Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 4 part 3

blogger templates
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 4 part 3

Ayah mengajak ibu untuk mengikuti sun woo lagi, tapi ibu berkata “ tunggu dulu “ , ibu memutar rekaman suara yang sudah mereka dapatkan, ibu merasa perkataan sun woo tentang misi yang sudah di persiapkan ini cukup membahayakan sun woo sehingga ibu memutuskan untuk memotongnnya. Ayah khawatir apakah ini akan baik-baik saja, ibu memantapkan hati ia harus memotongnya.


Sun woo menelpon ibu untuk mengabarkan ia tidak pulang malam ini jadi ibu jangan menunggunya, ibu mengerti dan meminta sun woo untuk tidak terlalu bekerja keras, dan hati – hati. Ibu menutup telepon.


Sun woo menemui jong hyuk di markas, sun woo menjelaskan rencana mereka besok mulai dari tempat dan waktu, sun woo mengkhatirkan tempat ini karena ini riskan untuk soo yeon dan meminta untuk mengatur ulang waktunya, jong hyuk tidka mau karena semua juga sudah di atur oleh para agen terlabih ada sun woo disana jadi gi chul tidak mungkin membunuh orang di tempat yang ramai.
 
Sun woo masih menjelaskan kalau ini berbahaya dan jadi kecelakaan besar jika mereka membuat kesalahan, tapi jong hyuk memberikan 2 pilihan melakukan semua ini atau menyebarkan berita ini ke pers, jong hyuk lebih suka pilihan ke dua karena mereka tidak memiliki banyak waktu, soo juga seorang agen di lapangan jadi dia bisa untuk melindungi dirinya sendiri. Jong hyuk kembali menyinggung sun woo bahwa “  Sun Woo, kubilang padamu, kau harus mencari tempat yang tinggi.” Sun woo “ Aku tidak melakukan ini agar dipromosikan. “ (jong hyuk ni yang ada di fikirannya hanya jabatan aja Aishh)


Jong hyuk bertemu dengan gyu yong di dalam mobil, jong hyuk melaporkan ia sudah membuat laporan tentang insiden di china yang di alami sun woo beberapa waktu lalu, gyu yong memuji jong hyuk selalu cepat tanggap dalam hal seperti ini. gyu yong juga mengatakan kalau jong hyuk sekarang sedang melakukan pekerjaan sia sia , jong hyuk melakukan pembenaran “Jika ini semua gagal. Aku punya teman yang akan menanggung kesalahan. Jadi akan ada pembenaran juga.” Gyu yong “Siapa? Ah, teman yang itu. Bukankah sedikit sia-sia menggunakan dia seperti ini lalu membuangnya?” jong hyuk “  Presiden, kami punya banyak orang.” Gyu yong memberhantikan mobil danpertemuan selesai . (siapa yang mereka maksud ? hyun tae kah atau sun woo ? kurang asem si jong hyuk ni)



Ibu sun woo masih terus mengikuti sun woo. Sun woo dkk sedang mempersiapkan aksi penyamaran mereka untuk soo yeon. Eun ah dan hyun tae sedang mempersiapkan uang yang akan di bawa soo yeon, hyun tae diam-diam memasukkan alat pelacak di dalamnya. Sedangkan sun woo dan soo yeon juga sedang memasang alat pelacak di jaket, soo  yeon mengatakan ia memiliki perasaan tidak enak sekarang, tpai telpon sun woo berdering, sun woo menjawabnya dengan bahasa china kemudian memberikan teleponnya pada soo yeon. Telepon itu dari orang tua soo yeon.


Soo yeon menangis menerima telepon itu, ibu bertanya apa keadaan soo yeon baik – baik saja ? ibu memberikan pesan pada soo yeon untuk memikirkan dirinya saja dulu jangan memikirkan mereka, soo yeon sambil menangis menjawab semuanya akan baik – baik saja, telepon terputus soo yeon menjadi semakin sedih. Sun woo “ apa kau baik – baik saja ?” soo yeon “ terima kasih “ sun woo berjanji untuk menyelmatkan soo yeon apa pun yang terjadi tapi soo yeon lebih memilih keluarganya, jika terjadi sesuatu padanya so yeon meminta untuk keluarga menjadi prioritas. Sun woo mengerti dan kembali berjanji bahwa semuanya akan baik – baik saja.(jangan janji-janji, janji sulit di tepati. #jadiLirikLAgu)


Soo yeon mengambil tas berisi uang itu dari sun woo dan segera pergi menuju tempat yang sudah mereka janjikan. Sun woo memberikan instruksi apda agen di lapangan “Semua orang, perhatikan. Jika sesuatu yang mencurigakan muncul segera beri tahu aku. Personil yang datang sebelum misi, jika bahaya muncul, misi akan dibatalkan.”



Soo yeon menunggu di pinggri jalan, mereka sudah menunggu cukup lama tapi tidak ada orang yang datang, eun ah menduga apa mereka sudah tau ?. soo yeo menerima telepon dari gi chul , gi chul “Jo Soo Yeon, jadi hanya ada adik dan ibumu di kampung halamanmu. “ soo yeon “ Ya, itu benar. Kenapa tiba-tiba ..” eun ah dan hyun tae melacak sinyal ponsel itu tapi seketika ada seseorang menaiki sepeda motor dan membuat kecelakaan di sekotar soo yeon sehingga semua orang tertuju pada kecelakaan beruntun itu, sun woo mengerti kondisi ini dan meminta semua agen untuk di tempat, sun woo segera turun dari ruang kontrol.




Gi chul menemui soo yeon masih sambil terus menelepon “Apa mereka juga  akan menerima akibatnya karena mengkhianati teman?” soo yeon terdiam terpaku melihat gi chul ada di hadapannya. Sun woo berlari menuju tempat soo yeon namun itu terlamat, soo yeon sudah di tusuk terlebih dahulu oleh gi chul.


Sun woo menangkap Soo yeon yang terjatuh lemas, ibu melihat semua ini dan gi chul meneleponnya “Sun Woo, kali ini benar-benar berakhir. Anak mu! Aku baru saja membunuh informan nya. Apa kau ingat janjimu? Anakmu adalah milikku!”


Sun woo meminta untuk cepat di panggilkan ambuilans, Soo yeon mengeluarkan darah dari mulutnya, sun woo mencoba menenangkan soo yeon bahwa semuanya akan baik – baik saja, soo yeon sudah lemas dan meminta untuk keluarganya di selamatkan.


Ibu mencoba untuk kembali berbicara pada gi chul tapi telepon sudah di putus, gi chul pergi dari lokasi melalui gedung dan membuang semua bukti, sebuah mobil datang dan gi chul segera pergi dari sana.


Apa yang akan terjadi pada keluarga soo yeon dan juga kehidupan keluarga sun woo ? ikuti kisahnya di episode 5 part  :D ,

Kritik dan sarannya chingu, semoga mengobati rasa penasaran chingu2 semuanya :D anyeong.......

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 4 part 3"

Post a Comment