Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap Drama Korea “SPY” Episode 14 Part 3

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap Drama Korea “SPY” Episode 14 Part 3

Eun ah sedang berjalan menuju kantor dan pintu mobil Hyun Tae langsung terbuka begitu melihat eun ah. Hyun Tae membua 2 pilihan pada eun ah yaitu “ kim Sun Woo atau song Jong Hyuk ?” eun ah tidka mengerti  dan bilang sun baenya ini ngomong apa sih geje banget. Tapi sekali lagi Hyun Tae memaksa eun ah untuk menjawabnya apa pilihan eun ah. Eun ah pun menjawab “Tentu saja Kim Sun Woo. Tentu akan kubuat dia rekanku” (rekan apa rekan... apa maunya kencanan #eh)



Eun ah semakin penasaran sebenarnya ini ada apa sih ? Hyun Tae “Jadi begini... kurasa kita harus lakukan sesuatu untuk Sun Woo. Jangan tanya hal ini padaku, karena aku juga tak tahu banyak. Sudah lakukan saja. Masuk mobil dulu. Kita bicarakan lagi.”


Ibu masih di sekap dengan tangan terikat. Ibu mengingat saat Yoon Jin melhatnya tadi. “Kita harus pastikan hard disk-nya asli atau tidak. Kita punya kesempatan untuk memastikannya.” Itu kata-kata yang di dengar ibu dari mulut agen spy wanita korut saat mereka sedang berkumpul di lantai 2. Ibu pun langsung membuat alasan dirinya ingin ke kamar mandi.

Agen spy wanita itu pun mendorongkan kursinya dengan keras lalu turun ke bawah membuka pengikat ibu. ibu membisikkan  sesuatu apda agen spy wanita itu “Beberapa pendapat beda sepertinya akan muncul.” Agen wanita menahan emosinya lalu berkata dengan sadis pada ibu “ Kamerad Hwang Ki Chul memberi perlakukan beda padamu, kau pasti merasa senang, kan? Kalau kau tetap bicara hal tak penting begini, kita lihat saja apa yang akan kulakukan padamu.”



Agen spy laki-laki juga turun dan memegang pundak spy wanita itu, spy wanita itu menolaknya. Ibu di bawa ke kamar mandi oleh agen spy laki-laki dengan sedikit kasar. Wanita spy itu hanya memandang ibu dari belakang dengan sinisnya. ( ini agen wanita kog dendam banget kelihatannya ya.. ada apa? Ada apa ?)

Jong hyuk di kantornya menelpon senator Kim langsung tanpa perantara gyu yong. Senator kim itu sempat bertanya tentang gyu yong tapi jong hyuk kembali berbohong karena mulai sekarang ia akan melaporkan hal ini langsung pada senator.

Kali ini posisi jong hyuk sudah tidak aman lagi karena hyun tae selalu membuntutinya dengan mendengarkan percakapan hyun tae melalui alat sadap yang di berikan sun woo pada hyun tae. Hyun tae mendengarkan hyun tae dari balik dinding, begitu jong hyuk selesai menelpon hyun tae segera mencopot earphonenya dan berjalan pergi dari sana.
Jong hyuk keluar ruangan dan melihat hyun tae yang berjalan, jong hyuk langsun gsaja memanggilnya. “Hei, Kim Hyun Tae? Ikutlah bersamaku ke lapangan.” Hyun tae “  Sekarang? Kok tiba-tiba...” jong hyuk kesal “Tak bisakah kau cukup ikut saja?” hyun tae pun langsung bersiap dan mengatakan akan mengiktui jong hyuk setelah ia sikat gigi dulu karena mulutnya bau. Jong hyuk yang sudah kepalang kesal jadi spechless melihat kelakukan hyun tae yang seperti ini dan langsung pergi saja dari sana.

Begitu jong hyuk pergi, hyun tae berubah menjadi sosok yang serius tidak selengekan lagi. Hyun tae mendatangi meja eun ah dan mengatakan ini lah waktunya. Eun ah memasangkan alat-alat tempur untuk misi kali ini seperti alat rekam dll. Karena eun ah memasangnnya dengan seperti memeluk hyun tae, hyun tae jadi bercanda “Hei! Aduh...Kita seperti orang pacaran saja.” Eun ah tidak menanggapi candaan sunbaenya dan bertanya dengan serius pada hyun tae, apa yang akan terjadi jika jong hyuk berhasil mendapatkan hard disk itu dan menangkap gi chul, tapi tidak memberikan sun woo surat pengampunan ? karena tanpa surat itu sun woo dan keluarganya tetap tidak mengelak dari hukuman.


Hyun tae menjelaskan makanya hyu tae berjuang seperti ini untuk sebagai saksi hidup sun woo. Eun ah masih belum puas dengan jawaban itu “Bukan, maksudku itu meski seonbae bisa merekam buktinya dengan alat ini, memangnya organisasi masih punya rasa kemanusiaan dan cinta seperti kita? Entah apapun motif keluarga mereka, pada akhirnya mereka akan menerima hukuman karena tindakan spionase.” Hyun tae “Eun Ah, itu sebabnya peranmu sangat penting. Seseorang akan menelponmu segera setelah persiapan selesai, jadi di saat yang sama kau harus ada di samping Pak Direktur. Mengerti?” eun ah jadi tambah penasaran. Jadi yang akan menelpon ia siapa ? kim sun woo ?? (belum ada jawaban pemirsah.


Jong hyuk dan jong han sudah berada di parkiran bersama pada agen nis yang ada di pihak mereka. misi kali ini adalah untuk menangkap kim sun woo juga keluarganya lalu membuat tuduhan untuk keluarga mereka sebagai spy. Karena ini tidak mudah jong hyuk memperingatkan semuanya untuk hati-hati.

Jong hyuk akan naik mobil itu tapi ponselnya berdering, gyu yong yang menelponnya. Jong hyuk mengabaikannya.  Jong han “Soal Analis Kim Hyun Tae. Ada hal aneh yang terekam.” Jong hyuk “ apa?”


Jong hyuk di bawa ke mobil dengan sistem alat sadap. Jong han menunjukkan rekaman cctv saat hyun tae menyelamatkan sun woo sewaktu misi penyelamatan young seo. Akhirnya jong hyuk tau hyun tae ada di pihak sun woo. Jong han “Bagaimana? Apa sekarang kita harus menangkapnya?” jong hyuk “ Tidak, Kim Hyun Tae juga akan datang dengan kita.Kita tangkap saja mereka di saat bersamaan.” Hyun tae datang ke mobil itu dan membuka pintu. Jong hyuk “Oh, kau sudah di sini? Ayo berangkat.” (omo omo ottokhe)



Sun woo sudah menunggu yoon jin di tempat yang mereka janjikan. yoon jin berjalan menuju ke arah sun woo. Mereka mendiskusikan tentang gi chul yang sepertinya curiga. “Kita tahu kalau dia bukanlah orang yang mudah terperangkap. Dia hanya harus datang ke sini entah dia menyadari sesuatu atau tidak.” Yoon jin “  Jadi aku cukup pasang pelacaknya setelah aku menelpon?” sun woo “  Benar. Sembunyikan, dan lakukan saat mereka mulai beraksi.” Yoon jin lalu bercerita saat ia melihat keadaan ibu sun woo, ibu sun woo baik-baik saja dan tidak ada yang terluka.


Sun woo akan berjalan pergi tapi tepat saat itu juga yoon jin memanggilnya “ sun woo ssi, aku juga berharap Eommonim bisa kamu selamatkan. “ sun woo berbalik memandang yoon jin “Sekarang apa yang akan kamu lakukan?” yoon jin “ Aku juga harus pergi menemui keluargaku.” Sun woo bertanya bagaimana ? apa keluarga yoon jin selamat ? yoon jin hanya bisa mengatakan ia akan memikirkan keluarganya tapi sekarang yang terpenting adalah keluarga sun woo.

Sun merogoh kantong jassnya dan mengambil pistolnya pada yoon jin. Yoon jin “ kenapa ?” sun woo “ingga kamu meninggalkan negara ini, kamu lebih membutuhkannya daripada aku. “ kini gantian yoon jin yang mengkhawatirkan sun woo. Sun woo “Apapun yang terjadi padaku... ketika masalah ini selesai, pergilah. Ini. Pergi dan lindungi keluargamu.” (omo sweet banget gitu kan.. bilang aja semua ini demi cinta #asek)

Gi chul menemui ibu di ruang bawah baseman spy. Ibu penasaran untuk apa yoon jin datang kesini, apa mereka melakukan rencana lain ? gi chul “Apa-apaan ini, Kim Sun Woo sudah tahu identitasnya? Dia hanya pelacak yang mengikuti keberadaan hard disk itu.” gi chul meminta ibu untuk mengikutinya, tapi mereka mau kemana ? mereka akan menemui sun woo. Ibu “Kau tak menyentuh Sun Woo, kan? “ gi chul “ Jangan cemas. Kalau putramu tak melakukan hal bodoh, tak akan terjadi apa-apa.” Ibu “ Tepati janjimu, karena akupun akan menepati janjiku.”


Para agen spy sudah stand by di mobil mereka. mereka mendiskusikan uang yang akan mereka dapat “Uang yang akan dibagikan sama di antara anggota yang masih selamat.”

Pintu mobil itu terbuka dan gi chul penasaran apa yang mereka lakukan di tempat sempit seperti ini seperti gerombolan tikus saja? Agen wanita “Di luar dingin sekali. Pemanasnya ada di dalam. “ para agen spy itu bermain kartu. Gi chul pun mencurigai agen spy wanita itu karena bersikap tidak seperti biasanya yang tak menelponnya. Gi chul dan ibu pun segera masuk ke dalam mobil. Agen spy wanita itu menatap tajam ke arah gi chul.




Para agen nis sudah tiba di lokasi tempat mereka janjian dengan sun woo. Jon ghyuk memangil sun woo dengan menjerit “ hei kim sun woo”. Sun woo pun segera keluar dari gedung kosong itu sambil membawa tas berisi hard disk itu. jong hyuk berjalan mendekat “Kubawa surat pengampunannya. Aku juga bawa anak buahku untuk menyelamatkan Ibumu. “ jong hyuk sudah ada di hadapan sun woo “ Aku ingin memeriksa hard disk-nya dulu.”



Jong han maju ke depan dan menyiapkan laptopnya, meminta hard disk itu dari sun woo. Sun woo melihat surat yang ada di genggaman jong hyuk, sun woo memberikan hard disk itu pada jong han. Jong han memeriksa hard disk itu dan ternyata benar isinya adalah data bank macau. Jong hyuk “Kuambil. Nih ambil punyamu.”




Sun woo mengambil amplop itu dan tidak ada selembar pun surat di dalamnya. Sun woo “ apa ini, kau sudha berjanji” jong hyuk “ aku tidka berjanji untuk orang komunis”. Semua agen nis mengakat pistol mengarahkannya pada sun woo. Hyun tae yang ada di samping jong hyuk hanya memperhatikan jong hyuk begitu juga jong hyuk yang mengawasi hyun tae. (aduhh ottokhe)

Yoon jin mengintip situasi ini, dan sudah saat nya ia menelpon eun ah. Yoon jin “ eun ah ssi, sekarang saatnya”.

Eun ah sudah berada di depan sebuah ruangan. Ia nyelenong masuk tapi tertahan di depan pintu masuk yang sudah terlanjur terbuka. Di dalam ruangan itu ternyata gyu yong. Gyu yong memberi intruksi untuk mengusir eun ah, lalu eun ah berteriak kalau ini ada hubungannya dengan song jong hyuk. Gyu yong mulai berfikir.



Jong hyuk mendekat ke arah sun woo “Kau dan keluargamu... semua akan dituntut karena tindakan mata-mata, Sun Woo. Kau mengerti? Sudah kubilang aku tak bisa mentolelir siapapun yang tahu kelemahanku.” Jong hyuk menyruh hyun tae untuk memborgol sun woo tapi hyun tae hanya berjalan mendekat ke sun woo tanpa melakkan apapun. Hyun tae perlu tau apa alasan yang membuat sun woo untuk di tangkap. Jong hyuk “Kenapa? Kau tak bisa melakukannya? Karena kau ada di pihak yang sama dengannya.”



Jong han yang ada di belakang mereka segera maju ke depan dan memeriksa alat rekam hyun tae di bajunya. Jong hyuk “Aku kecewa padamu. Kau kusuruh bawa pisau diam-diam, tapi kau menodongkannya padaku?” hyu tae merasa ini sangat lucu, ia tertawa getir “Hei! Kau yang membunuh Pengawas. Aku harus melayangkan pisau ke mana coba. Dasar.” Jong hyuk pun memberi perintah untuk menangkap mereka berdua.


Eun ah sudah bersama dengan gyu yong sekarang, ia menyerahkan ponselnya pada gyu yong, gyu yong mendengarkan percakapan sun woo dan jong hyuk lewat telepon.

Sun woo “Kebenaran akan kematian Pengawas apa organisasi (NIS) mengetahuinya?”
Jong hyuk “  Tentu saja. Direktur Jung yang memerintahkannya. Itu sebabnya tak ada gunanya meski kau merekam pernyataanku sekarang, Sun Woo. Menurutmu ada berapa banyak orang di atasku?”
Sun woo “  Sekarang, apa ini... juga perintah dari Direktur Jung?”
Jong hyuk “  Tidak. Seseorang di atasnya. Seseorang yang bisa menutupi kejadian ini meskipun aku membunuh kalian berdua, mengerti kalian?”
Sun woo “  Kalau Anda tak bisa memberinya dana taktis, Anda pikir dia masih akan membekingimu?”




Jong hyuk terdiam dan terdengarlah suara tembakan. Agen nis tertembak dari belakang. Siapakah yang mengeluarkan tembakan itu ? itu dari pihak gi chul, mereka sudah siap sedia berperang melawan jong hyuk. Sun woo cukup puas karena rencananya berjalan lancar. Lalu apakan sun woo akan selamat ? ikuti kisahnya di episosde 15 dan 16 yang merupakan episode-episode terakhir drama ini.



NB: huaaa drama ini bener-bener daebak... sun woo emang jenius sama semua rencananya. Tinggal tunggu nasib dari penulis skenario aja apa dia selamat atau tidak karena sepertinya di episode 15 dia bakal ketembak #ups.. bocoran chingu.. sekian aja.. nanti tambah penasaran gawat coz ep 15 dan 16 belum tayang :D anyeong... www.faceboook.com/add.korea.team

0 Response to "Sinopsis lengkap Drama Korea “SPY” Episode 14 Part 3"

Post a Comment