Sinopsis Terbaru

[ News Drama ] Wow... Drama “ The Legendary Witch “ mendapat rating mendekati 30 %

blogger templates




Drama korea memang selalu banyak memberikan kejutan untuk setiap slot tayang di acara stasiun tv, salah satunya adalah drama akhir minggu di stasiun tv MBC yang berjudul “ The Legendary Witch “ yang mendapatkan rating mendekati angka 30 %.


Di laporkan dari perusahaan peliti Nielsen Korea pada tanggal 18 januari “ the legendary witch “ mencatat mendapatkan rating 28 %, mendapatkan kenaikan 1 % dari episode sebelumnya pada tanggal 17 januari yang mendapatkan rating 27%.

Pencapaian angka 28 % merupakan rekor rating dari drama the legendary witch yang sebelumnya rating tertinggi mencapai 27.2 % pada tanggal 3 januari dengan begitu drama ini semakin mendekati angka rating fantastis 30 %.

The legendary witch masih akan tayang 15 episode lagi, dan drama ini bersaing dengan drama dari stasiun tv SBS berjudul “ My Heart Twinkle Twinkle “ yang hanya mendapatkan rating sebesar 2.9% berada jauh dari drama The legendary witch.

The legendary witch bercerita tentang Soo in ( ha ji hye), Bok nyeo (Ko su shim) poong geum (Oh hyun kyung) dan mi o (HA yeon soo) adalah para tahanan yang berada dalam ruang tahanan yang sama (penjara). Dengan berbagai cerita mereka masuk ke dalam penjara dan hidup bersama disana, namun mereka tidak hanya berserah diri di dalam penjara namun mereka juga belajar dan mengasah skill bagaimana cara membuat kue (cake). Setelah mereka berempat keluar dari penjara , mereka bekerja sama untuk membuat sebuah perusahaan cake (Kue) yang besar dan terkenal.

0 Response to "[ News Drama ] Wow... Drama “ The Legendary Witch “ mendapat rating mendekati 30 %"

Post a Comment