Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta by Add-Korea Part 1

blogger templates

QuotesDrama Korea tentang cinta 

"Dan jangan tersenyum pada sembarangan orang." 3 days

"Kepercayaan dan Keyakinan akan membuat seseorang nyaman bersama mu" 3 days

"Kalau ada kesempatan lagi, aku ingin bertemu kembali denganmu" 3 days

"Aku tak bisa tenang, jika aku tak melihatmu" 3 days



"Keluarga akan memberikan cinta tanpa syarat." 49 days

"Aku tidak boleh mencintaimu, tapi membencimu akan lebih susah bagiku." 7 grade civil servant

"Apa kau tidak menyukaiku? Kalau kau benar- benar tidak menyukaiku, suatu hari nanti, aku akan membuat mu menyukaiku." 7 grade civil servant


"Cinta datang selalu lebih dulu dari pada kata maaf." a gentleman dignity

“Aku tidak khawatir padamu. Aku justru khawatir pada diriku sendiri, yg harus merindukanmu puluhan kali dalam sehari” a gentleman dignity

“Cinta itu penyakit. Jadi obatilah sebelum bertambah parah” a gentleman dignity

"Aku juga memiliki mimpi, tapi bagiku, kau lebih penting" a gentleman dignity


“kami punya pikiran yang tak saling kami pahami, tapi kami punya mata, senyum dan harapan yang saling kami pahami” A thousand days promise

"Dia tersenyum. Aku tidak tahu untuk apa dia tersenyum & apa arti dibalik senyumnya itu" A thousand days promise

“Ketika cinta tak terbalas, itu tetaplah dinamakan cinta” A thousand days promise

"cinta yang ku tau, tidak akan tega membiarkan orang yang dicintainya tenggelam dalam penderitaan." A thousand days promise

"Tersenyumlah. Kau punya senyum yg cantik. Aku ingin selalu mengingatnya" All about eve

Meskipun terasa sakit, cinta tetaplah cinta. Jadi aku akan terus menunggumu, selamanya. All about eve


"Melepaskan seseorang itu juga cinta. Bukankah itu hal yg mulia?" angel eyes

"Selama aku masih hidup, aku berjanji bahwa kau akan selalu menjadi orang yg terpenting di hidupku" angel eyes

"Maukah kau menjadi bagian dari hidupku & keluargaku?" angel eyes

"Aku akan menjadi rumahmu, aku akan menunggumu setiap hari" angel eyes

"Mari hidup dengan anak - anak yang kita cintai, nantinya untuk waktu yg sangat sangat lama" angel eyes

"Melepaskan dia pergi dengan baik-baik juga adalah sebuah cinta" angel eyes

"Sejak aku bertemu denganmu, aku sangat beruntung. Kau adalah anugerah & kebahagiaan untuk ku" angel eyes

"Cinta yang tidak ditunjukkan, bukanlah sebuah cinta" angel eyes

"Kau tidak akan menyadari ketika kau jatuh cinta, tapi kau akan sadar ketika kau kehilangan dia melalui penderitaan" angel eyes

"Sampai di hari dimana bintang bisa mencapai bumi, aku hanya akan menyukaimu. Untuk ratusan hingga ribuan tahun lamanya" angel eyes

"Cinta seorang ibu seperti cahaya sinar yg membuat ku bersyukur karena telah dilahirkan di dunia ini" angel eyes


"Saat kau merasa simpati dan khawatir dengan seseorang, berarti dia sudah benar-benar ada di hatimu." Arang and the magistrate

"Aku tidak tahu kenapa aku berbuat seperti ini. Aku juga tidak tahu kenapa aku bersikap seperti orang bodoh" Arang and the magistrate

"Meski kau melarangku untuk mencintaimu, tapi hari ini aku akan mengatakan padamu kalau aku mencintaimu" Arang and the magistrate

"Mencintai terlalu dalam sama saja dengan penyakit" Arang and the magistrate

"Dalamnya perasaanku tak akan cukup hanya dinyatakan dengan mengatakan ‘aku mencintaimu’” Arang and the magistrate

"Ada begitu banyak hal yang tidak dapat kau hitung didunia ini. Aan salah satunya adalah cinta." Arang and the magistrate

"Sampai sekarang aku hidup, aku selalu berpikir bahwa jadi seorang pria adalah selalu tentang jadi yang terkuat. Tapi ternyata bukan. Pria biasa menggunakan kekuatannya untuk seorang wanita, tapi pria sejati menggunakan hatinya untuk wanita,” Arang and the magistrate

Cantumkan Credit jika ingin copas quotes iniadd-korea.blogspot.com

1 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta by Add-Korea Part 1"