Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 1 part 3

blogger templates


-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 1 part 3
Sun woo dan hyun tae menemui gadis yang menelpon sebelumnya di tempat ramai, hyun tae menelpon seseorang dan mengeluh mengapa mereka harus mengadakan pertemuan di tempat seperti ini dan juga begitu banyak spy berkeliaran disini ini menyulitkan. Sun woo fokus mencari orang yang di maksud, ia melihat para spy dan juga orang yang menyeberkan selembaran kertas, tpai pandangan sun woo tertuju pada seorang gadis yang mencurigakan.





Hyun tae menelpon spy lainnya dan memerahi karena spy itu tidak hati-hati dengan menunjukkan ear phone yang digunakan, hyun tae “ terlalu banyak spy bodoh sekarang ini”. hyun tae bertanya ke sun woo apa sun woo membawa pistol, sun woo tidak membawanya karena ia hanya di perintahakan untuk kesni dan juga ini mendesak. Hyun tae semakin kesal dan memberi instruksi untuk mundur karena terlalu banyak orang, dan kontak tidak memungkinkan, sebaiknya mereka mengatur pertemuan baru. Tapi apa yang di lakukan sun woo ? ia tetap maju menemui gadis itu, karena mungkin gadis itu tidak memiliki banyak waktu, dalam waktu dekat dia bisa saja akan mati.


Sun woo menemui nenek tua penyebar brosur, ia menyamar untuk membantunya, sun woo membagi-bagikan brosur di jalan dan menemui gadis itu sambil memberikan brosur, sun woo kemudian memberikan kodenya “ sepertinya hari akan turun hujan “.





Sun woo dan gadis itu berlari masuk ke dalam stasiun kereta bawah tanah, semua terekam cctv. Sun woo membawa gadis itu ke tempat para agen NIS berkumpul untuk introgasi. Hyun tae memperingatkan sun woo “ ada tiga orang yang mencurigakan di sekitarmu, kain kali jangan seenaknya sendiri, kau mati jika kamu lakukan “.


Hyun tae dan sun woo menemui jong hyuk dan no eun a,  sun woo akan kembali ke lapangan tapi jong hyuk melarang karena ia akan membicarakan lagi nanti itu sebaiknya mereka berkenalan saja dulu, karena ia sudah menemui hyun tae dan no eun a mereka adalah tim analis. Hyun tae “Tapi, aku tidak melihat siapa pun dari tim investigasi Anti-Komunis di sini. “ jong hyuk “Kali ini, tim investigasi Anti-Komunis tidak akan datang, sehingga semua menjadi tanggung jawab tim kita. “




Ibu dan ayah sun woo menemui rekan bisnis ayah dan mereka tidak jalan-jalan seperti yang di janjikan. ibu “ aku salah sudah mendengarkan kata-katamu Kau bilang jalan-jalan untuk menghirup udara. Nah, anginnya dingin, aku tak bisa bernafas.” Ayah “Aku menyusahkanmu ya? Maafkan aku. Aku harus berdiskusi dengan beberapa orang. Ini adalah proyek yang perusahaan kita sedang lakukan.”




Ibu dan ayah kemudian pergi ketempat lain, ada sebuah rumah yang cantik yang ingin ayah beli. Ayah berniat mengambil semua tabungan untuk memberli rumah ini tapi ibu tidak setuju karena mereka masih banyak tanggungan  seperti untuk melunasi hutang rumah jika mereka jadi beli, uang kuliah young seo, uang untuk acara pernikahan sun woo dan mereka juga harus makan untuk masa tua, ini tidak bisa. Ayah tetap tersenyum dan mengatakan ia akan membeli rumah ini jika bisnis yang ia jalankan lancar, tidak hanya membeli rumah bahkan mereka bisa untuk menikahkan kedua anak mereka. 


Ayah tersenyum dan memberikan ibu rumput yang sudah ia kumpulkan di tangan “Aku tahu kau sudah bekerja keras. Tapi semuanya berjalan baik sekarang. Biarkan kita hidup bahagia sekarang. Itulah kenapa kau harus memperlakukan pacar Sun Woo dengan baik.” Ibu akan memikirkannnya, ayah dan ibu berjalan berdua sambil tersenyum (sweet couple ).


Eun a mengintrogasi gadis  itu “Tolong beritahu saya nama dan kelompokmu, berapa usia mu?” soo yeon “ Jo Soo Yeon, dari Partai Buruh. 24  tahun. “  eun a bertanya apa yang mereka kerjakan saat menjadi mata2. Sop yeon menjelaskan misi mereka adalah mengumpulkan inteligen, tapi kemudian mereka di perintahkan untuk mendapatkan uang dan di kirim ke korut.

Eun a terus mengintrogasi soo yeon mengapa soo yeon menyerah, soo yeon melakukan semua ini demi mendapatkan uang untuk keluarganya tapi kali ini ada seseorang yang datang dan mereka membunuh rekan-rekan soo yeon lainnya dengan di bakar, soo yeon ingin hidup makanya ia menyerahkan diri.

Eun a masih menyelidiki rekan-rekan soo yeon lainnya apa benar mereka mata-mata, lagi pula soo yeon tidak terluka , eun a bertanya sekali lagi “ apa kau mengatakan yang sebenarnya ?”. soo yeon sudah habis kesabarannya ia menjerit dan mengatakan dengan keras “ jika aku bohong kenapa aku datang ke sini, bukankah sudah ku bilang temaku sudah mati “ keadaan semakin tidak terkendali, semua orang memonitor keadaan ini, eun a pun keluar dari ruang introgasi itu.


Sun woo menyarankan ia akan mengintrogasi soo yeon karena ia dan soo yeon sama-sama orang lapangan jadi mereka akan sama-sama faham situasinya.


Sun woo bertanya “ dimana kau telah di tangkap oleh agen, berapa lama untuk menuju kesana ?” soo yeon menunjukkkan lokasinya di peta melalui tab, soo yeon sedikit berfikir mengingat dan mengatakan sekitar 1 jam. Sun woo “Apakah ada sesuatu yang terjadi ketika kau tiba? “ soo yeon mengatakan mereka membakar teman-teman soo yeon satu per satu.


Teman-teman soo yeon di bakar datu persatu, mereka ingin bertemu dengan direktur tapi di tolak dan di habisi. Semua di lakukan di bawah pimpinan gi chul.




Sun woo “ Apakah ada hal lain yang menonjol? Apakah ada hal lain? Bau, atau suara.” Soo yeon “ Sepuluh menit terakhir, mobil bergetar. Sangat tenang dan aku tak mencium apapun. tapi ada sesuatu yang berbau busuk. “ sun woo mulai mendapatkan teka tekinya, ia mencium bau baju soo yeon dan akhirnya dapat menyimpulkan bahwa disanalah ( paju eternal pet ) tempat soo yeon berada.


Sun woo “Mengapa mereka membiarkan kau pergi, Soo Yeon? “ soo yeon “ Dia mengatakan kepada ku untuk menemukan uang yang temanku kumpulkan. Atau yang lain, ia akan membunuh saya dan keluarga saya di Utara. Aku melihat dia, meskipun tidak jelas. Ada bekas luka di satu sisi wajahnya karena asam peroksi, Sebelumnya saat aku dilatih. Aku mendengar sesuatu. Setelah operasi yang gagal di China, dia di penjara cukup lama di sebuah camp. Kudengar misi itu gagal karena seorang wanita.”



 Ibu menelpon ayah sambil membawa bunga rumput di tangannya, ayah menemui para rekan bisnisnya dan ibu akan segera pulang. Ibu juga berpesan pada ayah untuk membeli chese cake untuk young seo.

Ibu sampai di rumah dan meletakkan bunga rumput itu di sebuah vas dengan cantik, bel rumah berbunyi, setelah di buka ibu, yang datang adalah gi chul, gi chul “Sung Hye... Lama tak bertemu. Tidak.. namamu Hye Rim sekarang?”



Lalu apa yang terjadi pada ibu sun woo ?
Bersambung ke episode 2 part 1



0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 1 part 3"

Post a Comment