Sinopsis Terbaru

[ News WGM ] LTE / Solim Couple ( Song jae rim dan Kim so eun ) gagal Romantis di acara we got merried

blogger templates




Song jare rim dan kim so eun merupakan pasangan suami istri dalam acara we got merried yang mendapatkan julukan LTE Couple karena kecepatan mereka untuk saling dekat satu sama lain.


Melanjutkan episode minggu lalu saat mereka berbulan madu ke turki, song jae rim dan kim so eun mengunjungi tempat pembuatan tembikar setelah turun dari menaiki balon udara yang tidka di sukai song jae rim karena ia takut ketinggian.

Song jae rim dan kim so eun berusaha untuk membuat tembikar dengan serius meskipun mereka selalu meleset dalam membuat, kim so eun pun mengatakan “ ayo membuat sesuatu yang lebih romantis “. 

Karena song jae rim terlalu serius ia hampir melupakan istrinya dan akhirnya mereka berusaha membuat bersama – sama dengan song jae rim memeluk kim so eun dari belakang, namun ternyata mereka tidak berhasil karena tidak semudah apa yang mereka lihat di sebuah adegan film.

Meskipun gagal romantis mereka tetap saling bercanda dan tertawa sehingga membuat pemirsa tetap melting melihatnya. Kamu penggemar we got merried ? saksikan keromantisan mereka saat menaiku balon udaha ya ... so keep romantic sampai song jae rim berkali-kali mencium kim so eun :D.

0 Response to "[ News WGM ] LTE / Solim Couple ( Song jae rim dan Kim so eun ) gagal Romantis di acara we got merried "

Post a Comment