Sinopsis Terbaru

[ Review Film ] Film Korea Yang Rilis Pada Bulan April 2015 Part 1

blogger templates

Jang Soo Store / Salute D’Amour
Film ini menceritakan tentang hubungan romantis dari pasangan-pasangan yang sudah dewasa (tua), Sung Chil dan Geum nim. Fil ini juga menceritakan tentang keluarga dari tetangga-tetangga sekitar mereka.
Sung chil bekerja di toko yang dimiliki oleh jang soo. Sung Chil adalah orang yang pekerja keras dan memiliki temperamen yang buruk tapi dia berubah setelah bertemu dengan geum nim. Geum Nim memiliki usaha toko bunga, ia memiliki seorang putri, tapi putrinya tidak suka pada Sung Chil.



Chinatown / Coin Locker Girl


Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang lahir dan di tempatkan di loker koin di stasiun kereta bawah tanah. Gadis itu tumbuh dan di besarkan oleh ibunya ( Kim Hye Soo ) yang merupakan bos dari kelompok rentenir. Kemudian, ketika gadis itu tumbuh menjadi remaja, ia melakukan misi yang di berikan oleh ibunya.

Assasination
Film ini bersetting di tahun 1930-an saat pembunuhan terjadi. Pembunuhan itu di maksudkan untuk mengambil sebuah kelompok yang mendukung Jepang.Kelompok  Pembunuh dan agen dari pemerintah sementara korea berkumpul bersama.


Sniper Ok Yoon (Gianna ju) adalah pimpinan dari kelompok pembunuh. Ok yoon ikut bergabung dalam misi ini karena ia ingin melihat korea menjadi negara yang merdeka. Yeom Seok Jin ( Lee Jung Jae ) adalah seorang agen dari pemerintah sementara. Ia berencana untuk keluar daripembunuhan dan memberikan perintah pada kelompok Ok Yoon. Hawai Pistol ( Ha Jung Woo) adalah seorang pembunuh bayaran.


Revivre
Film ini bercerita tentang istri dari pak oh (ahn sung ki ) yang meninggal karena sakit kangker. Mr. oh bekerja di sebuah perusahaan kosmetik yang besar. Meskipun istrinya menderita kangker selama 4 tahun, mr. Oh tetap setia pada istrinya. Di pemakaman istrinya, bawahannya datang dengan mengucapkan belasungkawa mereka dan berbicara tentang pekerjaan. Di antara orang – orang dari perusahaannya, mr.oh tidka bisa berhenti untuk memikirkan choo eun joo ( kim gyu ri). Ketika istrinya semakin dekat dengan kematiannya, mr. Oh mulai jatuh cinta pada wanita lain.


0 Response to "[ Review Film ] Film Korea Yang Rilis Pada Bulan April 2015 Part 1"

Post a Comment