Sinopsis Terbaru

[ News Aktor ] Lee Min Ho Percaya bahwa dengan berpacaran bisa mengurangi stress, menurut mu ?

blogger templates

Siapa yang tidak mengenal lee min ho , aktor yang sukses dengan berbagai drama yang di bintanginya antara lain bbf, city hunter, dan yang terbaru the heirs.

Lee min ho baru-baru ini melakukan wawancara dengan topik kencan dan hubungan. Ketika lee min hoo di tanya jika mungkinkah pacaran merupakan salah satu cara untuknya menghilangkan stress, lee min ho menjawab “ itu benar. Menyukai seseorang dan memiliki perasaan cinta bisa menjadi cara alami menghilangkan stres yang berasal dari kerja  keras yang melelahkan. Aku hanya ingin memiliki cinta satu sisi “ jawab lee min ho sambil tertawa.


Pewawancara kemudian kembali bertanya padanya apakah lee min ho biasanya memutuskan atau di putuskan oleh kekasihnya, lee min ho kembali menjelaskan “ saya fikir antara diputuskan dan memutuskan adalah seseuatu yang ambigu. Aku biasanya putus dengan kesepakatan bersama. Sama seperti memulai hubungan dengan kesepakatan bersama, saya percaya putus juga harus di lakukan seperti itu.  Aku tidak pernah memiliki putus dari salah satu pihak”.

Dan pada pertanyaan berikutnya lee min ho di singgung tentang antara persahabatan antara wanita dan lelaki, “ Pada dasarnya, saya tidak berpikir itu mungkin. Saya tidak berpikir seorang pria dan seorang wanita tanpa perasaan satu sama lain dapat memiliki makan dan minum teh. Tapi saya percaya bahwa seorang pria dan seorang wanita yang telah berpisah dapat menjadi teman lagi setelah beberapa waktu berlalu” jawab lee min ho.


Apakah Anda setuju dengan pernyataan lee min ho?

0 Response to "[ News Aktor ] Lee Min Ho Percaya bahwa dengan berpacaran bisa mengurangi stress, menurut mu ?"

Post a Comment