Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 13 Part 1

blogger templates
Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 12 Part 3
------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 13 Part 1

Sun Woo masuk ke dalam ruangan ayah dengan tetap memborgol tangan Yoon Jin dan tangannya. Sun Woo menodongkan pistol pada gi chul dan meminta ayah menutup semua akses orang untuk masuk ke dalam ruangan ini. ayah segera keluar untuk menjaga pintu.




Sun Woo mendekat ke arah gi chul bertanya dimana sekarang ibunya, gi chul “ saat kau kesini, kau tidak melihatnya ?” gi chul menoleh ke samping bawah dimana disana ada 2 mobil, 1 mobil berwarna hitam dan 1 mobil berwarna putih. Sun Woo dan Yoon Jin juga mleihat mobil itu. Gi chul menelpon anak buahnya untuk membawa ibunya keluar dari dalam mobil karena Sun Woo ingin melihatnya.


Ibu keluar dari dalam mobil warna hitam dengan masih keadaan di borgol, anak buah gi chul menodongkan pistol di pinggang ibu. Gi chul sudah menunjukkan kondisi ibu, jadi sekarang Sun Woo mau apa ? jika Sun Woo ingin membuuh gi chul dan mengambil hard disknya itu bisa saja tapi saat itu juga Sun Woo akan kehilangan ibunya. Sun Woo belum membuat pilihan.


Agen nis juga menuju ke kantor ayah setelah menerima sinyal ponsel Sun Woo, Jong Hyukmemberi perintah untuk membereskan kim Sun Woo dan ayahnya tidak perduli apapun, jika mereka sudah dapatkan hard disk itu maka Sun Woo boleh di bunuh, agen nis itu pun mengerti.



Gi chul melihat Yoon Jin ada di samping Sun Woo, gi chul sepertinya mulai menduga Yoon Jin ada di pihak Sun Woo “kau sudah putuskan tak memikirkan keluargamu? “ Yoon Jin gugup karena ia tidak bermaksud seperti itu. Sun Woo “Jangan bicara hal yang tak penting. Bebaskan Ibuku sekarang juga kalau kau tak ingin mati. “ diskusi alot ini belum juga kunjung selesai hingga para agen nis sampai di kantor ayah. Para agen nis bergegas masuk ke dalam dan mulai mengatur serangan.


Gi chul menerima sms yang berisi pesan agen nis datang ke kantor ini. gi chul “Jadi mereka di sini. Kau menelpon mereka? Kau yang memikirkannya, tapi ini bukan ide bagus. Menurutmu diantara kita siapa yang akan mereka tangkap? Kita? Kau.” Sun Woo tidak memberikan komentar apapun sampai gi chul memerintahkan anak buahnya untuk meyingki, gi chul menelpon  “ jung ho, anjing pemburu disini, menyingkirlah”


Para agen nis masuk dengan naik tangga juga lift. Jung ho membawa pergi ibu dari dekat kantor ayah. Sedangkan gi chul memberikan penawaran pada Sun Woo “Kau bilang ingin menyelamatkan Ibumu, kau berubah pikiran? “ Sun Woo  “  Setelah selesai kau manfaatkan, kau akan membuangnya seperti sampah. Bukankah akan lebih baik bagiku membawamu beserta hard disk-nya ke NIS sebagai bayaran?” Gi chul “ Ide bagus. Dua mata-mata dan hard disk. Cukup buatmu untuk bertahan. Tapi, tega kau membuang Ibumu? Benar kau bisa melakukannya?” Yoon Jin melihat Sun Woo dalam –dalam menunggu keputusan Sun Woo untuk semua ini.


Gi chul menerima sms kalau jalan keluar sudah siap, gi chul di harapkan cepat keluar. Gi chul berjalan keluar dari ruangan ayah tanpa menoleh kebelakang gi chul menekankan pada Sun Woo  “Kau dan Ayahmu, pecahkan kodenya, kita bertukar hard disk-nya dengan Ibumu. Aku janji tak akan melukainya meski sehelai rambutpun. Kuberi kau waktu sehari, begitu kodenya terbuka, hubungi aku.”


Para agen nis masuk ke dalam ruangan ayah tapi tidak mendapatkan apa-apa. Gi chul keluar dari gedung itu bersama anggota spy wanita, mereka akan pergi dengan mobil putih, di dalam mobil itu masih ada ibu dan gi chul menumpahkan kemarahannya karena misi mereka kali ini gagal.


Sun Woo, ayah dan juga Yoon Jin ikut keluar dari gedung ini, ayah meminta penjelasan pada Sun Woo apa tidak apa-apa membiarkan mereka pergi ? ayah sangat khawatir pada ibu. Sun Woo “Itu pilihan terbaik yang kita punya. Ayo, akan kujelaskan nanti di jalan. Kita harus menjauh dari sini dulu.” Ayah mengikuti Sun Woo meski penasaran juga, kenapa Sun Woo membawa Yoon Jin bersama dengannya ? (hiaaa ayah ini gak peka banget ya.. Yoon Jin mata-mata ayah mertua.. #eh.. di tabok fans manggil ayah Sun Woo ayah mertua kkkke)



Jong Hyuk berada di dalam mobil menerima telepon dari agen nis atas kegagalan mereka menangkap Sun Woo dan juga gi chul “ Apa susahnya menangkap lalat kecil macam dia? Kalau gitu geledah Kim Sun Woo. Kok tanya bagaimana? Masuk dan geledah!” Jong Hyuksemakin kesal karena kebodohan anak buahnya. (karena lalat itu kecil maka susah di tangkap, dia pande lari, kalau nangkep gajah malah gampang, gede gak bisa lari,,, ni orang otaknya udah somplak, mian curhat terus yah :D )

Jong Hyuk berfikir keras atas kasus ini dan juga teringat sesuatu

Flashback
Jong Hyukmengintrogasi pengawas tentang password hard disk itu, jika pengawas mengatakan passwordnya maka semuanya akan selesai, tapi karena pengawas tetap menolak bicara Jong Hyukpura-pura bodoh ia harus gimana ? Jong Hyukmengambil sebuah suntik dan obat. Pengawas itu ketakutan dan bilang jangan lakukan itu padanya, pengawas minta ampun untuk kali ini saja, semua permohonan itu tidak ada gunanya bagi jong hyuk, Jong Hyukmenyuntikkan obat itu pada pengawas di kaki, Jong Hyukmasih pasang tampak pura-pura bodoh “ hei kau kenapa, kenapa ?” pengawas kesakitan dan akhirnya meninggal dengan muntah.



Jong Hyuk masih bersikap sok peduli, Jong Hyukmenepuk-nepuk dada pengawas itu “Hei, kenapa kau jadi begini? Apa? Hei!Hei! Ayo sadarlah, Bego!” Jong Hyukmemeriksa denyut nadi pengawas dan itu sudah tidak ada. Jong Hyukbercucuran keringat duduk di hadapan pengawas yang telah tewas. Terdengar narasi Jong Hyukmelapor ke Gyu Yong kalau pengawas ini mati karena ia bunuh, Gyu Yong menenangkan itu tidak apa-apa jika memang ada uang di dalam hard disk itu, masalah ini bisa mereka atasi diam-diam. (psyco kali ini orang ya hmm )
Flashback end

Jong Hyuk masih melamun dengan fikiran yang kosong, bunyi klakson mobil membangunkannya. “tet tot..” terparkirlah mobil Gyu Yong di samping mobil jong hyuk, mereka saling pandang. (bukan kayak di film india pandang-pandangan ya #eh #OOT )


Gyu Yong dan Jong Hyuk sudah berada di dalam mobil. Mobil berjalan berputar-putar saat Jong Hyukdan Gyu Yong berbicara. Jong Hyuk “ para anggota dewan bilang apa ?” Gyu Yong “Mereka lagi ricuh menunggu cicilan pembayaran masuk. Terutama Senator Kim, dia sudah janji membagikan pada konstien-nya. Dia tanya apa masuk akal kalau dananya lenyap. Padahal dia banyak menggelontorkan duit.”

Jong Hyuk serba salah dan hanya bisa meminta maaf pada gyu yong, dan yang keluar dari mulut Gyu Yong li luar dugaan jong hyuk, bukannya membantu Gyu Yong malah lepas tangan “  Tak apa. Toh tak masalah buatku. Justru kau yang dapat masalah. Kasihan sekali, tapi tanpa uang, mertuamu tak akan punya kesempatan ikut pemilu.” (huaa ni orang bener-bener)


Gyu Yong mengancam jon ghyuk jika dalam 2 hari ini tidka selesai juga maka Gyu Yong akan menyerahkan kasus ini pada tim investigasi anti komunis. Gyu Yong menyuruh Jong Hyukuntuk keluar dari mobilnya karena tidak ada lagi yang mereka bicarakan.


Mobil Gyu Yong sudah sampai lagi di sebelah mobil jong hyuk. Jong Hyuk keluar dari ditanya apa si pengawas aman ? Jong Hyuktidak mengerti apa maksud Gyu Yong ini karena yang lebih tau soal pengawas inikan Gyu Yong dan tidak boleh ada 1 orang pun yang mendekat kesana. Gyu Yong lagi dan lagi mencoba lepas tangan dari masalah Jong Hyuk“Masa? Aku tak pernah menyuruh begitu. Kau menerima perintah lain? Kalau bukan, berarti itu tindakanmu sendiri. Kalau terjadi sesuatu pada Pengawas, aku tak tahu akan berdampak apa padamu, Ketua Tim Song. Aku hanya ingin kau tahu, kau ada dalam situasi seperti apa. “ Gyu Yong pergi dari sana menyisakan Jong Hyuk yang semakin pusing atas masalah yang semakin ribet ini.




Sun Woo, ayah dan Yoon Jin masih berada di dalam 1 mobil, Sun Woo memarkikan mobilnya di lokasi yang sepi. Sun Woo menelpon seseorang tapi nomor itu tidak aktif. Sun Woo meminta ayahnya untuk menjaga hard disk itu dan ia akan menjemput young seo. Ayah melihat Yoon Jin dan khwatir apa tidak apa-apa jika hanya Sun Woo dan Yoon Jin, aap tidak sebaiknya ayah ikut juga ? Sun Woo tidak berfikir seperti itu karena baginya hard disk itu lebih penting. Ayah mengerti dan keluar dari mobil.



Sun Woo pergi bersama Yoon Jin masih dengan tangan terborgol, Yoon Jin berpegangan erat karena Sun Woo mengebut. Yoon Jin menasehati Sun Woo untuk pelan saja karena young seo sedang di tempat less jadi jon ghyuk pun tidak bisa dengan mudah membawa young seo. Sun Woo “Tidak, seandainya aku Ketua Tim, tak akan kubiarkan Young Seo sendirian.” Yoon Jin “ Dia tak akan bertindak sejauh itu kan? “ Sun Woo “ Demi mendapatkan hard disk itu, dia tipe orang yang akan melakukan apa saja.” Sun Woo pun semakin mengebut untuk menjemput young seo.



Jong hyuk mulai panik karena masalah ini dan akhirnya ia memutuskan untuk menangkap adiknya sun woo “ Young Seo “ juga.

Bagaimana dengan misi Sun Woo kali ini ? akankah dia berhasil atau malah gagal ? ikuti kisah selanjutnya di part 2 dan 3. www.facebook.com/add.korea.team anyeong chingudeul.. Yang mau koment atau kasih kritik silahkan, mian kalo banyak curhatnya hhhhe


0 Response to "Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 13 Part 1"

Post a Comment