Sinopsis Terbaru

[ News BTS Film ] Behind the scene film korea terbaru yang di bintangi lee min ho " Gangnam Blues / Gangnam 1970 "

blogger templates
Awal tahun 2015 banyak film-film korea andalan yang di rilis antara lain ada : The cat funeral (Kang in Dan park se young , Gangnam Blues ( Lee min ho ) , Love Forecast ( Lee sung gi dan moon chae won ) , Casa Amor : Exclusice For ladies ( Clara ) , Snow in the sea (park hae jin ) , Chronicle Of blood Merchant ( Ha ji won ), Shoot in my Heart (Lee min ki Dan yeo jin goo ).  ke tujuh film tersebut sama-sama bersaing pada bulan januari untuk meraih posisi film pertama ( Box office ).


Gangnam Blues sendiri telah melakukan press konferensi pemutaran film yang di hadiri oleh bintang utama dari drama ini antara lain ada lee min ho dan juga kim rae won yang saat ini sedang membintangi drama " Punch " di TVN.


selain foto-foto press konferensi berikut ini di tampilkan beberapa behind the scene pembuatan film yang mengenakan pakaian ala tahun 1970an. kamu bisa melihat bagaimana sosok lee min ho di masa lalu dengan gaya dan style jadul... so,,, kamu masih jatuh cinta dengan lee min ho dengan gaya jadul ? dukung terus lee min ho dengan gangnam blues ya , cekidot











0 Response to "[ News BTS Film ] Behind the scene film korea terbaru yang di bintangi lee min ho " Gangnam Blues / Gangnam 1970 ""

Post a Comment