Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama Korea SPY / SEUPAI Episode 15 Part 3

blogger templates
--------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Lengkap Drama Korea SPY / SEUPAI Episode 15 Part 3

Di rumah, ayah dan young seo di jaga oleh agen spy dan juga eun ah. Eun ah mondar mandir di ruang tengah sambil menunggu panggilan telepon di tangannya. Handphone eun ah berdering, eun ah bertanya bagaimana kabarnya ? eun ah hanya mendengarkannya dan menutup teleponnya.



Ayah yang sudah khawatir bertanya bagaimana ? eun ah seperti salah tingkah harus menjawab bagaimana pada ayah.

Pintu rumah terbuka, yang datang bukanlah sun woo melainkan agen nis yang lain. Young seo ketakutan dan langsung memeluk ayahnya. Agen nis “Anda Kim Woo Suk, kan? Tolong keluar Anda sebentar. Ada seseorang yang menunggu Anda.”


Ayah keluar dari apartemennya dan menemui orang itu di dalam mobil, orang itu adalah gyu yong. Gyu yong memberikan informasi yang salah pada ayah bahwa sun woo di tahan, ayah jadi panik dan minta bagaimana ia seharusnya, bagaimana cara menyelamatkan sun woo. Gyu yong “Kau telah diubah jadi mata-mata oleh Park Hye Rim 30 tahun lalu, dan jadi mata-mata di Korsel hingga sekarang. Kau harus mengaku seperti itu. Kalau mau, aku akan dengan mudah membereskan kasus Kim Sun Woo sebagai kasus rahasia. Kau bijaksana, jadi kau tahu apa yang tengah kubicarakan.” Ayah yang mendengar itu langsung syok tidak tau harus bagaimana.



Gyu yong menerima telepon dari anak buahnya yang cukup mengagetkan dan ia jadi kesal, apakah berita itu ?

Sun woo udah menunggu yoon jin di halte, yoon jin datang menghampirinya. Setelah sun woo masuk mereka segera akan menyusulnya karena jarak yang tidka begitu jauh. Yoon jin khawatir melihat keadaan sun woo yang pucat seperti ini. sun woo hanya mengatakan ini luka kecil dia tidak apa-apa. (cinta itu bisa mengalahkan segala-galanya, right ?)

Gyu yong kembali ke kantor dan sudah ada hyun tae yang menunggu kedatangannya. Hyun tae mengejar gyu yong dan gyu yong kesal karena hyun tae kehilangan sun wo. “bagaimana jika dia menemukan hard disknya ?” hyun tae membungkam mulut gyu yong. Gyu yong “kalau begitu kau tak kehilangan dia. “

Hyun tae “ Kim Sun Woo mengejar Hwang Ki Chul dan mencoba merebut hard disk-nya. Kalau dia dapatkan hard disk-nya, Anda bisa membuat kejadian ini seolah tak pernah terjadi? Oh ya, kalau dia menemukan hard disk-nya, akan kubersihkah semuanya, tanpa meninggalkan setitik debu pun. Supaya setelah hal ini, tak akan ada lagi insiden seperti ini yang terjadi. “

gyu yong “ Kau bikin masalah malah kian membesar. Akan kuberi kau waktu 12 jam. Kalau kali ini juga gagal, akan jadi akhir untuk keluarga Kim Sun Woo, termasuk adiknya juga. Kau paham?
sun woo dan yoon jin sudah sampai dimana gi chul dkk bersembunyi. Yoon jin dan sun woo pun mendekat ke arah mobil terhenti dengan mengendap-endap.

Yoon jin dan sun woo berhasil mendekat dengan berjuang melawan rasa sakit di pundaknya tapi setelah mereka berhasil mendekat, mobil itu sudha kosong dan tidak ada orang di dalamnya, mereka sudah kabur. Karena  ini masih baru jadi mungkin posisi mereka belum jauh dari sini, sun woo dan yoon jin kembali mengejar gi chul. (ya ampun sun woo kasian banget wajahnya pucat gitu.. sini abang di obati dulu :D)


Sun woo dan yoon jin kembali ke mobil dan sun woo yang memegang kendali mobil. Yoon jin memperingan sun woo untuk jangan gegabah karena mereka saat ini mereka tidak tau dimana posisi gi chul pergi dan lagi mereka tidak tau apa mereka menggunakan mobil atau tidak. Yoon jin meminta sun woo untuk menenangka diri karena dengan terburu-buru seperti ini mereka juga tidak akan mendapatkan hasil. (yoon jin bener)

Sun woo yang sudah terluka tidak bisa diam saja dan menunggu, ia ingin segera menemukan gi chul dengan begitu ia bisa menyelamatkan keluarganya, semuanya tapi jika ia gagal maka keluarganya akan berakhir.meski begitu yoon jin kembali mengingatkan kondisi sun woo yang terluka. Sun woo menguatkan suaranya “ ibuku juga terluka!”


Sun woo berfikir sejanak dan ia mendapatkan solusi dari masalah ini, karena ibunya terluka dan juga salah satu agen spy terluka jadi mereka kemungkinan akan melakukan perawatan pertama terlebih dahulu. Dan jika mereka meninggalkan mobil ini disini itu artinya...... sun wooo menelpon eun ah.

Eun ah menerima telepon itu dan bertanya keadaan sun woo terlebih dahulu. Sun woo “Lokasi yang kukirim padamu, dalam kisaran jarak 3 km di sekitarnya, tolong cari semua kemungkinan klinik/tempat pengobatan termasuk klinik besar. Juga di catatan yang kita miliki, tempat di dekat sini yang membuka praktek ilegal, dan daftar orang yang bisa melakukan pengobatan dengan luka tembak, kirim padaku semua list-nya. Terima kasih.”



Di sebuah klinik yang gelap, para agen spy menunggu temannya dan ibu yang di obati. Gi chul mengawasi salah seorang dokter itu mengobati ibu. agen Spy wanita mendekati gi chul kapan mereka akan segera pergi? Mereka akan pergi pag-pagi sekali. Gi chul “Kamerad Jung Ho terluka. Apa kita akan meninggalkannya? Kalau aku, aku akan senang karena bagianku akan jadi lebih besar.” Agen spy wanita melihat keadaan jung ho yang terbaring lemah, ia pun segera pergi dari ruangan itu.


Ibu selesai di obati, dokter itu melepaskan sarung tangnnya dan juga segera pergi dari sana. Gi chul mendekati ibu, gi chul memesangkan borgol di tangan ibu “Akan ada masalah kalau kau melakukan hal bodoh. Istirahatlah.”

Yoon jin kembali ke mobil dengan membawa bungkusan yang ia beli dari apotik, itu adalah perban dan disinfektan untuk sun woo. Begitu yoon jin melihat sun woo, ia terdiam karena sun wo sedang tertidur. Yoon jin melihatnya dan ingin menyentuh wajah sun woo tapi ia teringat kenangan terakhir bersama sun woo di rumahnya ketika sun woo mimpi buruk. Yoon jin galau broh..” Aku hanya berharap bukan kamu yang terluka.” Hening....Suasana hening pecah ketika ponsel sun woo berdering. Sun woo terbangun untuk mengangkatnya. Eun ah akan mengirimkan list klinik terdekat untuk sun woo .



Kembali ke ibu dan para agen spy. Jung ho sudah terbangun dari tidurnya. Ibu memperingatkan jung ho “Kau pasti baru pertama kali tertembak. Anggap kau beruntung karena aku di sini. Kalau bukan karena aku, kau pasti sudah ditinggalkan tanpa diobati. Kaupikir aku bercanda? Kau sudah terluka parah. Kalu lihat tadi, rekan Kameradmu sudah kesal padamu. Kau jangan lengah. Kalau ada yang tak beres, kau mungkin mati sebelum menerima bagianmu. “ jung ho berdiri dengan emosi dan membuang sesuatu ke arah ibu.



Gi chul masuk ke dalam ruangan itu dengan memabwa tasnya “Kulihat kau sudah sembuh Kamerad Jung Ho. Keluarlah.”

Gi chul menarik kursi dan duduk di dekat ibu dengan meletakkan tas hard disk itu di dekatnya. Gi chul kembali mengungkit masa lalu mereka, “Di Shenyang. Saat bom yang kaupasang meledak, begitu kubuka mata semuanya serba putih. "kurasa neraka pasti putih," pikiranku begitu. Tapi ternyata itu di rumah sakit. saat itu, kau ke rumah sakit, kan?”


Flashback
Gi chul terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan perban melilit wajahnya. Ibu mengendap-endap datang dan sudah bersiap dengan pistolnya dengan peredam suara. Ibu akan menembak gi chul tapi ia mengurungkan niatnya.
Flashback end



“Sejenak, kupikir itu hanya halusinasi. Karena tak ada alasan bagimu membiarkanku tetap hidup. Tapi aku masih saja bingung, mungkin karena aku menyukainya. Entah mimpi atau kenyataan. Aku begitu penasaran hingga aku tak mati. Sung Hye, itu kau kan? Yang menengoku di rumah sakit kala itu adalah kau kan?” ibu tidak mengaku itu dirinya dan ia bilang gi chul salah lihat.

Gi chul “Kenapa kau tak membunuhku saja? Kau tanya kenapa aku sangat merepotkanmu, kan? Semua ini salahmu. Dulu, karena dulu kau tak membunuhku. Kita punya sedikit waktu, jadi tidurlah. Perjalanan kita masih jauh.” Gi chul meninggalkan ibu di dalam ruangan itu. ibu berkata sendiri menguatkan hatinya “Kau benar. Semua ini adalah kesalahanku. Mungkin terlambat, tapi kupikir aku tahu sekarang apa yang harus kulakukan.”



Sun woo dan yoon jin kembali mencari keberadaan ibu dan gi chul. Sun woo dan yoon jin berkeliling mencari klinik itu tapi mereka tidak berhasil, satu klinik terlalu kecil untuk gi chul, satu klinik lagi berada di jalan utama, itu tidka memungkinkan. Sun woo sempat emosi dan memukulkan tangannya ke mobil. Yoon jin “Tenanglah. Masih sore, kita masih punya waktu. Kita coba keliling sekali lagi.” Sun woo kembali berfikir dan melihat ponselnya. Mereka akan mencoba mencari keberadaan gi chul sesuai gambar yang ada di ponsel itu.

Para agen spy sudah berkumpul, begitu juga dengan jung ho yang terluka. Mereka akan segera beraksi “Jangan diundur terlalu lama, kita selesaikan di sini saja. Kita sudah memutuskan mengakhiri hal ini secepatnya kan? “ agen spy wnaita “Harusnya dari tadi kaukatakan.”

Ibu di dalam ruangannya berusaha mengambil alat yang terjatuh tadi yang di lempat jung ho, namun ia tidak berhasil – berhasil meraihnya. Sedikit lagi ibu akan mendapatkannya.

Salah satu agen spy melihat ke luar klinIk dan setelah keadaan sepi dan aman, agen itu menutup pintu dan menguncinya dengan rantai dan gembok.

Gi chul melihat kembali hard disk itu dan memasukkan ke dalamnya tas tapi semua para agen spy sudah berkumpul di belakang gi chul, mereka seperti siap untuk menyerang gi chul.

Ibu masih terus berusaha mengambil pisau (sepertinya) di bawah ranjang ini dan sedikit lagi akan meraihnya.

Sun woo dan yoon jin terus berkeliling mencari lokasi klinik yang kira-kira tepat untuk pada agen spy ini bersembunyi, sun woo menelpon klinik yang ada gi chul di dalamnya, tapi panggilan itu tidak di jawab.


Apakah sun woo akan menemukan keberadaan ibu ? akan kan mereka akan selamat dari para agen spy yang beringas itu ? ikuti kisahnya di episode 16 part 1. www.facebook.com/add.korea.team

4 Responses to "Sinopsis Lengkap Drama Korea SPY / SEUPAI Episode 15 Part 3"

  1. smgttt utk sinop trkhira, sneng liat komen2nya pnulis, ah bkal kangen nih sama drama2 jaejoong yg bntar lg mau wmil

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya thanks yah.. makin semangat jadinya karena supportnya :D

      Delete