Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ Punch “ episode 1 part 3

blogger templates
----------------------------------------------------------

Sinopsis lengkap drama korea “ Punch “ episode 1 part 3

Ha gyung tidak bisa berkata apa-apa lagi mendengar jung hwan berbicara, seorang jaksa bernama jaksa yoon di tempat ha gyung bekerja masuk ke dala ruangan dan jung hwan lengsung menyambutnya dan mengatakan kalau jaksa ini adalah seorang ace (juru kunci) di kantor kejaksaan ini dengan begitu jaksa yoon masuk kedalam anggota lee tae joon. Ha gyung yang masih berada di ruangan langsung pergi meninggalkannya menuju rumah sakit tempat sopir itu di rawat.



Ha gyung berlari menuju ruangan sopir itu dan menjadi istri nya, ha gyung menannyakan mengapa istri supir tidak mau suaminya di operasi padahal keadaannya sudah membaik. Istri supir itu memberi alasan karena uang asuransi yang mereka tidak banyak karena kejadian ini karena kesalahan supir yang mabuk dan lagi supir itu akan cacat jika pin ia selamat dan itu hanya akan mmemberi mereka beban karena memiliki hutan yang banyak karena operasi itu. Lalu bagaimana mereka akan hidup ?

Ha gyung mengambil koran yang berisi berita bahwa supir itu mabuk saat mengendarainya, ha gyung teringat jung hwan yang menelpon seseorang untuk membuat berita ini, ha gyung semakin kesal karena dia tidak bisa berbuat apa-apa. Telepon ha gyung berdering, itu dari detektif oh yang mengatakan ia menemukan penulis berita anonim tentang sejin tapi ia sedang di penjara dan yang memesukkan ke penjara adalah park jung hwan.

Park hyun sun (adik perempuan park jung hwan ) adalah seorang dokter dan ia mengatakan ia mendapatkan diskon gratis untuk pemeriksaan anggota keluarganya dan meminta ibunya untuk melakukan , namun ibunya menolak. Park jung hwan keluar dari kamarnya dan mengatakan ia ingin di periksa dengan alasan agar ibunya juga mau untuk melakukan pemeriksaan. Ibu mereka pun menyetujuinya.


Bel berbunyi dan hyun sun membukanya, itu adalah ha gyung. Ha gyung dan jung hwan masuk ke dalam kamar dan mereka berbicara 4 mata. Ha gyung memuji kamar ini masih sama, mejanya, dindingnya dan ia mengatakan kalau ha gyung mendapatkan orang yang menulis tentang sejin lalu di penjarakan oleh jung hwan sekedar untuk hiburan, untuk menghantikan kasus suap. Ha gyung mengambil sebuah buku yang merupakan pemberiannya dahulu, ada pesan di dalam buku itu yang ia tulis “ selamat ulang tahun, ku harap aku selalu bersamamu, selama sisa ulang tahunmu “. Ha gyung kembali mengatakan ke jung hwan bahwa jung hwan melanggar aturan seperti yang jung hwan katakan di kantor kepada ha gyung.




Hyun sun dan ibu sedang ada di ruang tengah mereka mengira-ngira ha gyung dan jung hwan akan balikan namun tidak, ha gyung dan jung hwan di dalam kamar malah bertengkar, ha gyung meminta Lee tae seop untuk mengakui kesalahan itu dan membayar uang asuransi, biaya operasi dan juga biaya hidup supir itu. Jugn hwan menolak lalu ha gyung mengatakan jika ia terus menyelidiki semuanya maka kejahatan jung hwan akan terbongkar dan iatu ada di dalam berita lalu apa yang harus ia katakan pada ye rin ?



Jung hwan meminta ha gyung untuk berhenti, ha gyung tidak menyerah dan mengatakan semua hal yang ia tau, jung hwan “ sejak kapan kau mengetahui semuanya ?”

Ke kantor kejaksaan wilayah timur seoul

Ha gyung di sidang oleh para jaksa, jung hwan yang memimpin “ Selama penyelidikan kasus SUA , Jaksa Shin Ha Gyung menyembunyikan keterbatan fisik pengemudi Kendati kecurigaan terkait efek obat yang dia konsums, dia sengaja mengesampingkannya dan mengganggu investigasi. Oleh karena itu, dia diskors Dari tugasnya selama satu bulan.” 



Ha gyung hanya bisa menundukkan kepala. Sebelum jung hwan pergi ia kembali mengatakan kalau ha gyung “ Begitu suspensi berakhir, kau di alihkan ke komite Inspeksi Publishing. Dan kau tak punya hak untuk melakukan investigasi. Datang bekerja jam 9 dan pulang jam 6. Habiskan waktunya dengan Ye Rin. “ jung hwan akan meninggalkan ruangan namun ha gyung menehannya dnegan mengatakan  sesuatu “ aku malu,,,, pernah menjadi istrimu “.Ponsel ha gyung berdering.. ia tampak terkejut.
 (kalau gua jadi ha gyung juga malu keles.. L kasian ha gyung ) 



Ha gyung menemui peneliti tentang kasus sejin bernama yang sang ho di dalam penjara, sang ho mengatakan kalau ia di tekan oleh jung hwan karena mempublish penelitiannya di blog dan dipaksa utnuk menghapusnya dan di janjikan untuk di berikan pekerjaan, namun sang ho menolak karena melihat ada 8000 pengangguran setelah semua ini terjadi, dan karena sang ho menolak jung hwan mendakwanya dengan kasus suam yang sang ho lakukan. 



Ha gyung dan detektif oh keluar dari penjara, detektif oh mengatakan “ Menyebrangi Park Jung Hwan, Mendaki Lee Tae Seop dan menangkap Lee Tae Joon, itu akan butuh waktu 100 hari. Dan Sidang Rapat besok. Dan Jaksaku disuspensi.” Ha gyung berbalik menatap det oh ia meminta maaf karena tidak bisa memberi det oh liburan dan juga ia seorang jaksa yang tidak kompeten. Jaksa ha gyung meninggalkan det oh dan menelpon menteri hukum , ha gyung ingin bertemu di kantor mentri.

Ha gyung sudah berada dengan mentri ji sook, ha gyung meminta ia untuk di tunjuk sebagai saksi dalam sidang rapat lee tae joon. Mentri ji sook menolaknya karena itu sangat berat untuk peneliti itu dan juga ha gyung sendiri, ha gyung memohon pada ji sook dan menyerahkan surat pengunduran dirinya “Jika aku tak bisa hidup sebagai Jaksa, Aku harus meninggalkan Kejaksaan. Aku mempelajarinya darimu. Aku akan hidup seperti itu juga.” Mentri ji sook mengerti.




Jung hwan memeriksakan keadaannya dengan hyun sun di bagian perut dan semuanya baik dan tidak ada kendala apapun, setelah selesai kini gantian ibu mereka, jung hwan kembali membujuk ibu dengan ibu sehat maka ia bisa melihat cucu yang di berikan oleh hyun sun, hyun sun kembali beradu dengan jung hwan. Jung hwan mendapat telepon dai jaksa choi, jaksa mengatakan kalau shin ha gyung akan menjadi saksi dalam sidang lee tae joon, park jung hwan menjadi geram.



Mentri jisook dan ketua jung melihat berita ha gyung yang akan menjadi saksi bergitu juga dengan lee tae joon dan jo gang jae, mereka kesal karena ha gyung merupakan saksi kunci untuk keberhasilan lee tae joon dalam persidangan besok. Jung hwan yang sedang melakukan pemeriksaan MRI menggenggamkan tangan karena kesal pada ha gyung, sedangkan hyun sun yang melakukan pemeriksaan terkejur melihat hasil yang ia lihat di layar monitor.

Ha gyung dan ye rin di rumah sedang bersiap-siap untuk pergi, ha gyung akan mengirim ye rin kerumah jung hwan selama sebulan dan ha gyung berjanji akan mengunjunginya setiap akhri pekan, meski awalnya ye rin menolak namun ia tidak berbuat apa-apa. 



Jung hwan menghubungi ha gyung, ha gyung tidak menjawabnya dan hanya membalikkan telepon.

Jung hwan merasa kesal di kantornya, jaksa choi mengatakan kalau ia sudah memeriksa daftar kunjungan di penjara dan ada nama hagyung pada peniliti sejin tersebut. Jaksa choi “Jaksa Shin Ha Gyung bertemu dengan Peneliti Yang Sang Ho dari Sejin Auto. Aku yakin Jaksa Jo Kang Jae Mencoba menyakinkan Ketua Lee. Untuk menyalahkanmu Karena dendam pribadi.” Jung hwan menyangkalnya krena lee tae joon sangat mempercayainya namun jaksa choi kembali meyakinkan bahwa saat ini lee tae joon tidak memiliki cara lain selain untuk membuang jung hwan. Ponsel jung hwan berdering dan itu dari lee tae joon.


Lee tae joon mengatakan kalau di luar sangat cerah dan ia meinta jugn hwan untuk minum soju bersamanya.
Lee tae joon dan jung hwan minum soju di luar dekat pegunungan, lee tae joon mengatakan bahwa disinilah kuburan ayah dan ibunya  yang sudah terkubur dengan air karena mereka melakukan pengorbanan untuk biaya kuliah diirnya dan kakaknya, dan untuk sampai di posisi ini tae joon mengatakan sulit dna berharap bisa menjadi jaksa agung bahkan mentri. Namun sepertinya ia harus mengakhirinya disini.
Tae joon mengatakan ia akan menemui mentri ji sook malam ini, untuk mengatakan tidak ada rapat besok dan ia keluar dari kandidat dengan syarat mentri ji sook melepaskan kasus sejin ini. hujan turun dan tae joon menolak untuk payungi karena hatinya sedang panas dan tae joon membawa jung hwan kesini adalah orang pertama untuk memperkenalkannya kepada orang tuanya.  Tae joon “ aku tidak bisa meraih kemenanganku sendiri dan meninggalkanmu” jung hwan sedikit terkesan, ia menelpon seseorang untuk membatalkan pertemuan dengan mentri ji sook malam ini dan meminta tae joon untuk tidak menyerah.


Rapat sidang jaksa agung di gelar,  tae joon mengucap janji sumpahnya. 


Ha gyung berada di ruang tinggu saksi, det oh datang  menyampaikan surat pengambil alihan kasus hak asuh anak. Bahwa jung hwan akan mengambil hak asus anak dan mminta sidang untuk di percepat.


Jung hwan datang menemui ha gyung di ruang tunggu, jung hwan mengatakan ia akan mengambil hak asuh ye rin , ha gyung memohon namun jung hwan tidak mendengarkannya, ha gyung” aku mengerti posisimu, tapi ini ... “ jung hwan memotong perkataan ha gyung “Kenapa kau Baru mengerti sekarang ? Bukanlah doamu yang menyelamatkan Aku 7 tahun lalu. Tapi kekuasaan Lee Tae Joon. Jika kau mengerti saat itu, kita...” ha gyung juga memotong perkataan jung hwan  “ Jika kau mengakui kesalahaanmu, Seseorang yang melakukan Kesalahan 10 kali dimaafkan, jadi mengapa aku harus melapas jubah jaksaku padahal aku hanya membuat satu kesalahan ? “



Jung hwan mendekat ke arah ha gyung dan mengatakan semua keputusan ada di tangan ha gyung, sama seperti keputusan ha gyung untuk bercerai. Jung hwan meninggalkan ruangan.

Ha gyung menerima telepon dari adik jung hwan, hyun sun menangis memanggil-manggil oppanya...



Sidang di mulai, ha gyung sebagai saksi di mintai keterangan atas kasus yang ia selidiki terkait lee tae joon, ha gyung tidak bisa mengatakan apa –apa dan mengingat perkataan hyun sun bahwa jung hwan memiliki penyakit tumor ganas di otaknya dan jung hwan tidak memiliki banyak waktu, ia hanya memiliki waktu 6 bulan saja dan hyung sun tidak tau apa yang harus ia katakan pada ibunya. Lamunan ha gyung terhenti dari jaksa di persidangan yang meminta ha gyung untuk memberikan pernyataan.

Ha gyung akhirnya menjawab kalau ia tidak bisa mengatakannya ke publik karena kasusnya sedang di selidiki, tae joon melihatnya dengan senang dan licik, ia melihat ke arah jung hwan dan jung hwan mengangguk.



Ha gyung menunduk dan kemudian menatap jung hwan, begitu juga dengan jung hwan menatap ha gyung.


Bersambung ke episode 2 guys...

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ Punch “ episode 1 part 3"

Post a Comment