Sinopsis Terbaru

[ News KPOP ] Album Solo debut Jung yong hwa akan segera di rilis dengan 4 kolaborasi

blogger templates

Jung yong hwa adalah seorang vokalis dari group band ternama korea bernama CNBLUE, yong hwa juga merupakan seorang idol yang ikut terjun kedunia acting dengan membintangi beberapa judul drama mulai dari you are beautifull, heartstrings, marry him if you dare dan yang paling terbaru berjudul three musketers yang baru selesai masa tayangnnya di stasiun tv TVN.

Kabar terbaru dari jung yong hwa adalah, yong hwa akan segera merilis album, bukan album dari cnblue melainkan album solonya. Yang menjadi special dalam album solonya ini adalah ia akan berkolaborasi dengan 4 artis berbakat dengan berbagai macam genre. Ke empat artis yang akan berkolaborasi dengan yong hwa akan di rilis pada tanggal 7, 11, 12, 13 januari.

Pihak agensi yong hwa bernama han sung ho yang merupakan founder dari FNC Entertainment tempat yong hwa bernaung mengatakan “ saya fikir ini akan menjadi album yang komplit dimana lagu-lagunya akan sangat bagus. Jung yong hywa berkolaborasi dengan bermaca-macam artis untuk membuat musik dan saya percaya bahwa fans akan sangat enjoy”.

So guys kamu juga enjoy ? nantikan album debut solo jung yong hwa pada akhir bulan ini. don’t miss it dan tetap dukung jung yong hwa baik dalam musik, group band dan aktingnya ya...

0 Response to "[ News KPOP ] Album Solo debut Jung yong hwa akan segera di rilis dengan 4 kolaborasi"

Post a Comment