Sinopsis Terbaru

sinopsis lengkap drama korea "SPY / Seupai " episode 15 part 1

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY/ Seupai “ episode 15 part 1

Jong Hyuk mendekat ke arah sun woo “Kau dan keluargamu... semua akan dituntut karena tindakan mata-mata, Sun Woo. Kau mengerti? Sudah kubilang aku tak bisa mentolelir siapapun yang tahu kelemahanku.” Jong Hyuk menyruh hyun tae untuk memborgol sun woo tapi hyun tae hanya berjalan mendekat ke sun woo tanpa melakkan apapun. Hyun tae perlu tau apa alasan yang membuat sun woo untuk di tangkap. Jong Hyuk “Kenapa? Kau tak bisa melakukannya? Karena kau ada di pihak yang sama dengannya.”



Jong han yang ada di belakang mereka segera maju ke depan dan memeriksa alat rekam hyun tae di bajunya. Jong Hyuk “Aku kecewa padamu. Kau kusuruh bawa pisau diam-diam, tapi kau menodongkannya padaku?” hyu tae merasa ini sangat lucu, ia tertawa getir “Hei! Kau yang membunuh Pengawas. Aku harus melayangkan pisau ke mana coba. Dasar.” Jong Hyuk pun memberi perintah untuk menangkap mereka berdua.

Gi Chul dan anak buahnya juga sudah berada di lokasi dan sedang mengawasi gerak gerik agen nis, begitu melihat sun woo akan di tangkap Gi Chul segera memberikan instruksinya “ ‘bersiap “ semua agen spy pun mengambil tempatnya meninggalkan ibu di dalam mobil.

Gi Chul mendatangi ibu yang khawatir atas keadaan putranya karena semua sudha bersiap dengan pistolnya. Gi Chul “tenang asaja sun woo tidak akan apa-apa kecuali dia tidak ingin menyerahkan hard disknya.”


Eun ah sudah bersama dengan Gyu Yong sekarang, ia menyerahkan ponselnya pada gyu yong, Gyu Yong mendengarkan percakapan sun woo dan Jong Hyuk lewat telepon.


Sun woo “Kebenaran akan kematian Pengawas apa organisasi (NIS) mengetahuinya?”
Jong Hyuk “  Tentu saja. Direktur Jung yang memerintahkannya. Itu sebabnya tak ada gunanya meski kau merekam pernyataanku sekarang, Sun Woo. Menurutmu ada berapa banyak orang di atasku?”
Sun woo “  Sekarang, apa ini... juga perintah dari Direktur Jung?”
Jong Hyuk “  Tidak. Seseorang di atasnya. Seseorang yang bisa menutupi kejadian ini meskipun aku membunuh kalian berdua, mengerti kalian?”
Sun woo “  Kalau Anda tak bisa memberinya dana taktis, Anda pikir dia masih akan membekingimu?”
Jong Hyuk terdiam dan terdengarlah suara tembakan. Agen nis tertembak dari belakang. Gi Chul dan para agen spy sudha bersiap di belakang.


Jong Hyuk panik dan segera mengeluarkan pistolnya berusaha mengancam sun woo, tapi sun woo segera bergegas melawan dan mengambil pistol itu dari Jong Hyuk , sun woo memimpin. Sun woo mengambil hard disk itu dari tangan Jong Hyuk dan membuat Jong Hyuk menyerah.


“ selain sun woo, bunuh semua agen nis” itu perintah Gi Chul apda anak buahnya, mereka pun segera beraksi mengahabisi para agen nis. jong han dkk berusaha melawan Gi Chul tapi mereka hanya mampu menembak satu agen spy, agen spy itu terkena tembakan di lengan kirinya.


Semua agen nis terkena tembak menyisakan Jong Hyuk, sun woo dan juga hyun tae. Sun woo menembak ke arah bawah dan meminta Gi Chul menghentikan serangannya ini, jika Gi Chul tidak berhenti maka hard disk tidak akan mereka dapatkan. Jong Hyuk melihat ini sebuah peluang untuk segera melarikan diri, Jong Hyuk berlari ke arah belakang gedung, hyun tae tidak tinggal diam dan berusaha mengejar Jong Hyuk .


Eun ah masih bersama Gyu Yong yang mendengar semua percakapan itu, Gyu Yong menutup telepon eun ah dan beralih pada teleponnya, Gyu Yong mengirimkan bantuan.


Sun woo meminta hyun tae untuk segera berlari menangkap Jong Hyuk karena ini sudah menjadi urusannya bersama Gi Chul, hyun tae tidak mau karena mana mungkin ia meninggalkan sun woo seorang diri melawan para spy ini, sun woo tetap bersekeras ini adalah urusannya jadi hyun tae harus segera pergi.


Hyun tae mengerti apa mau sun woo dan segera pergi mengejar Jong Hyuk , tapi hyun tae jug aberpesan pada sun woo untuk jangan mati dulu karena nis pasti akan segera mengirimkan bantuan. Hyun tae berlari mengejar Jong Hyuk dan agen spy sudah akan bersiap menembak hyun tae, sun woo segera mengambil tindakan menembak kembali ke bawah. Gi Chul memberi instruksi untuk stop. (bussset jangan mati dulu pulak itu katanya... omg )

Agen spy wanita segera berlari menuju mobil fan mereka dan membuka borgol ibu membawanya ke hadapan sun woo. “ kau lupa ibumu ada padaku” seru Gi Chul pada sun woo. Sun woo memanggil ibunya “ omma” sun woo meminta ibunya untuk di bebaskan “Bebaskan Ibuku. Kau dapatkan hard disk-nya, itu sudah cukup.”



Yoon jin berjalan mendekati mobil agen spy itu, yoon jin masih berusaha membantu sun woo dengan meletakkan alat pelacak di mobil itu. misi yoon jin berhasil.


Gi Chul membawa ibu sebagai tawanan mendekat ke arah sun woo, jong han yang masih sadar berusaha mengambil tembak yang ada di dekatnya, Gi Chul pun menembak jong han sekali lagi, sun woo berteriak “ sudah kubilang berhenti menembak!!” Gi Chul “Toh dia sudah mati. Aku hanya mengurangi sakit yang dirasakannya.”
Sun woo meminta ibunya di lepaskan duluan tapi sun woo tidak mau, kalau ibunya tidak di lepas terlebih dahulu maka tidak akan ada hard disk ini lagi, sun woo mengarahkan pistolnya pada hard disk itu. Gi Chul membisik-i ibu bahwa ibu harus ingat janjinya unutk bersamanya setelah mereka mendapatkan hard disk itu atau... “Sepertinya kau masih bingung. Pihak mana yang berkhianat duluan?” Gi Chul mengancam sun woo dan Gi Chul kali ini menggunakan pistolnya untuk menembak ibu. ibu tertembak di lengan kirinya. Sun woo berteriak memangil ibunya “ommmma!”


Ibu kesakitan tapi tetap saja mengatakan ia baik-baik saja pada sun woo. Gi Chul marah dan membentak”berikan hard disknya!” Gi Chul kembali mengancam sun woo, jika sun woo tidak memberikan hard disk itu maka sun woo tidak akan melihat ibunya lagi. Sun woo “ hwang ki chul, kau juga tak punya banyak waktu.” Para agen nis sudah menuju ke lokasi, mereka sudah menyiapkan pistolnya untuk menghabisi agen spy ini.


Jong Hyuk melarikan diri ke hutan-hutan, ia berlari sekuat tenaga yang ia bisa. Hyun tae mengejar Jong Hyuk , karena lokasi yang berbukit-bukit sulit untuk mengejar Jong Hyuk . Jong Hyuk sampai di bawah dan berteriak meminta tolong “ tolong aku, tolong aku” Jong Hyuk terus berlari bahkan sampai sepatunya terlepas. Jong Hyuk segera memasang kembali sepatunya dan berlari minta tolong pada ajushi-ajushi yang lewat di persimpangan jalan. Hyun tae mengeluarkan tembakan untuk menghentikan Jong Hyuk ini.


Hyun tae tidak menembak ke arah Jong Hyuk, ia hanya mengancam Jong Hyuk kalau hyun tae sebenarnya akan menolong Jong Hyuk asal Jong Hyuk mengungkapkan semua apa yang telah terjadi. Jong Hyuk maish belum mau menyerah karena ini semua belum usai, baginya anak buahnya akan datang dan menghabisi hyun tae. Hyun tae sampai tidak habis fikir.



Jong Hyuk menerima telepon dari gyu yong, Gyu Yong mengatakan ia akan menemui senator kim atas masalah ini , yang bertanggung jawab atas kematian pengawas dan kegagalan mendapatkan hard disk adalah Jong Hyuk . Jong Hyuk panik karena ini tidak seperti yang Gyu Yong bayangkan, Jong Hyuk mencoba berkelit tpai Gyu Yong sudah tau semuanya saat Jong Hyuk mencoba menusuknya dari belakang dengan menghubungi senator kim tanpa perantaranya. Hyun tae menunjukkan alat sadap pada Jong Hyuk , Jong Hyuk faham apa maksud itu, Jong Hyuk semakin bingung, panik dan berbicara tidak jelas , bahkan sedikit membentak direktur Gyu Yong “Direktur Jung Gyu Young, aku sendiri- aku benar-benar- aku Aku... Akan kupastikan tak mati sendirian! Akan kukatakan semua yang kutahu! Hanya butuh waktu sebentar membuatmu jadi bodoh, kau tahu itu!” Gyu Yong tidak gentar, ia mempersilahkan Jong Hyuk untuk berbuat apa saja, jika itu memang bisa. Gyu Yong memutuskan panggilan telepon itu.


Jong Hyuk melihat hyun tae yang masih bersiaga dengan pistolnya. Jong Hyuk masih berusaha membodohi hyun tae lagi “Hyun Tae, kau mengetahuinya kan? Aku-aku tak melakukannya. Kau... Direktur Jung yang memerintahkannya, kau tahu semuanya. Iya kan? Iya, aku tahu semuanya. Pergilah denganku dan berikan kata terakhirmu, oke? Manfaatkan kesempatan ini meringkus semua penjahat dalam sekali aksi dan menjebloskan mereka ke penjara, ya? “ Jong Hyuk “ Mengerti. Akan kulakukan apa yang kauperintahkan. Akan kulakukan semua perintahmu.”



Hyun tae akan mengeluarkan borgol dari sakunya, tapi lagi dan lagi Jong Hyuk masih belum menyerah “Tunggu sebentar, Hyun Tae. Sebentar. Hei, aku minta tolong. Tak bisakah kita ambil hard disk-nya sama-sama? Kalau kita dapatkan barang itu, kita bisa mengubah hidup kita dalam sekejap! Kalau kita memilikinya! Hyun Tae, sampai kapan kau mau hidup di kandang anjing dan makan kimbap segitiga? Begini- kau tak bisa hidup terus begitu. Kumohon padamu, Hyun Tae. Aku mohon padamu.”

Para agen nis sudah tiba di dekat Jong Hyuk dan mengepungnya. Para agen nis keluar dan menangkap Jong Hyuk lalu salah satu agen nis menelpelkan pistol ke perut Jong Hyuk , Jong Hyuk pun tertembak dan mati di tempat dengan memandang hyun tae. Hyun tae tercengang melihat semua ini.



Salah satu agen nis melaporkan ke atasannya bahwa Jong Hyuk sudah mati di tkp. Jong Hyuk terkapar di tanah dengan luka tembak di perut yang di pegang Jong Hyuk , Jong Hyuk meninggal dengan mata terbuka sambil memegang ponselnya. Ponselnya berdering dan itu dari putrinya “ ji an.” Deringan telepon itu mengantarkan Jong Hyuk ke alam baka.


Lalu apa yang akan terjadi pada hyun tae dan sun woo, akan kan mereka bisa lolos dari kematian atau juga akan ikut di habisi agen nis ? ikuti kisahnya di episode 15 part 2. Anyeong... nb : #degdegan nonton episode ini L

0 Response to "sinopsis lengkap drama korea "SPY / Seupai " episode 15 part 1"

Post a Comment