Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea SPY / SEUPAI episode 16 part 1

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea SPY / SEUPAI episode 16 part 1

Ibu masih terus berusaha mengambil pisau bedah yang ada di klinik itu. sun woo dan yoon jin sedang menuju ke klinik yang di maksud dengan menghubungi klinik terlebih dahulu. Telepon rumah sakit itu berdering dan membuat ibu melihat telepon yang terdapat di ruangannya.


Salah satu agen spy melihat situasi di luar, karena keadaan cukup kondusif dan aman ia mengunci pintu dengan menggunakan rantai dan gembok.

(abang ini cakep tapi jadi spy jahat wkwkkw mian ya oot)

Gi chul masuk ke dalam ruangan ibu dan mengatakan ke ibu “ ini sudah saatnya untuk pergi”. Gi chul melihat telepon klinik itu dan mengangkatnya tanpa berkata sesuatu apapun. Sun woo yang sedang bersama yoon jin akhirnya menyadari di klinik itulah gi chul sedang berada “ hwang gi chul ada disini”.

Gi chul meletakkan kembali telepon tanpa suara itu dan melepaskan borgol di tangan ibu “ telepon apa tadi ?” tanya ibu pada gi chul. Gi chul hanya nyengir “ tidak ada, kita akan ketinggalan kapalnya” gi chul lantas membawa ibu pergi dari sana.

Gi chul dan ibu pergi meninggalkan ruangan dan para agen spy sudah menunggu di depan ruangan dengan menodongkan pistol ke arah gi chul. Agen spy wanita itu yang paling depan menantang gi chul, gi chul merasa santai saja dan tidak ada ketakutan sama sekali “Kenapa? Karena hard disk-nya ada di hadapanmu, dan kau tak tahan untuk mengambilnya? Serakah itu tak ada ujungnya. Bukan begitu? Kalau ada yang mau mengambilnya, coba saja ambil.” Jung ho maju ke depan dan mengambil tas yang di sodorkan padanya.


Agen spy wanita merasa puas dan memperingatkan ibu “Sudah kubilang aku mengawasimu, kan? Setelah Hwang Ki Chul, kau.” Masalah penyerahan hard disk itu selesai tapi 1 masalah lagi bagi team spy adalah mereka tidak memiliki tiket untuk bisa naik kapal, agen spy wanita mencoba memaksa untuk memberikan mereka kode untuk bisa naik kapal itu dari gi chul, gi chul tentu saja tidak bersedia “Hard disk-nya, juga kapal untuk melarikan diri. Kau tak merasa makin serakah sekarang? Aku tak dapat tiket kapalnya untuk kalian.” Agen spy wanita menyengir tidak percaya “ apa?”


Belum sempat bertindak apa – apa para agen spy sudah di habisi terlebih dahulu dengan cara di tembak, dan yang menembak adalah jung ho. Jung ho ada di pihak gi chul. Semua anggota spy sudah tewas dan darah muncrat ke wajah ibu. Gi chul “Sung Hye, kudengar kau bilang Jung Ho hal yang aneh. Tapi bagaimana ya? Jung Ho tak berubah. Adiknya hidup seperti anjing di penjara bersamaku.” Gi chul membersihkan darah yang ada di kening ibu dengan tangannya. Tapi itu belum selesai, karena kini jung ho juga mengancam gi chul.


“Kau sendiri bilang kan? Kalau kau tak akan pernah kembali ke penjara lagi. Akupun begitu.” Jung ho menodongkan pistol pada gi chul “Kamerad Hwang Ki Chul, kalau mau naik kapal itu, harus bilang apa?” saat jung ho sedang fokus pada gi chul, salah seorang agen spy yang sudah tertembak masih bisa sadar dan meraih pistol di dekatnya, ia akan mengerahkan ke arah jung ho.



Yoon jin dan sung woo sudah berada di dekat klinik itu “Aku akan masuk dulu memastikan. Tetaplah di sini.” Sun woo turun dari mobil menuju klinik itu.

Agen spy yang tersadar itu akhirnya melepaskan tembakan pada jung ho dan membuat jung ho terjaduh ke hadapan gi chul, gi chul segera mengambil tindakan dengan menembak agen spy itu. masalah selesai ? itu belum.


Gi chul boleh berada di atas angin tapi ia tetap masih menyisakan 1 orang musuh abadinya “ ibu.” ibu menusuk gi chul dari belakang. Ibu berlari dari sana sambil membawa hard disk nya menuju pintu, sayang pintu masih tertutup dengan rantai yang di gembok. Ibu berlari ke pintu yang lain.


Gi chul mencabut pisau bedah itu dan melihat ibu berlari menuju pintu yang lain, gi chul marah dan emosi memanggil ibu “ KIM SUNG HYE!!” ibu berlari menuju pintu yang lain dan tetap sama, pintu itu terkunci. Ibu melihat ada alat pemadam kebakaran, langsung saja ibu membuka gembok itu dengan mendobraknya menggunakan alat itu. ibu berhasil kabur. Gi chul melihat ibu kabur dan berusaha menembakkan ke arahnya tapi tidak kena.


Ibu berlari keluar dari gedung itu dan yoon jin yang ada di luar melihat ibu, yoon jin memanggil ibu “ eommonim” tapi ibu tidka mendengarnya. Yoon jin keluar dari mobil dan berusaha mengejar ibu.


Sun woo berhasil masuk ke dalam dan melihat para payat spy bergelimpangan, ia masuk ke dalam ruangan perawatan namun tetap tidak mendapatkan posisi ibu. spy wanita itu masih sedikit tersadar dan berusaha mengatakan sesuatu pada sun woo tapi tidak kesampaian dan Dead... ponsel sun wo berdering dan sun woo mengangkatnya...


Ibu berlari keluar dan yoon jin mengikutinya dari belakang sambil menelpon ibu “Sun Woo, aku di gang 3 sebelah kanan jalan. Aku mengikuti Ibumu. Aku tak tahu kenapa, tapi beliau sendirian. Sepertinya beliau membawa hard disk-nya.” yoon jin lalu terdiam begitu tau ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Sial. Gi chul mengikuti yoon jin dari belakang.

Gi chul menyiapkan pena racunnya untuk yoon jin dan menusukkannya “  Sudah kuberitahu apa jadinya kalau kesetiaanmu berkurang kan? Sudah kubilang kau akan merasakan sakit yang sama dengan Jo Soo Yeon” panggilan telepon sun woo masih tersambung dan sun woo juga mendengar apa yang gi chulkatakan pada yoon jin. Yoon jin membalas kata-kata gi chul “ Kaupun akan merasakannya.”


Yoon jin ambruk karena sakit yang ia rasa, gi chul langsung saja meninggalkannya. Sun woo berlari menuju mobil dan mencari sesuatu, itu penawar racun itu. sun woo memasang timer dan sun woo ingat perkataan eun ah yang mengatakan itu harus di suntikkan dalam 3 menit jika tidak maka tidak akan ada gunanya.


Sun woo berlari menuju yoon jin yang terkapar dan langsung mengambil suntik itu menancapkan ke yoon jin “Kamu akan baik-baik saja. Beristirahatlah di pojok sana.” Yoon jin “Ibumu menuju ke arah mobilnya. Selamatkan dia.” Sun woo berlari menuju arah yang yoon jin maksud. Yoon jin berkata sendiri “Kamu... jangan sampai terluka.” ( dirinya sendiri aja belum tentu wokey.. eh malah khawatir sama orang lain, hmmm love emang can move mountain yah.. )


Ibu terus berlari menyusuri lorong sambil membawa tas hard dirk itu juga luka yang ada di lengannya. Ibu kelelahan sampai matanya berkunang-kunang. Ibu berhenti mengingat masa lalu nya bersama ayah. 


Flashback
Ayah dan ibu ada di rumah sakit
Ayah “ Kamu juga pasti ingin melihat bayinya.Aku akan bilang perawat”
Ibu “ Harusnya kamu bilang padaku jangan mempertahankan bayinya. Mana mungkin wanita sepertiku jadi seorang ibu?”
Ayah “  Kamu ini ngomong apa? Kamu mempertaruhnya nyawamu demi anak ini.”
Ibu “  Harusnya, kuurus bayi ini diam-diam, hanya aku saja. Dia akan banyak mengalami kesengsaraan, karena aku.”
Ayah “  Itu tak akan terjadi. Kita harus membuat Sun Woo bahagia. Kita bisa melakukannya.”
(so sweet banget ayahd an ibu ini.. hhhe terharu sumpeh)
Flashback end
Ibu tersadar dari lelahnya “ ini semua karena aku”.

Gi chul berlari menyusul gi chul, gi chul melihat situasi dan sepertinya ia tau ada ibu sedang bersembunyi di pojokan “Sung Hye, kaupikir semua akan berakhir kalau kau kabur? Sudah kukatakan aku tak akan dikhianati oleh orang lain lagi. Kalau kusingkirkan, akan kulakukan dengan tanganku sendiri. Kau atau hard disk itu, tak akan kubiarkan keduanya.” Gi chul berjalan menuju ke suatu arah dan begitu ia menyergap tidak ada ibu disana. Ibu memang berada di dekat sana dan sedang menggigil ketakutan.


Sun woo juga ikut mengejar dan menelpon sunbaenya meminta bantuan untuk di kirimkan orang ke rumah sakit yang telah tutup ( klinik itu ternyata rumah sakit broh.. gelap gulita tiada petunjuk sih :D) sun woo meminta hyun tae untuk membersihkan tkp agar tidak ada bukti, hyun tae jadi khawatir apa sun woo mendapatkan hard disk itu ? sun woo menjawab ia pasti akan mendapatkannya, pasti!.


Ibu masih bersembunyi dan menggigil di pojokan memeluk erat hard disk itu dengan keringat yang bercucuran serta tangan yang bersimbah darah, gi chul ada di ujung lorong itu melihat ke arah ibu bersembunyi, ibu menutup matanya ketakutan.

Flashback
Ibu dan ayah di rumah sakit, ayah menggendong sun woo ke dan menunjukkannya pada ibu, ibu berjanji akan melindungi sun woo apapun yang terjadi.
Flashback end

Ibu lalu tersadar mendengar ada suara sun wo yang memanggilnya “ibu, ini Sun Woo. Ibu akan melindungimu, Sun Woo, Ibu akan melindungimu.  Ibu ada di dalam? Bu! Tahan sedikit lagi! Agen NIS akan segera datang, kita akan pulang dan menangkap Hwang Ki Chul.” Ibu langsung ON mendengar suara sun woo dan berharap sun woo untuk jangan mendekat ke arahnya karena gi chul masih ada didekat sana.


Sun woo berhasil menemukan ibu dan segera berlari “ ibu, Ibu baik-baik saja?” sun woo menuju ke rah ibu dan ibu tau ada  gi chul di lorong itu, ibu tidak mau putranya terluka, ibu pun berlari menghadang tembakan gi chul pada sun woo, ibu terkena tembak di bagian dada bawah sebelah kanan.

Akankah ibu selamat ? akankan gi chul tertangkap tau malah mati di tangan sun woo ? ikuti kisah selanjutnya di part 2 okay.. anyeong.. www.facebook.com/add.korea.team

Nb : episode ini suasananya gelap semua ih.. sulit nyecrip capturenya L semoga masih bisa di nikmati :D

4 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea SPY / SEUPAI episode 16 part 1"

  1. Good job,,
    Akhirnya ngepost ep 16,,semangattt bgt nunggu part 2,3
    Udah nonton tapi belom puas kalo belom baca recapnya

    ReplyDelete
  2. part 2 n 3 nya kapan min...

    ReplyDelete