan jika kau ingin melakukan itu?”

Detektif tidak mau tau, ia memperingatkan popie, bahwa ia akankembali dengan surat penangkapan dan cctv itu sudah jelas bahwa itu mirip dengan popie dan juga chewingum. Detektif itu pergi meninggalkan basemen.

Para pencuri segera keluar dari persembunyian dan chewingum mengambil honya dari salam air sedangkan sang calo mengambil barang antik yang sudah di ludahi itu. Chewingu tidak perduli karena mereka toh akan pergi keluar negeri (macao). Mereka akan melakukan misi itu bersama macao park.


Yenicall tidak inign melakukannya karena ia tidak mau mati tapi chewingum menyogoknya dengan memberikan uang, dan yenicall menhitung uang itu dengan cara kocak, sedangkan zampano hanya melihat kegilaan mereka.


Popie menghentikan aksi mereka dan meminta yenicall untuk menjemput seorang tamu di penjara. Siapakah tamu dair penjara itu ? lanjut ke part 2 okay...



0 Response to "Sinopsis lengkap film korea “ The Thieves “ part 1"

Post a Comment