Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 2

blogger templates

“Aku tidak patah semangat, aku hanya mencari orang yang ada dipikiranku, dan kau yang muncul dipikranku” City Hunter

"Ada hal yg tidak bisa manusia sembunyikan. Salah satunya adalah sedang jatuh cinta" Bride Of Century

"Untuk pertama kalinya dlm hidupku, ada seseorang yg telah kuberikan hati ku padanya" Bride Of Century

"Kau tidak akan pernah tau, bagaimana hati seseorang bisa berubah" Bride Of Century

"Aku sangat menyukaimu & karena aku menyukaimu, aku selalu memperhatikanmu" Can U Hear My Heart


"Siapapun yg akan menjadi jodoh ku, dia adalah yg terbaik dari yg terbaik"  Can U Hear My Heart

"Pria selalu berwibawa di hadapan wanita yang dicintainya"  Can U Hear My Heart

"Cinta yang belum dewasa sama dengan aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Cinta yang sudah dewasa sama dengan aku membutuhkanmu, karena aku mencintaimu" cheongdamdong alice

“Hal yang paling sulit dilakukan di dunia ini adalah memperoleh hati seseorang dan mengembalikan kepercayaan.” cheongdamdong alice

“Hidup itu seperti buku resep makanan, jika kamu mengikuti resep itu serta mengerjakan langkah2nya dan mengkombinasikan dengan bahan2nya, maka kamu bisa sukses” cheongdamdong alice

"Kalau aku tidak dapat merubah dunia, paling tidak aku dapat merubah diriku ke arah yg lebih baik " cheongdamdong alice

"Cinta itu bukan melepaskan. Cinta itu melindungi." cheongdamdong alice

" Kalau kau bertahan terus pada akhirnya kau hanya akan dicampakkan." cheongdamdong alice

"Jika kau ingin menjadi hitam, maka kau harus menjadi hitam sepenuhnya. Jangan sisakan satu pun helai putih." cheongdamdong alice


"Aku pernah berpikir menginginkan kamu. Tapi kamu tidak. Maka aku menyerah & memilih melanjutkan hidup" cheongdamdong alice

"Hatiku berdetak sangat cepat. Aku seperti ini ketika aku bersama mu" cheongdamdong alice

"Jangan membiarkan dirimu tenggelam. Kehidupan tdk akan berhenti hanya karena penghinaan. Maka janganlah menyerah" cheongdamdong alice

Selera, adalah sesuatu yg tidak bisa kau ubah walaupun dengan usaha kerasmu. Karna selera, adalah apa yg kau lihat, kau rasakan, dan kau dengar sejak kau lahir" cheongdamdong alice

"Jika kau tidak mempunyai selera, bukankah setidaknya kau harus memiliki kekuatan tekad?" cheongdamdong alice

"Berhayal itu pelarian, lakukanlah secara nyata" cheongdamdong alice

“Walaupun saat ini aku bukan siapa2, tp suatu hari nanti aku akn mnjadi sumber kekuatan untukmu” Cinderella Step Sister

"Sejak kedatanganmu, hidupku banyak berubah" Cinderella Step Sister

“Aku tidak ingin menjauh darimu, aku ingin tertawa denganmu dan merasakan kehangatan sikapmu” Cinderella Step Sister

"Jangan berkata manis padaku. Aku tak ingin semakin jatuh" Cinderella Step Sister

"Sebesar apapun kau menyukainya, harapanmu untuk selalu bersamanya tdk akan mungkin terjadi"  Cinderella Step Sister


"Kau akn tersenyum jk ada ssuatu yg lucu & menyenangkan. Di dunia ini, ada bnyk alasan untk tersenyum" Cinderella Step Sister

"Aku akan tetap menunggumu. Sampai nanti kau tahu, bahwa hanya aku yang mampu membuat jantungmu berdebar" Cinderella Step Sister

“Bisa menyukai seseorang adalah hal yang sangat membahagiakan” city hunter

"Sudah kubilang perasaanku milikku sendiri, aku tidak akan pernah memaksamu untuk bertanggung jawab atas perasaanku" City Hunter

"Aku menyukaimu. Tapi aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melepasmu. Itulah sebabnya, kau yang harus melepasku lebih dulu." City Hunter

"Setelah semua itu berakhir, tidak bisakah kau katakan padaku bahwa kau akan kembali padaku. city hunter

“Aku menyukaimu. Apakah kamu seorang laki-laki atau alien, aku tidak peduli lagi" Coffee prince

“Aku menyukaimu. Apakah kamu seorang laki-laki atau alien, aku tidak peduli lagi". Coffee prince

"Memangnya apa pentingnya alasan menyukai seseorang??? Aku menyukaimu. Hanya seperti itu" Cunning Single Lady

"Cinta sejati hanya bisa tercapai melalui perasaan." dating cyrano agency

"Kau bahagia saat kau mempunyai seseorang dalam hatimu" dating cyrano agency

"Aku tidak berbohong kepada seseorang yang aku suka" dating cyrano agency


"Kau tak akan pernah bisa menyembunyikan kalau kau menyukai seseorang" dating cyrano agency

"Tidak ada vaksin untuk cinta. kau tak akan bisa kebal terhadapnya" dating cyrano agency

"Kontak mata merupakan dasar dalam percakapan. Rasa sayang pun dimulai dari mata” dating cyrano agency

"Seseorang yg bisa saja tidak kukenali selama sisa hidupku, telah menjadi penting daripada diriku sendiri" dating cyrano agency

 “ Aku tidak memberitahumu, tapi sebenarnya aku senang bisa melihatmu setiap hari" dating cyrano agency


"Aku tertawa melihatmu. Aku pikir itu pertama kalinya kamu memasuki hatiku" dating cyrano agency

Sertakan Credit Jika Ingin Copas Quotes Drama ini : add-korea.blogspot.com

cr pic : kapanlagi

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 2"

Post a Comment