Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 3

blogger templates

"Jangan menyukai seseorang tapi buatlah orang itu menyukaimu." Bad boy

"Jangan menyukai apa yang ia sukai tapi buatlah ia menyukai apa yang kita sukai." Bad boy

"Terkadang kesalahan menunjukkan perasaan kita yang sesungguhnya." Bad boy

“Dia hanya melihat orang yang dicintainya saja. Di dunianya hanya ada orang yang dia cintai” Bad boy

"Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku tersenyum. Jika kau pergi, mungkin aku tidak bisa tersenyum lagi." BBF



"jika orang yang kau cintai adalah penderitaanmu, bisakah kau membiarkan dia pergi?" BBF

"Aku tidak tau sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu" BBF

"Aku menyukaimu, dan aku sangat marah karena tidak dapat melupakanmu biarpun aku ingin" BBF

"Sejak pertama kali bertemu denganmu, aku hanya ingin kau bahagia dan tidak menangis lagi" BBF

"Pertemuan yg harus diwaspadai ibarat 'Bunga Mawar' sangat harum jika sedang mekar, tapi akan dicampakkan jika sudah layu" BBF

"Dapatkah kau lihat, isi hatiku?" BBF

"Kali ini aku menyadari bahwa kau & aku berasal dari dunia yg berbeda. Kita bertemu seolah-olah seperti mimpi" BBF

"Aku menyukai seseorang, sangat menyukainya, tp aku menyembunyikan perasaanku. Apa tindakanku ini yg terbaik?" BBF

"Kau mengatur agar aku tdk terlalu dekat & tdk terlalu jauh darimu. Apa bagimu aku ini mainan?". BBF


"Dua hal yg hanya terjadi satu kali, yaitu waktu muda dan waktu untuk mencintai, lalu semua akan berlalu dalam sekejap.” Baker king kim tak gu

"Dia bilang, dihatinya sudah ada orang lain. Percuma kau selalu menatapnya, sementara dia selalu menatap ke arah yang lain" BIG

"Akan sangat menyenangkan jika kau terus ada disisinya, tapi ternyata alasannya tersenyum bukan karenaku. tapi karena orang lain" BIG

"Dia diam – diam sudah berjalan meninggalkanmu tapi kau masih saja tidak mengetahuinya dan masih saja mencintainya" BIG

“Kalau kau mau menunggunya, hrsnya kau menunggu dgn gembira. Bkn dgn sakit, luka, tanpa semangat & airmata!!” BIG

“Tak peduli bagaimanapun perasaannya, kau juga hrs mmikirkan perasaanmu. Yg terpenting, kau hrs ikuti kata hatimu BIG

 "Cinta memang selalu begitu. Orang yang lebih menyukai, biasanya akan menjadi orang yg lebih terluka" BIG

"Kau tidak terlihat dimatanya, jadi kau jangan terus memikirkannya atau nanti kau akan terluka" BIG

"Bahkan kalaupun aku lari & pergi ke bulan, aku mungkin juga tetap tidak akan bisa melupakannya" BIG

"Aku menghindarimu bukan karena aku membencimu, tapi karena aku menyukaimu" BIG

"Dia sudah memiliki seseorang di hatinya. Meski kau pergi mencarinya, dia tidak akan pernah melihat ke arahmu" BIG


"Pergilah.. Aku akan menunggumu disini" BIG

"Kenapa kau sangat menyukai dia? Apa kau pikir dia jg memilki perasaan yg sama padamu?"  BIG

"Kalau kau tau itu menyakitkan, maka jgn pergi. Jika kau bertemu dgn nya, kau akan terluka"  BIG

"Keseluruhan dari cinta itu tidak harus memiliki. Terkadang harus merelakannya. Merelakan, juga adalah bentuk dari cinta" Bride Of Century

"Aku ingin menghapus semua nya.. tapi aku tak bisa" Bride Of Century

"Jika semua orang mati karena mereka putus dgn seseorang. Maka tdk akan ada lagi orang yg tersisa di dunia ini" Bride Of Century

"Bodoh. Kau bahkan tidak bisa menjaga perasaanmu sendiri, bagaimana kau berharap bisa menerima hati orang lain" Bride Of Century

"Aku akan berusaha untuk tidak menemui mu lagi" Bride Of Century

"Menunggu seseorang yg meninggalkanmu, hanya akan membuang-buang waktu mu" Bride Of Century

Sertakan Credit Jika Ingin Copas Quotes Drama Diatas : add-korea.blogspot.com

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 3"

Post a Comment