Sinopsis Terbaru

[ News Drama ] Poster drama terbaru kim jae jong “ SPY “ mencontek poster film “ Leon “ ?

blogger templates

Drama terbaru dari KBS2 yang baru saja tayang tadi malam mulai menuai kontroversi dari para netizen, pasalnya poster drama ini memiliki kemiripan hampir 90 persen dari poster film “ Leon”.

Film Leon adalah film yang terkenal di hollywood pada tahun 1994. Dan pada bulan april 2013 film itu kembali merilis poster untuk teater. Pada kedua poster tersebut di gambarkan karakternya dalam nuansa black and white, sedangkan untuk tulisan di belakang sebagai background menggunakan tulisan berformat bold. Dan yang menjadi point penting dari kedua poster adalah pose dari karakter yang sama – sama mengarahkan pistol ke arah kiri.

Salah seroang dari pihak spy menyatakan “ itu adalah benar ketika kami membuat poster, kami menggunakan poster leon sebagai referensi. Dan kemudian kami mendapatkan ijin dari pembuat poster leon” ia juga menambahkan “ tapi jika ini menjadi sebuah masalah maka kami tidak akan menggunakan poster ini di kemudian hari”

Walau bagaimana pun drama SPY ini sudah mulai tayang pada 9 januari dan mendapatkan rating yang cukup bagus sekitar 8 %. Yang membuat drama ini berbeda dari jam tayang drama kebanyakan adalah untuk 1 hari penayangan drama ini langsung menayangkan 2 episode.

Tetap dukung drama SPY ini ya, ada kim jae jong dan bae jong ok sebagai pemeran utama :D

0 Response to "[ News Drama ] Poster drama terbaru kim jae jong “ SPY “ mencontek poster film “ Leon “ ?"

Post a Comment