Sinopsis Terbaru

[News WGM] Song Jae Rim mengirimkan ucapan terima kasih pada kim so eun dan fans untuk “Best Couple Award” MBC drama award

blogger templates

Aktir kim so eun dan song jae rim merupakan pasangan suami istri virtual di acara variety show we got merried. Di dalam acara itu juga ada hong jong hyun- yura dan hong jin young - nam gong min sebagai couple.  

Pada gelaran award tahunan di mbc drama awards song jae rim dan kim so eun berhasil menyabet penghargaan best couple award dan song jae rim sangat senang dan berterima kasih pada istri virtualnya dan juga para fans, song jae rim mengupdate facebooknya pada tanggal 30 desember dan memajang fotonya bersama so eun yang memegang bucket bunga dan tersenyum dengan cerah. Di dalam foto itu di tulis  caption “yes, award ini sangat bermakna dalam karena ini tentang kami (kim so eun). Karena di ada 3 pasangan dan kami mendapatkan posisi yang bagus.

Di dalam acara MBC drama award itu juga song jae rim mendapatkan penghargaan kembali sebagai “ best male rockie award ”  yang membuat song jae rim menjadi salah satu bintang yang peling bersinar di tahun ini, sedangkan di tahun depan song jae rim akan segera membintangi drama berjudul “Unkind Woman” bersama Lee Ha Na, penasaran untuk melihat acting terbaru dari song jae rim ? ikuti terus beritanya di add-korea. Dan untuk LTE Couple, selamat ya .... :D

0 Response to "[News WGM] Song Jae Rim mengirimkan ucapan terima kasih pada kim so eun dan fans untuk “Best Couple Award” MBC drama award"

Post a Comment