Sinopsis Terbaru

[news Film ] Wow film terbaru lee sung gi “today love / forecast love “ rilis 4 poster pemainnya

blogger templates

Lee sung gi memang tidak ada habisnya mencuri perhatian pemirsa, setelah di awal tahun lalu terbongkar bahwa ia menjalin kasis dengan member ternama girlband korea yoona snsd, kali ini di awal tahun 2015 ia akan meluncurkan film debutnya berjudul “today’s love” atau juga di kenal dengan nama “forecast love “.

Di dalam film ini ia akan berpasangan dengan moon chae won yang sukses dengan drama nice guy. Tidak hanya moon chae won , film ini juga akan di bintangi oleh junng joon young. Pihak produksi film juga baru saja merilis poster-poster pemain pemeran utama daralam drama ini , yang pertama ada lee sung gi dengan tulisan di poster “aku lumayan cukup untuk mu kan ?”.

Sedangkan poster kedua menampilkan moon chae won yang memegang gape tersenyum simpul dengan tulisan “ kamu memang tampan, tapi tidak untuk ku”

Untuk karakter ke 3 dalam film ini  ada lee seo jin dengan tulisan “kenapa kamu menaruh harapan lebih kepadaku, kamu tidak sekeren yang aku fikirkan”.

Dan yang terakhir ada jung joon young yang juga pernah membintangi reality we got merried bersama jugn yo mi dengan tulisan “ jika kamu sangat respek (menaruh perhatian) kepadaku, itu akan membuat diriku sulit untuk meraihmu”

0 Response to "[news Film ] Wow film terbaru lee sung gi “today love / forecast love “ rilis 4 poster pemainnya"

Post a Comment