Sinopsis Terbaru

[ News Film ] Yuhuuu.. kim woo bin dan park shin hye akan jadi tamu VIP lee min hoo untuk premier movie Gangnam Blues / Gangnam 1970

blogger templates


Premier film Gangnam Blues untuk Global VIP dilakukan di samsung-dong, seoul di megabox Coex Theater pada tanggal 20 januari. Di premier ini, tidak terhitung jumlah selebritis yang berpartisipasi yang merupakan teman dekat dari lee min ho dan juga kim rae won sebagai pemeran utama dalam film “ Gangnam Blues / Gangnam 1970 “

Khusus untuk tamu yang datang dari teman dekat lee min ho , terlihat ada park shin hye dan juga kim woo bin yang merupakan rekan kerja saat mereka sama – sama membintangi drama The Heirs di stasiun tv SBS.

Seolah-olah ingin membuktikan persahabatan mereka kim woo bin dan lee min ho sama-sama mendukung premier film terdana lee min ho dengan “ Gangnam 1970 “ dan kim woo bin dengan “ The technicians “ yang sama-sama tayang pada bulan januari 2015.

Selain itu, bintang-bintang seperti Ahn Jae Hyun, Kim Beom, CNBLUE, Jung Il Woo, AOA, Kang Sora, dan Kim Hee Seon juga menghadiri premier VIP.

Penasaran seperti apa cerita film ini ? ikuti kisahnya di sinopsis film yang akan segera di luncurkan :D

0 Response to "[ News Film ] Yuhuuu.. kim woo bin dan park shin hye akan jadi tamu VIP lee min hoo untuk premier movie Gangnam Blues / Gangnam 1970"

Post a Comment