Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 1 part 1

blogger templates
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 1 part 1


Kim sun woo ( kim jae jong ) sedang berada di shenyang, china dan menelpon ibunya “ ibu,Tak usah menyiapkan makanan mewah, ya? Santai saja. Yang biasa kita makan saja. Anggap saja dia teman anakmu. Bagaimana dengan minggu depan? Aku? Memangnya aku harus dimana? Ini di Busan. Ah, dengan menatap pantai, aku bisa merasa senang. Kau juga bisa mendengar suara camar kan? Pekerjaanku sudah selesai, sebentar lagi aku pulang. Tidak, aku memakai kereta. Aku paham ibu. Aku juga sayang ibu.” 


Sun woo pergi menemui temannya di dalam mobil, mereka akan segera pergi tapi sebuah truk menambrak mobil mereka, sun woo dan temannya terluka. Para anggota genk keluar dari dalam truk dan menyerang mobil sun woo, mereka mengambil koper yang di borgol ke tangan sun woo, gi chul yang menjadi ketua genk mengintruksikan dalam bahasa china untuk mengambil jam tangan dan dompet agar terlihat sebagai perampokan. 



Gi chul mengambil dompet sun woo dan melihat fot keluarga sun woo disana, ia tau bahwa itu adalah sun woo dan meminta sun woo untuk di pelaskan saja, mereka kemudian bergegas pergi.


Pertemuan tagihan pemanas musim dingin
Hye rim yang merupakan ibu sun woo mengahadiri rapat pertemuan tagihan musim dingin di rusun tempatnya tinggal, banyak ibu-ibu yang mengeluh tentang tagihan mereka dan tampakanya ada penyelewengan disana, hye rim yang ada di sana kemudian memberikan solusi untuk mengecek meteran mereka apakah baterai berfungsi atau tidak.

Hye rim pulang ke rumah dan menerima telepon dari sun woo, hye rim mendapatkan kabar kalau sun woo sedang berada di rumah sakit karena tabrakan mobil. 

Sun woo berada di rumah sakit dan di kunjungi oleh jong hyuk, jong hyuk mengatakan akan melaporkan kejadian ini dan meminta sun woo untuk beristirahat saja. Sun woo mengerti dan hye rim datang.

Hye rim merasa khawatir pada anaknya dan bertanya jong hyuk, dia mengaku adalah ketua tim dari sun woo dan pamit pergi, setelah pergi hye rim merasa aneh karena tatapan jong hyuk sangat dingin.


Hye rim menelpon kim woo suk ( jung won joong) yang merupakan ayah sun woo, ia meminta suaminya untuk datang tapi woo suk mengatakan tidak bisa sekarang karena ia memiliki tawaran untuk departemen pertahanan nasional, woo suk berjanji akan datang setelah pekerjaannya selesai. Hye rim meminta suaminya juga membawa young seo jika young seo selesai jam sekolahnya bertepatan dengan selesainya kerja suaminya.


Hye rim menyipakan segala perlengkapan sun woo yang sakit di kamar RS. Ibu sambil bertanya dimana sun woo mengalami kecelakaan ,apakah di busan ?, sun woo menjawab ia mengalami kecelakaan saat ia akan kembali ke seoul di persimpangan, perawat yang ada disana sedikit tidak mengerti , sun woo memberikan kode pada perawat untuk pergi. ( sun woo bohong, mulai ada teka teki disini)

Hye rim sangat khawatir pada sun woo dan ia akan meminta sun woo untuk di pindahkan ke kantor saja supaya ia tidak serimg keluar negeri atau dalam perjalanan karena ia tidak ingin sun woo terluka seperti ini, tapi sun woo tidak mau dan membujuk ibunya dengan mengatakan ia mencintai ibunya.



Satu minggu kemudian
Sun woo di introgasi oleh No Eun A dengan detektor kebohongan, sun woo menjawab semua pertanyaan dengan sempurna dan tidak ada kebohongan tentang misinya yang gagal.



Interogasi sun woo di awasi oleh jong hyuk dan gyu yong, jong hyuk mengatakan kalau sun woo dulu bekerja di bagian keamanan dengan baik di bawah pimpinannya dan kini bekerja di lapangan setelah menjadi senior, semua operasi yang di lakukan sun woo semuanya berhasil dan ia adalah agen elit. Gyu yong merasa heran melihat semua itu mengapa mereka tidak membunuh sun woo di tempat kejadian. Jong hyuk juga merasa ada yang aneh dan setelah di introgasi tidak ada yang mencurigakan sama sekali.

Gyu yong bertanya jadi sekarang bagaimana dengan posisi sun woo, jong hyuk akan menempatkan sun woo di bagian analisis tim dan bekerja di kantor saja, meskiupun gyu yong merasa ini tidak cocok untuk sun wo tapi ia berusaha untuk percaya.
Gyu yong dan jong hyuk juga memeriksa latar belakang keluarga sun woo, ayah sun woo seorang ilmuwan komputer yang bekerja di departemen pertahanan nasional, dan memiliki perusahaan di bidang IT yang bernama Hae Chi. Sedangkan ibunya adalah seorang penerjemah korea – china. Sun woo dapat berbahasa china dari ibunya dan merupakan kandidat yang tepat untuk misi mereka, gyu yong mengerti dan meminta jong hyuk untuk mengawasi sun woo baik-baik karena ia bisa jadi seseorang yang mereka bisa gunakan atau seseorang yang akan mengkhianati mereka.

Gyu yong dan jong hyuk akan keluar dari ruangan dan berpas-pasan dengan hyun tae, gyu yong seperti tidak menyukai hyun tae dengan mengatakan hyun tae si brengsek. Mereka keluar dari ruangan dengan padangan hyun tae pada mereka yang tajam.

Gyu yong bertanya mengapa hyun tae masih ada di posisi itu, jika hyun tae menyebabkan masalah lagi maka jong hyuk yang harus bertanggung jawab, jong hyuk pun mengerti.

Gyu yong mendapatkan telepon dari anggota majelis, ia tersenyum dan mengangkat teleponnya dengan gembira. Jong hyuk hanya bisa memandanginya saja.


Hyun tae mengawasi sun woo yang di introgasi, no eun a bertanya “ apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dari kami ?” sun woo “ tidak “ tidak ada kebohongan sama sekali, hyun tae sampai merasa bahwa sunwoo ini adalah seseorang yang menarik. 

Hyun tae melihat resume keluarga dari sun woo, terlihatlah foto kelulusan sun woo dengan ibunya.

Hye rim sedang bersiap-siap di dapur, ia melihat putrinya yang masih berusaha untuk menyelesaikan tugas sekolahnya, hye rim memberitahu putrinya jawaban dan itu tepat, young seo sampai tidak percaya dan mengira ibunya hanya menebak-nebak saja. (wow... ibunya pintar biangets.. coba ibu gua gitu ada tugas kan gampang wkwk ).

Bersambung ke part 2


0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 1 part 1"

Post a Comment