Sinopsis Terbaru

[ BTS DRAMA ] Behind The Scene Drama Korea " Heard it as a Rumor / Heard It Through The Grapevine " Part 1 - The First Script Reading

blogger templates
Heard It As A Rumor

Heard it as a rumor atau yang lebih di kenal dengan nama heard it through the grapevine (namanya lumayan susah) telah memasuki episode 6 di minggu ini. drama ini merupakan pengganti dari drama punch di stasiun tv sbs yang tayang setiap hari senin dan selasa bersaing dengan drama blood ( ahn jae hyun dan ku hye sun) juga drama shine or go crazy yang di bintangi jang hyuk.

Heard it as a rumor (lebih mudah di baca dna di ingat) memiliki cerita tentang gosip yang beredar di SMA dari keluarga kaya yang berkaitan erat dengan hukum (keluarga pengacara). Gosip yang beredar itu adalah tentang seorang siswa yang telah menjadi ayah dan memiliki seorang putri dimana usia mereka tidak jauh berbeda. keluarga dari pihak laki-laki itu mencoba untuk meredam gosip itu, tapi gosip itu sudah beredar terlalu jauh sehingga mereka tidak memiliki pilihan lain selain mengumumkan tentang keluarga mereka yang sudah memiliki cucu.
drama ini sangat menarik karena di bintangi idol korea Lee joon yang memiliki kualitas acting di atas rata-rata para idol, ini terbukti dengan sejumlah drama yang sukses ia bintangi seperti gap dong dan mr.back. penasaran seperti apa drama ini ? berikut ini foto-foto cuplikasn pembacaan naskah awal drama
serius baca naskah beib...

ekspressinya ... lugu - lugu gimana gitu :D

cieh yang pipinya jadi pink pink.. ini pasti adegan romantis

ko ah sung ketawa ceria yang satunya manyun - manyun geje :D

0 Response to "[ BTS DRAMA ] Behind The Scene Drama Korea " Heard it as a Rumor / Heard It Through The Grapevine " Part 1 - The First Script Reading"

Post a Comment