Sinopsis Terbaru

[ News Drama ] Henry Suju M akan menggambarkan karakter yang mirip dengan dirinya di drama “ Persevere goo hae ra “

blogger templates

Henry merupakan salah satu anggota dari sub unit suju dengan nama suju m, dan merupakan salah satu member suju yang melakukan debut solo beberapa waktu lalu dengan single trap. Kabar terbaru dari henry ia akan bergabung dengan drama terbaru dari mnet’s dengan judul “ persevere goo hae ra “

Selain henry yang akan bergabung dalam drama ini beberapa member idol juga menjadi bagian dari drama ini.Min Hyo Rin, Kwak Si yang, JinYoung B1A4, park kwang sun dari ulala session, lee yu ri, yoo sung eun , pd kim yong bum dan ahn jung young menghadari acara press conferensi drama ini pada tanggal 6 januari.

Ketika di tanya tentang perannya dalam drama ini henry menjawab “ karakter ku adalah henry. Seseorang yang keren dan karakter yang seksi “henry kemudian melanjutkan “henry seperti saya, seseorang yang datang dari amerika yang akan menjadi bintang kpop. Dia adalah seseorang yang sangat menhibur, jadi tolong lihatlah di masa depan”.

Drama ini akan mengambil genre musikal yang akan tayang di stasiun mnet yang akan tayang perdana pada 9 januari. Drama ini akan mengambil slot tayang setiap hari jumat sebanyak 20 episode. Drama ini menceritakan tentang Hae Ra yang berumur 21 tahun. Cita-citanya adalah menjadi penyanyi dan ingin memperkenalkan tentang karya musik ayahnya yang telah di buat terakhir kalinya. Hae ra pun kemudian mengikuti audisi program pencarian bakat di televisi bernama superstarK 2 dengan 2 temanya semasa kecil bernama se jong (Kwak Si yang) dan se chan (Jin Young).

0 Response to "[ News Drama ] Henry Suju M akan menggambarkan karakter yang mirip dengan dirinya di drama “ Persevere goo hae ra “"

Post a Comment