Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 2 part 1

blogger templates


Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 2 part 1

Gi chul datang ke rumah sun woo, ibu sun woo ketakutan dan ia langsung menutup pintu dan mengambil pisau dapur menyembunyikan di tangannya, mereka berbicara  4 mata tentang kejadian masa lalu yang menyebabkan wajah gi chul terbakar karena tipu daya ibu sun woo, gi chul melakukan banyak operasi untuk bisa bertahan hidup, gi chul bisa menahan semua rasa sakit karena ia selalu mengingat ibu sun woo.



Gi chul masih santai dengan mengatakan seharusnya tamu di berikan minum, gi chul mengambil gelas untuk minum sendiri, ia memperhatikan dapur dan tau ibu sun woo membawa pisau di balik badannya, ibu sun woo “Aku bekerja keras dalam hidup ini. Bagaimana dengan hidupmu?” gi chul “ Sulit. Aku percaya padamu, tapi aku dihancurkan dan menjadi seperti ini. Hanya untuk bisa melihatmu, bukankah aku memakan waktu terlalu lama? “ 



Gi chul melihat sebuah foto di dinding rumah ia berkomentar “Jadi mereka anak-mu? Anakmu lucu sekali. Dua-duanya. Sung Hye adalah seorang pahlawan. Ah, maaf, aku lupa nama-mu telah berubah. Kau juga merubah kewarganegaraanmu. Suamimu... Geum Sul... Apakah dia baik-baik saja. Anak-mu yang ini ( sun woo ). yang ada di rahimu saat kau ke Cina. Aku tak tahu tapi aku merasa dia dan aku berbagi takdir yang sama. “ ibu sun woo tidak ingin mendengar lagi ocehan gi chul, hye rim menyiapkan pisau di belakang punggunya dan menyerang gi chul dari belakang.


Ibu sun woo dan gi chul beradu kemampuan, ibu sun woo kalah dari gi chul, gi chul “Kau jadi melambat. Sepertinya kau tidak berlatih selama ini. Ayolah, jangan begini. Aku datang bukan untuk berkelahi. Aku datang karena aku mau memberimu pekerjaan.” Ibu sun woo menolak, ibu sun woo lebih memilih untuk di bunuh saja dari pada melakukan kerja sama dengan gi chul.

Gi chul menasehati ibu sun woo kalau ia sudah melakuakn banyak hal untuk bisa hidup seperti ini jadi jangan sampai membuat ibu sun woo menderita lagi, gi chul menambahkan kalau kerjanya hanya sederhana yaotu mengantarkan barang saja, ibu sun woo kemudian bertanya jika hanya seperti itu mengapa tidak di lakukan sendiri oleh gi chul, gi chul memberikan alasan jika mereka perlu wajah baru, karena keadaan sedang rumit. Setelah ini mereka bisa hidup di jalan masing-masing.



Sun woo kembali mengintrogasi soo yeon tentang orang yang membunuh teman-teman soo yeon, orang itu memiliki luka bakar di wajah dan tangan kirinya, orang itu sama dengan yang dilihat sun woo saat ia gagal melakukan misi di china. 




flashback
Sun woo mengingat kejadian di china , orang yang di maksud (Gi chul ) mengatakan ke sun woo untuk sun woo berada di rumah saja karena mereka pasti sebentar lagi akan bertemu.
Flashback end





Soo yeon memohon pada sun woo “Apapun yang kau mau, aku akan bekerja sama dengan baik. Jika kau memintaku untuk bicara pada media. Akan kulakukan. Jika kau mau aku membocorkan informasi tentang kami, akan kulakukan. Tapi tolong, segera terbangkan keluarga-ku di Korut kesini.” Sun woo menasehati soo yeon untuk tidak gegabah karena pihak korut bisa saja sudah menahan keluarga soo yeon, soo yeon semakin emosi ia melakukan semua ini karena itu, sebelum semua terlambat soo yeon ingin keluarganya segera di bawa ke korsel.

Jong hyuk dan yang lainnya sedang mengawasi sun woo dan soo yeon dari ruang monitor, jon ghyuk memberikan perintah untuk tidak menjanjikan apapun pada soo yeon karena keadaannya sulit. Sun woo “Tolong pikirkan lagi. Prioritas kami adalah keselamatan-mu Ini bukan tugas yang mudah untuk menyelamatkan keluarga-mu Selain itu, kau juga bisa berada dalam bahaya.” Soo yeon semakin putus asa karena jika tidak ada keluarganya buat apa ia hidup, ia melakukan semua ini demi keluarga , jadi soo yeon tidak tega meninggalkan keluarganya dala kesulitan. Soo yeon menangis menjelaskan semuanya.




Soo yeon “Ini tidak sulit jika kau punya kemauan. Jika kau memberikan cukup uang, Ada banyak penagih hutang yang mengejar orang di kamp-kamp penjara diluar perbatasan Bahkan para sipir juga melakukan itu sendiri.  Jadi, tolong , Tolong bantu aku.” Hyun tae yang mendengar perkataan soo yeon ia belari menuju ruang introgasi itu, jong hyuk berteriak memanggil hyun tae.




Hyun tae mulai tidak terkendali di dalam ruang introgasi, ia bertanya dengan keras dengan soo yeon “dimana atasan-mu? Apakah orang baru itu membunuhnya? Dia masih di negeri ini, kan? Dia belum mati, kan? Kenapa kau tidak berbicara! Kutanya padamu! Apa dia mati? Kenapa kau tak bicara apapun?” jong hyuk datang dan menyeret hyun tae keluar dari ruangan, sun woo melihatnya dengan pandangan tidak mengerti.




Gi chul masih berada di dalam rumah sun woo, gi chul mengatakan walaupun ia jahat seperti ini, ia tidak pernah membocorkan kalau ibu sun woo masih hidup maka dari itu seharusnya ibu sun woo memebrikan gi chul imbalan, karena ibu sun woo menolak semua tawaran gi chul, gi chul menggertak ibu sun woo bahwa ia akan emngatakan ke keluarga nya siapa hye rim sebenarnya. Gi chul menghubungi sun woo melalui telepon rumahnya.




Jon ghyuk membawa hyun tae ke dalam kamar mandi, jong hyuk menasehati hyun tae “Hei, sudah kubilang jangan tanya soal orang itu, kan? Bajingan itu sudah mati, atau dia terkunci disuatu kamp penjara. Dia sudah tak ada hubungannya lagi denganmu. Tetapi kenapa kau terus mengungkit hal yang sudah berakhir? Seperti yang kau perintahkan Hanya lakukan yang kau perintahkan. Apakah sangat sulit hidup dengan mengunci mulut?” hyun tae memohon “ Joong Hyuk, sekali ini saja, kumohon. Kau tahu lebih baik daripada orang lain kenapa aku bekerja untuk kantor menyebalkan ini.” tapi jong hyuk tetap tidak bisa melakukan semua ini, karena para tetinggi ingin memecat hyun tae tapi jong hyuk tidak bisa, jong hyuk berharap hyun tae tidak membuat jong hyuk menyesal. Semua pembicaraan mereka ini tidak sengaja di dengar oleh sun woo yang akan ke toilet sampai handphone sun woo berdering.





Sun woo tersadar handphonenya berdering dan ia berlaih pergi menerima telepon, itu dari gi chul dengan menggunakan telepon rumah.  Gi chul mengatakan kalau sun woo menjawabnya dna suaranya bagus, ibu sun woo kaget dan meminta semua di hentikan. Ibu sun woo mengatakan akan memikirkannya sekali lagi. Gi chul “Baiklah, tutup saja matamu, dan lakukan sekali saja. Kau punya banyak hal untuk dilindungi kan? Kau harus menemukan cara untuk menjadi lebih bahagia.”





Sun woo kembali menelpon ibunya, ibu sun woo berbohong mengatakan kalau ia tidak sengaja menelpon, young seo pulang ke rumah , ia bertemu dengan ibunya dan juga gi chul di rumah, young seo memberikan salam pada gi chul, gi chul pun juga begitu , bahkan gitu mengaku sebagai paman yang di kenal ibunya, gi chul kemudian memberikan uang jajan kepada young seo. Young seo sangat senang tapi ibu langsun gmengambil uang itu dan tidak memperbolehkan young seo untuk memberi salam pada gi chul lagi karena gi chul bukan lah pamannya, gi chul hanya orang yang ia kenal.





Gi chul keluar rumah dan  menuju mobilnya, ia berkata “Jangan berpikir untuk melakukan sesuatu yang bodoh. Kau pintar. Maukah kau menghancurkan hidupmu demi hal kecil seperti ini? Buatlah keputusan yang baik.”

Apa yang akan jadi keputusan ibu sun woo terhadap keluarganya ? ikuti kelanjutkan kisahnya di part 2



0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 2 part 1"

Post a Comment