Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook Dan Park Min Young Part 5 - Love Never Lie, Just Give A Kiss

blogger templates

add-korea. Ji Chang Wook dan Park Min Young merupakan aktor dan aktris pemeran utama dalam Drama korea Healer yang sudah selesai masa tayangnnya. Dan untuk membuat para pembaca yang penasaran episode-episode berapa sajakah moment-moment romantis antara Park Min Young dan Ji Chang Wook berikut ini add-korea membuat listnya yang di rangkum dalam part 5. Let’s check it guys..


Episode 14
Chae Young Shin terlalu mengkhawatirkan keadaan Seo Jung Ho sehingga seharian ia selalu mengecek hpnya dan berharap ada sms atau telepon dari Jung Ho namun tetap saja tiada notifikasi disana dan membuatnya kecewa.

bahkan ketika Young Shin sedang bekerja ia selalu terfikirkan dengan Jung Ho yang belum juga memberikan kabar, Young Shin berjanji akan memukul Jung Ho jika ia bertemu nanti.

Akhirnya pertahanan Young Shin luntur juga, Young Shin sudah galau dan ingin menghubungi Jung Ho, di dalam gelap suasana Kantor, Young Shin berusaha menghubungi Jung Ho namun hp Jung Ho tidak Aktif.



Bukan hanya Young Shin yang mengkhwatirkan keadaan Seo Jung Ho, Ahjumma Hacker juga sama, karena Ahjumma tidak mungkin untuk datang ke apartemen Jung Ho, Ahjumma memberikan Clue dan petunjuk kepada Young Shin untuk menemukan dimana Jung Ho berada. akhirnya setelah berjalan cukup jauh di dalam gedung tua itu, young shin menemukan tempat yang di maksud.



Chae Young Shin segera mendekat ke tempat dimana Jung Ho terbaring lemah dan juga demam tinggi. Jung Ho merasa ini luar biasa karena ia menganggap ini mimpi dan Young Shin ada di dalam mimpinya. 

Seo Jung Ho terlalu merasa dingin, dan young shin segera beranjak ke tempat tidur jung ho untuk memberikan pelukan hangat. seperti baby yang baru menemukan induknya Seo Jung Ho langsung memeluk Young Shin, dan tidur di bawah dekapan Young Shin. Sweet sekali bukan.. bukan.. ini memang sweet :D

Jung Ho masih lemah dan begitu ia terbangun, ia melihat Young Shin sudha ada di apartemennya dan sedang membuatkan bubur untuk Jung Ho. Young Shin meminta Jung Ho untuk mencoba masakannya tapi Jung Ho sudah sadar dan meminta Young Shin untuk pergi dari apartemennya.


Namanya juga masih sakit dan belum banyak tenaga yang Jung Ho Punya, Jung Ho harus menurut pada Young Shin, Young SHin memberikan buburnya dan meminta Jung Ho untuk menghabiskan bubur itu. Jung Ho melakukan penolakan kecil tapi tetap saja Young Shin memaksa Jung Ho.

tenaga Jung Ho sudah mulai kembali meski masih gontai Jung Ho berjalan dan memaksa Young Shin untuk pergi dari apartemennya dengan memakaikan Young Shin mantel dan membawa tas Young SHin. Young Shin menolak dan pergi dari jangkauan Jung Ho.




Young Shin masih tidak ingin pergi dan ia merasa ini tidak adil untuknya karena jung ho yang menyamar sebagai bong soo boleh untuk menginap di rumahnya sedangkan ia tidak boleh menginap disini. jung ho tidak ingin membuat young shin semakin terluka dan meminta pergi. young shin tetap tidak mau dan memeluk jung ho jung ho menangis di pelukan young shin.



setelah adegan hug hug hug gak afdol rasanya kalau gak kiss sekalian ya kan pemirsah.. ya mereka finally have good kiss sebagai seo jung ho dan chae young shin, bukan sebagai healer yang diam-diam menciumnya, hot kiss di larang liat untuk anak usia di bawah 17 tahun. eh tapi anak - anak jaman sekarang kalau di larang makin menjadi jadi ya... gimana ya.. terserah di kamunya aja dah :D
saking menghayati adegan ini, jung ho tetap menangis. ntah karena haru ntah karena... isi sendiri titik titiknya yah :D

yang ini masih view kiss nya dari angel yang berbeda dan ini keren banget menurut mimin mah.. belakangnya pulau auuuu sweet sekali bukan.. bukan loh.. ini memang bener-bener sweet.. 

1 Response to "[ Review Drama ] Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook Dan Park Min Young Part 5 - Love Never Lie, Just Give A Kiss"