Sinopsis Terbaru

[ News Drama ] Sohee memerankan karakter seorang chocoholic (pecinta coklat ) dalam drama terbaru “ Heart to heart “

blogger templates


Pada episode pertama drama terbaru tvn “ Heart to heart “ yang tayang pada 9 januari 2015, menceritakan tetnang se ro yang diperankan oleh sohee bahwa ia kembali ke korea setelah sekolah di amerika.


Se ro menghubungi abang nya ye seok yang di perankan oleh chun jung myung dan mengatakan “ aku akan memulai syuting film pertamaku besok. Itu bukanlah seorang sutradara yang terkenal tapi dia memiliki pengalaman. Kau tidak akan bisa melihat ku walaupun kamu mau 1 tahun dari sekarang”

Dalam drama ini sohee di gambarkan tidak dapat lepas dari yang namanya brownie walaupun ia sedang menelpon sekali pun dan ia mendapatkan nama panggila “ Choco sohee “
Heart to heart merupakan drama yang bercerita tentang Cha hong do ( choi gang hee ) menderita sebuah phobia yaitu phobia terhadap orang lain karena rasa malu yang amat sangat besar. Hong so memiliki perasaan ingin tau yang tinggi dan dia mendapatkan semua itu dari buku dan juga dari internet. Suatu hari nenek cha hong do  meninggal, nenek hong do adalah satu-satunya orang yang dekat dengan hong do di dunia ini. cha hong do pun kemudian bekerja sebagai pembantu, tapi ia melakukan semua itu dengan sebuah penyamaran menjadi wanita tua. Dan kemudia ia bertemu dengan seorang psikolog yaitu ko yi seok.

0 Response to "[ News Drama ] Sohee memerankan karakter seorang chocoholic (pecinta coklat ) dalam drama terbaru “ Heart to heart “"

Post a Comment