Sinopsis Terbaru

Preview Drama Blood Episode 4 dan 5 - Ahn Jae Hyun & Ku Hye Sun

blogger templates

Add-korea. Drama Korea Blood merupakan salah satu drama yang paling di antisipasi pada tahun ini karena kemunculan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sunsebagai pemeran utama. Meski rating drama ini tidak begitu memuaskan negeri asal drama ini tayang “ Korea “ tapi drama ini cukup sukses menarik perhatian netizen terutama Indonesia setelah kesuksesan drama Man From The Star yang di bintangi Ahn Jae Hyun tahun lalu. Sedangkan untuk Ku Hye Sunsendiri berhasil menyayat hati para pemirsa dengan kisah mengharu birunya di drama angel eyes.

Di episode 5 dan 6 yang akan tayang pada minggu depan (2/3) pihak produksi drama ini telah mengeluarkan screncaps drama yang menampilkan adegan dimana Ji Jin Hee yang memerankan tokoh Lee Jae Wook terlihat sangat kesakitan setelah menyuntik dirinya sendiri di atas kursi.juga ada ekspresi marah ahn hae hyun yang memerankan tokoh Park Ji Sang dengan memecahkan kaca.

Meski begitu tetap saja preview Ku Hye Sun sebagai Yoo Ri Ta dan Park Ji Sang yang paling di tunggu, di episode mendatang di tampilkan adegan saat Yoo Ri Ta dan Park Ji Sang berada di hutan seperti sedang melakukan penelitian dan juga saat mereka minum-minum bersama.



Penasaran bagaimana kisah lengkap mereka di episode 4 dan 5 yang akan datang ? ikuti preview adegan drama Blood hanya di add-korea.blogspot.com 

0 Response to "Preview Drama Blood Episode 4 dan 5 - Ahn Jae Hyun & Ku Hye Sun"

Post a Comment